Belanja Gadget lebih Aman dengan Fitur Proteksi Gadget

87311
6 ponsel android dengan baterai paling tahan lama - droid turbo
gadgetforecast.com
Fitur Proteksi Gadget – Keamanan adalah salah satu faktor penting dalam berbelanja online. Apalagi jika kamu belanja gadget. Mulai dari takut barang rusak diperjalanan atau tidak bisa berfungsi saat baru mau digunakan. Namun, kini Toppers tak perlu khawatir karena telah hadir fitur Proteksi Gadget! Apa sebenarnya fitur Proteksi Gadget dan mengapa fitur ini bisa membuat belanja gadget online jadi lebih aman?

Apa itu Fitur Proteksi Gadget?

Proteksi Gadget merupakan rencana perlindungan untuk handphone / tablet baru, yang dibeli di Tokopedia untuk Proteksi selama 12 bulan. Dan, untuk menggunakan layanan ini Toppers hanya dikenakan biaya tambahan yang terjangkau serta disesuaikan dengan harga gadget yang kamu beli.

Cara Menggunakan Fitur Proteksi Gadget

Cara menikmati layanan proteksi saat belanja gadget online sangatlah mudah. Toppers cukup lakukan transaksi seperti biasa, dan saat akan “Check Out”, cukup centang pilihan “Proteksi Gadget” dan saat akan melakukan pembayaran, biaya untuk Proteksi Gadget sudah ditambahkan secara otomatis ke dalam tagihan.
Mudah sekali bukan cara menggunakan fitur Proteksi Gadget saat berbelanja gadget online di Tokopedia? Dengan kemudahan ini, belanja online di Tokopedia tentu akan terasa lebih aman dan nyaman, bukan! Yuk, segera coba fitur proteksi gadget untuk membeli gadget impianmu di Tokopedia!

Bagikan Artikel