Kenali 10 Jenis Aroma Parfum Wanita yang Digilai Para Pria

0
1069
jenis / aroma parfum wanita yang disukai pria

Bingung mau pilih jenis aroma parfum apa yang akan disukai pasangan kamu? Aroma parfum wanita berikut pasti akan bikin si dia tergila-gila!


Aroma Parfum Wanita – Tak hanya bagian kulit dan wajah yang harus wanita perhatikan untuk memikat hati lawan jenis. Tapi, aroma tubuh juga bisa kamu maksimalkan agar menambah rasa percaya dirimu saat akan bertemu si dia.

Percaya tidak percaya, dengan memilih parfum yang tepat, wanginya dapat berfungsi sebagai aromatherapy dan akan langsung menyentuh pusat saraf tertentu pada pria. Dengan begitu, secara tidak sadar perhatiannya kan tertuju padamu.

Selain untuk menarik perhatian pasangan, minyak wangi juga bisa membantu kamu dalam memperbaiki mood dan memberikan rasa tenang terhadap penggunanya maupun orang di sekitarnya. Jadi, dengan aroma yang tepat, suasana akan lebih hangat.

Nah, bagi kamu yang tengah mencari aroma yang tepat. Berikut rekomendasi terbaik jenis aroma parfum wanita yang disukai pria!

Baca Juga: 13 Merk Parfum Wanita Terbaik yang Wanginya Tahan Lama

Jenis / Aroma Parfum Wanita yang Disukai Pria

1. Violet

aroma parfum wanita yang disukai pria
Sumber Gambar: Etsy

Aroma lembut dari violet akan mencerminkan sosok wanita yang feminin. Aroma yang tidak begitu tajam layaknya citrus namun juga tidak begitu soft. Jenis aroma ini banyak disukai oleh pria karena kelembutan yang tercipta saat mencium aromanya.

2. Jasmine

aroma parfum wanita yang disukai pria
Sumber Gambar: Teabox Blog

Jasmine memberikan aroma bunga melati yang sangat khas. Aroma dari jasmine sangat disukai para pria karena dirasa akan memberikan efek hangat dan lebih romantis. Wanita pun akan tampak lebih beraura dan elegan.

3. Sandalwood

aroma parfum wanita yang disukai pria
Sumber Gambar: Yahoo Lifestyle Singapore

Aroma ini akan memberikan kesan hangat. Jenis parfum yang beraroma sandalwood alias cendana juga akan menampilkan sosok wanita yang natural yang disukai oleh para pria.

4. Vanilla

jenis parfum wanita
Sumber Gambar: Beauty Packaging

Aroma parfum vanilla sekarang menjadi trend di pasaran karena aromanya yang lembut dan hangat. Menggunakan parfum beraroma vanilla akan memancarkan wanita yang feminim dan kelembutan dari sosok wanita.

Karena itu, aroma yang manis ini disukai para pria karena dirasa akan memberikan efek nyaman dan tenang saat mencium aroma ini.

5. Musk

jenis parfum wanita
Sumber Gambar: Turbo Squid

Aroma parfum perempuan yang cukup banyak disukai pria adalah salah satunya aroma musk. Dipercaya perempuan yang memilih jenis aroma ini adalah perempuan yang mempunyai karakter yang kuat.

Menurut para pria, jika bertemu dengan wanita menggunakan parfum musk akan memberikan efek yang menantang untuk menaklukkan hati perempuan tersebut.

ripped jeans wanita
Casual dan kekinian dengan ripped jeans wanita pilihan!

Baca Juga: Jangan Salah Pilih, Ini 20 Perbedaan Parfum EDP, EDT, Mist dan Cologne

6. Cinnamon

jenis parfum wanita
Sumber Gambar: She Knows

Aroma kayu manis juga dapat memikat perhatian pria. Aroma jenis ini akan mencerminkan rasa hangat dan lembut. Biasanya jenis parfum kayu manis digunakan wanita untuk berkencan atau saat menghadiri acara formal.

7. Pink Grapefruit

jenis aroma parfum wanita yang disukai pria
Sumber Gambar: BBC Good Food

Aroma jenis ini lebih terasa segar dibandingkan jenis aroma parfum buah lainnya. Aroma ini akan menciptakan kesan muda dan fresh pada wanita. Sentuhan lily dan pink grapefruit di dalam parfum aroma ini akan memberikan efek wanita yang ceria.

8. Orange

jenis aroma parfum wanita yang disukai pria
Sumber Gambar: Mint Organics

Aroma orange juga termasuk ke dalam jenis parfum citrus jeruk dan memiliki wangi buah yang segar serta sentuhan manis saat dipakai wanita. Karena aromanya yang segar dan manis, aroma ini membuat pria akan terpikat.

Bahkan tak hanya sekadar asumsi. Penelitian pun telah mendukung keampuhan parfum orange. Sebuah studi menyebut bahwa para pria akan mengalami peningkatan aliran darah saat mencium parfum beraroma jeruk.

9. Lavender

jenis aroma parfum wanita
Sumber Gambar: Genetic Engineering & Biotechnology News

Lavender sudah dikenal sebagai sebuah hal romantis. Ada cerita yang mengatakan bahwa dahulu ratu Cleopatra dari Mesir memikat hati Julius Caesar dengan jenis wewangian beraroma lavender.

Aroma bunga lavender akan mencerminkan wanita yang lembut dan ceria, serta berkelas yang membuat pria akan terpikat saat menciumnya.

10. Lily of the Valley

jenis aroma parfum wanita
Sumber Gambar: Death/Scent

Selain aroma hangat dari jasmine, aroma parfum wanita beraroma bunga lainnya yang disukai pria adalah lily of the valley. Efek lembut dan hangat serta segar terdapat di aroma jenis ini yang disebut mencerminkan sosok wanita feminim.

Baca Juga: Tetap Cantik meski Tambah Usia? Konsumsi 12 Makanan yang Bikin Awet Muda

Itu tadi Toppers jenis aroma parfum wanita yang dapat memikat perhatian dan hati pria. Semoga bisa menjadi solusi kamu yang sedang mencari aroma parfum pilihan untuk digunakan saat berkencan atau acara penting lainnya.

Tak usah pusing untuk mencari di mana kamu bisa mendapatkan parfum wanita dengan aroma yang tepat. Yuk, cek Tokopedia dan dapatkan penawaran terbaik!

jual produk kecantikan
Temukan berbagai kebutuhan perlengkapan kecantikan dari brand-brand terpercaya dan produk berkualitas terbaik di sini!

Bagikan Artikel