• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Berdiri Sejak 2014, Cyntha Octavia tetap Gigih Membangun Elshe Skin

Share

Berdiri Sejak 2014, Cyntha Octavia tetap Gigih Membangun Elshe Skin

Elshe Skin, produk kecantikan lokal yang menawarkan berbagai skincare berkualitas. Simak kisah menarik tentang brand Elshe Skin berikut ini!


Elshe Skin – Berbagai produk dan brand skincare kini memang sedang marak diperbincangkan oleh para pecintanya. Terutama brand kecantikan asal tanah air. Salah satu brand kecantikan asal tanah air yang berhasil menarik perhatian atas produknya yang berkualitas adalah Elshe Skin.

Namun, banyak juga yang menanyakan bahwa siapa owner dari Elshe Skin? Elshe Skin itu produk apa dan dari mana? Kali ini, akan dibahas secara tuntas tentang kisah dan perjuangan brand kecantikan Elshe Skin.

Owner Elshe Skin

Brand Profile Elshe Skin

Nama Brand :Elshe Skin
Brand Owner :Cyntha Octavia
Tanggal & Tahun Berdiri :17 Januari 2014
Bisnis Utama Brand :Kosmetik
Link Official Store di Tokopedia :https://www.tokopedia.com/elshe-skin

Didirikan oleh Cyntha Octavia pada 17 Januari 2014 hingga kini masih jadi brand skincare lokal andalan para wanita. Saat mendirikan brand ini pastinya ada sebuah alasan utama mengapa owner dari Elshe Skin ini memutuskan untuk membuat sebuah brand kecantikan. Jadi, waktu di tahun 2011 Elshe Skin mencoba mengawalinya dengan merilis produk adult acne dan fokus kepada kualitas dari produknya. Brand ini mencoba untuk mendampingi para wanita yang memiliki masalah kulit hingga sembuh dan dapat memberikan informasi terkait permasalahan kulit. Dengan alasan tersebut tak heran produk dari Elshe Skin memang lebih diincar dan diminati oleh kaum wanita yang sudah mature.

Nah, untuk lebih lengkapnya, yuk simak berbagai kisah menarik lainnya di balik brand kecantikan lokal satu ini!

baca juga: Review Elsheskin Radiant Skin Serum: Manfaat, Kandungan, dan Harga


Bentuk Perjuangan Elshe Skin untuk Menjadi Produk Kecantikan Ternama dari Indonesia

Logo Elshe Skin

Suksesnya sebuah brand tidak lepas dari berbagai perjuangan, problematika, dan segala jatuh dan bangun dari perusahaan maupun para tim. Pengalaman jatuh dan bangun dalam membangun nama brand Elshe Skin ini sangat dirasakan bagi founder maupun timnya. Adanya dinamika problematika internal dan eksternal yang menurut brand ini biasanya dialami oleh semua entrepreneur, karena menurut founder dari Elshe Skin memang tidak mudah untuk membangun sebuah bisnis.

Di tahun 2014, informasi mengenai produk kecantikan atau skincare masih terbatas tidak seperti sekarang yang cenderung lebih mudah. Untuk itu, keterbatasan akses dan info produk skincare lah yang memotivasi Elshe Skin untuk memproduksi berbagai produk skincare berkualitas.

Elshe Skin

Menurut founder Elshe Skin, potensi terbesar dari Elshe Skin untuk selalu berkembang di industri ini adalah ElsheSkin tidak hanya menjual produk tapi juga memberikan value dan impact ke customer dan society. Tak heran berbagai produk dari Elshe Skin memang jadi incaran utama bagi para wanita. Diantaranya adalah:

  1. Acne series.
  2. Deep cleansing.
  3. Moisturizer seperti hydrating moisturizer dan brightening cream.
  4. Serum: Radiant skin serum, Smoothing serum, vitamin c serum, dan sebum reducer serum.

Produk itulah yang bisa dikatakan sebagai jargon dari produk kecantikan lokal satu ini.


Cara Pemasaran dan Target Konsumen

Elshe Skin Store
Sumber Gambar: Elshe Skin

Setiap hari atau setiap bulannya pasti berbagai brand pun memiliki rencana jangka panjang dan pendek untuk mengoptimalkan pemasaran brand nya. Salah satu cara Elshe Skin untuk terus mengembangkan nama brand agar semakin dikenal dan meningkatkan penjualan adalah dengan cara riset kebutuhan market dan target konsumen, sehingga ElsheSkin bisa hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut sesuai dengan kebutuhan market. Sedangkan untuk rencana jangka panjang, Elshe Skin pastinya sudah menyiapkan secara matang, yaitu berkolaborasi dengan premium influencer dan menjadi top of mind masyarakat Indonesia di kategori skin care.

Melihat kematangan dari plan atau rencana produk lokal ini, pastinya Elshe Skin sudah mendapatkan berbagai pencapaian dan bahkan penghargaan bagi produk dan brandnya. Salah satunya adalah mendapatkan nominasi sebagai Serum terbaik di Sociolla Award 2020.

baca juga: 10 Toner Wajah untuk Kulit Berjerawat yang Wajib Kamu Ketahui!


Itu di Toppers kisah menarik dibalik produk kecantikan lokal, Elshe Skin. Dengan keberhasilannya, Cyntha Octavia founder Elshe Skin pun memberikan pesan dan motivasi kepada para pebisnis yang baru saja ingin memulai karirnya atau sedang berada di masa sulitnya, yaitu “Mulai sekarang, mulai dulu dari sekecil yang kamu bisa, fokus memberikan solusi dan value, dan selalu memiliki growth mindset”.

Gimana Toppers, semakin penasaran dengan berbagai rangkaian produk Elshe Skin? Kamu bisa langsung temukan di Elshe Skin Official Store Tokopedia, lho! Cek aja sekarang!

jual produk kecantikan
Temukan berbagai kebutuhan perlengkapan kecantikan dari brand-brand terpercaya dan produk berkualitas terbaik di sini!
© 2009-2024, PT Tokopedia