kejutan valentine untuk si dia

Berikan Suprise untuk Si Dia Saat Valentine dengan Melakukan Hal Berikut Ini

/   Relationship, Tips dan Trik

Wah sebentar lagi hari Valentine nih, Toppers. Gimana, sudah tahu mau memberikan apa untuk orang yang paling kamu sayang? hehe. Cokelat, bunga, kartu ucapan merupakan hadiah-hadiah yang biasa diberikan saat Valentine. Tapi kado Valentine bukan hanya itu saja, Toppers. Kamu juga bisa memberikan hal-hal lain yang lebih berkesan kepada pasangan kamu seperti ha-hal berikut ini di hari kasih sayang.

Masak Makanan Favorit

Saat Valentine biasanya orang-orang akan mengajak pasangannya untuk makan malam atau candle light dinner di restoran yang memiliki suasana romantis. Tapi bosan nggak sih Toppers kalau kamu melakukan hal ini terus setiap hari Valentine tiba. Nah kamu bisa nih mencoba untuk memasak sendiri makanan yang disukai pasangan kamu. Konon katanya, pasangan akan lebih merasa dihargai dan senang jika kita bisa memasak makanan kesukaan dia loh dibandingkan mengajak dia ke restoran yang mahal.

Untuk membuat kesan lebih romantis, kamu bisa menata meja makan kamu dengan menggunakan lilin. Wuiih, siapa sih yang nggak bakalan lumer saat diberikan kejutan seperti ini. hehe.

kejutan manis di hari valentine - masak makanan kesukaannya
www.groombuilder.com

Ajak ke Lokasi Kencan Pertama

Bingung ingin pergi kemana bersama pasangan saat Valentine? Coba deh untuk membawa pasangan k amu ke tempat pertama kali kalian ngedate. Tentu kalian akan bernostalgia tentang momen-momen lucu saat kamu dan pasangan kencan untuk pertama kali.  Dengan mengenang masa-masa awal pacaran, hubungan Toppers dan si dia pun akan semakin erat karena kalian akan mengingat bagaimana kalian berdua jatuh cinta satu sama lain.

kejutan manis di hari valentine - pergi ke tempat kencan pertama
www.eztable.com

Siapkan Hadiah Spesial

Tidak bisa dipungkiri kalau Valentine memang identik dengan memberikan hadiah pada pasangan, seperti cokelat, bunga, atau barang-barang kesukaannya yang lain. Memang sih pasangan kamu akan senang jika diberi hadiah, tapi dia tentu akan lebih senang lagi jika Toppers memberikan benda-benda yang memiliki makna. Toppers bisa memberikan album foto yang berisi foto-foto kalian berdua dari awal pacaran hingga saat ini. Atau Toppers juga bisa memberikan hadiah-hadiah lain yang Toppers bikin sendiri di rumah. Hadiah-hadiah seperti ini tentu akan lebih berkesan dan diingat oleh pasangan.

kejutan manis di hari valentine - berikan hadiah spesial
www.pitchengine.com

Propose to Her

Buat kamu yang sudah berada dalam hubungan yang serius dan ingin melangkah ke jenjang selanjutnya dapat  memanfaatkan momen Valentine untuk melamar si dia. Toppers bisa membuat kejutan-kejutan manis terlebih dahulu sebelum bilang, will you marry me? hehehehe. Si dia tentu akan terkejut dan tidak menduga akan dilamar di momen Valentine.

kejutan manis di hari valentine - lamar si dia
www.tradesy.com

Itu dia hal-hal yang bisa kamu lakukan di hari Valentine dengan pasangan. Untuk poin terakhir pastikan dulu bahwa kamu memang sudah siap untuk ke jenjang selanjutnya dengan si dia ya. :D

JUAL BONEKA REKAM
Tak hanya lucu, Boneka Rekam juga bisa merekam suara kamu loh. Cocok banget buat kamu yang ingin memberikan kejutan manis kepada pasangan

 

THEAUTHOR

Anita

Anita has written 80 Article, See all posts