• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

5 Brand Fashion Imlek Lokal Terbaik yang Sempurnakan Gayamu!

24 January 2020
Share
5 Brand Fashion Imlek Lokal Terbaik yang Sempurnakan Gayamu!

Saat perayaan Tahun Baru Imlek, penampilan tidak perlu kaku. Ini rekomendasi brand fashion imlek lokal untuk sempurnakan gaya terbaikmu!


Toppers, Tahun Baru Imlek sudah di depan mata, lho. Imlek adalah Tahun Baru Cina dan biasa dirayakan tiap tahunnya yang dihabiskan oleh merayakan dengan keluarga atau teman. Berhubung berkumpul hanya setahun sekali, kita pasti ingin terlihat sebaik mungkin agar pertemuan bersama keluarga atau teman berkesan.

Diyakini bahwa mengenakan pakaian baru dari ujung kepala sampai ujung melambangkan awal baru dan harapan baru untuk tahun yang baru. Masyarakat Tionghoa biasanya mengenakan pakaian merah atau berwarna cerah lainnya pada untuk mengikuti suasana yang meriah dan ceria.

Bagi yang belum mempunyai baju untuk menyambut Chinese New Year (CNY), brand-brand berikut ini menyediakan banyak inspirasi untuk penampilanmu!

kisah_kasih_banner
Kisah kasih Februari di Tokopedia! Temukan promo Valentine dan Imlek di bulan kasih sayang. Dapatkan juga Bebas Ongkir-nya!

Baca Juga: Perayaan Imlek di Berbagai Negara, Intip Kemeriahannya!

Brand Fashion Imlek Lokal

1. Monomolly_id

Monomolly adalah local brand fashion Indonesia, yang berasal dari kota Jakarta. Kisaran harga baju Monomolly ada di rentang harga sekitar Rp100.000-Rp300.000. Baju yang ditawarkan terlihat sangat affordable dan simple.

Kamu bisa menemukan top, bottom dan dress yang semuanya ada unsur Tahun Baru Imlek. Baju Monomolly juga cocok untuk dipakai lagi setelah perayaan ini selesai.

2. Lolalo Apparel

Lolalo Apparel adalah lokal brand Indonesia yang baru launching pada 2019 dan Lolalo Apparel berkolaborasi dengan influencer Indonesia, yaitu Nikita Kusuma.

Kolaborasi baju lolalo apparel dengan Nikita Kusuma sangat menjual, dengan unsur Chinese untuk berbagai macam kategori yaitu tops, bottoms and dress yang sangat instagrammable.

3. ATS the Label

Dengan range harga menengah keatas, ATS the Label sudah berhasil menciptakan koleksi yang cocok untuk CNY, mulai dari yang simple hingga feminine. Harganya pun tidak membuat kantong tipis.

4. Jolie Clothing

Paduan long dress merah dengan unsur-unsur CNY adalah kolaborasi yang sangat bagus. Selain dress, Jolie Clothing juga menyediakan pilihan jumpsuit.

Brand yang satu ini menargetkan konsumen kelas mengengah ketas sampai kelas atas. Walaupun tergolong lumayan pricey, kualitas dan bahan mereka tentunya worth the price.

5. Sissae Indonesia

Sissae adalah merek yang berspesialisasi dalam menyediakan cheongsam atau β€˜qipao’ berkualitas tinggi dengan sentuhan modern, dirancang khusus sesuai dengan tren mode terkini.

Selain menyediakan β€œqipao” mereka juga menyediakan atasan, bawahan dan dress. Sissae Qipao memiliki produk dengan desain dan bahan yang berkualitas unggulan, mengingat harga yang ditawarkan sedikit di atas rata-rata.

Baca Juga: Perayaan Imlek di Indonesia Terpopuler, Ini Daftar Tempatnya!

Nah, dari beberapa brand lokal yang menyediakan produk khusus perayaan Tahun Baru Imlek. Mana yang jadi pilihanmu, Toppers?

fashion wanita terlengkap | https://tokopedia.link/IqERIWG9WS
Tampil atraktif dan kekinian dengan perlengkapan fashion wanita terlengkap di sini!

Penulis: Audrylea Reika

Β© 2009-2023, PT Tokopedia