Cafe Hits di Bandung yang Murah Tapi Instagramable

0
364
cafe di bandung

Tidak hanya punya pemandangan bagus dengan desain interior yang instagramable, beberapa cafe di Bandung ini menawarkan menu yang enak.


Bandung memiliki banyak sekali destinasi wisata yang disenangi oleh para pelancong baik dalam negeri maupun turis asing.

Selain terkenal karena wisata alamnya seperti gunung tangkuban perahu, kawah putih ciwidey.

Bandung juga punya sederet tempat makan atau cafe asik dengan bangunan dan interior super keren. Berikut ini adalah 10 cafe hits yang harus kamu kunjungi saat main ke Bandung.

Cafe Hits di Bandung

1. One Eighty Cafe & Music

cafe di bandung
Sumber gambar: Mixedupealredy

Kolam di dalam cafe mungkin sudah biasa. Tapi gimana kalo makan di dalam kolam? Hmm menarik ya Toppers!

One Eighty Coffee merupakan salah satu cafe unik di Bandung dimana kamu bisa mencoba sensasi makan di dalam kolam dengan air setinggi mata kaki dan dikelilingi oleh pepohonan rindang. Selain tempatnya yang unik makanan di cafe ini terkenal lezat.

Meskipun agak sedikit mahal namun kamu akan tetap puas dengan makanan dan pelayanan yang kamu dapatkan.

BACA JUGA: tempat wisata di bandung yang sedang hits dan ramai dikunjungi

2. Orofi Cafe by The Valley

cafe di bandung
Sumber gambar: Orofi

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri, di Bandung ada salah satu tempat makan dan nongkrong yang asik ala Santorini.

Orofi Cafe by The Valley berlokasi di kawasan Dago Atas Jl Lembah Pakar Timur No 99. Saat datang ke Cafe ini kamu akan merasakan nuansa khas kota yunani. Terdapat dua area tempat makan di lantai 2 (Suki Garden Resto) dan 3 (Roof Cafe).

Interior Suki Garden didominasi oleh warna putih dan biru ditambah aksen hijau dari tumbuhan-tumbuhan hias di sudut ruang.

Kalau mau tempat makan yang lebih luas bisa pergi ke lantai 3, kamu akan disuguhkan dengan panorama khas Bandung yang super Indah.

Buat yang ingin datang malam hari jangan khawatir. Cafe ini tetap terlihat aesthetic dengan ambeien romantis dari cahaya lampu dan pemandangan kota Bandung pada malam hari cocok banget buat tempat ngedate bareng pasangan.

tokopedia nyam
Temukan kuliner yang kamu inginkan dengan promo terbaik hanya di Tokopedia Nyam

3. Tjarani Caffe

cafe di bandung
Sumber gambar: Facebook Tjarani

Kalau cari tempat nongkrong asik yang makanannya enak dan kekinian banget, kamu harus coba Tjarani Cafe.

Interior cafe ini didominasi oleh warna neon, selain itu banyak spot-spot keren dengan konsep pop art & futuristic cocok sekali buat kamu yang suka foto-foto ala outfit of the day.

4. Mana Cafe

cafe di bandung
Sumber_ gambar: Idn Times

Pemandangan diatas bukit langsung menghadap kota Bandung bisa kamu dapatkan di Mana Cafe. Selain bisa merasakan sensasi minum kopi diatas bukit, tempat ini juga menyediakan Cottage untuk menginap.

Mana Cafe juga sering dijadikan spot foto prewedding. Jika kamu tertarik untuk mampir, lokasi kage ini terletak di Jl Ir. H. Juanda, Dago Atas Bandung.

BACA JUGA: OBJEK WISATA BOGOR TERBARU YANG WAJIB DIKUNJUNGI

5. Sejiwa Coffee

cafe di bandung
Sumber gambar: Instagram Sejiwa

Salah satu cafe hits di bandung kainnya yang instagramable adalah Sejiwa Coffee. Dinding cafe ini bukan beton atau tembok biasa, tapi kaca sehingga pengunjung dapat melihat pemandangan luar yang indah dari dalam kafe.

Selain arsitektur dan interior yang unik, kafe ini juga disenangi para kaula muda karena tempatnya nyaman untuk dipakai nongkrong bareng teman-teman.

6. Lalune Coffee

cafe di bandung
Sumber gambar: Instagram Lalunebdng

Jika kamu sedang berada di daerah Setia Budi Bandung tidak ada salahnya mampir sebentar ke Lalune Coffee. Kafe ini memiliki varian menu makanan yang lengkap dari mulai masakan Indonesia sampai Western.

Jika kamu datang sore hari, jangan lupa untuk memesan spot makan di rooftops cafe, dari sini kamu bisa melihat pemandangan senja yang super ciamik

7. Aspasia Coffee

cafe di bandung
Sumber gambar: Kompas

Ada yang pernah membayangkan duduk santai sambil minum secangkir kopi hangat di tengah hutan rindang dan udara yang sejuk?

Sekarang mimpi kamu bisa menjadi nyata. Di Bandung ada cafe yang letaknya berada di tengah hutan pinus. Kalau datang kesini sebaiknya pakai baju hangat ya karena udaranya sangat dingin.

Selain itu kage ini memiliki desain interior bertema rustic didominasi oleh elemen-elemen kayu membuat hasil foto-foto kamu terlihat hangat dan instagramable.

8. Goldstar 360 Cafe

cafe di bandung
Sumber gambar: Tribun News

Jika konsep alam dan minimalis sudah menjadi hal yang bisa, ada tempat makan yang bertema Santorini. Interior cafe dibuat sangat mirip dengan goa putih yunani.

Kamu juga bisa merasakan sensasi makan di dalam sebuah penjara jaman purbakala. ada juga ruangan tersembunyi sepeti Mega Lakkos, Stravomyti, Mykonos dan Petralona.

BACA JUGA: 10 MAKANAN ENAK DARI BANDUNG YANG BISA KAMU BELI DI TOKOPEDIA

9. Kota Mini Lembang

cafe di bandung
Sumber gambar: Hipwee

Belum sempat berlibur ke Eropa? Kamu bisa main Ke Kota Mini Lembang. Seluruh bangunan kafe di kota buatan ini mirip sekali dengan bangunan-bangunan di eropa.

Selain arsitekturnya yang cantik berwarna-warni pengunjung bisa berfoto menggunakan baju tradisional khas belanda.

10. Cafe Hara

cafe di bandung
Sumber gambar: IDN Times

Buat kamu yang ingin menambah koleksi foto-foto di Instagram bisa main ke Cafe Hara. Tempat ini memiliki desain interior yang cantik ditambah pencahayaan disini sangat bagus untuk keperluan foto.

Terdapat banyak tempat yang bisa menjadi soot foto seperti rumah kaca, tangga aesthetic, ruang tamu dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA: REKOMENDASI TEMPAT WISATA DI LEMBANG TERFAVORIT

Berlibur tidak harus selalu pergi ke tempat wisata, menghabiskan waktu dengan keluarga, atau teman terdekat di sebuah cafe juga bisa menjadi alternatif untuk melepaskan penat lho.

Dari mulai Cafe hits sampai termurah, di Bandung tersedia semuanya. Mencari perlengkapan untuk berlibur terlengkap dan termurah bisa di Tokopedia!

banner hotel tokopedia
Temukan hotel terbaik dan booking melalui aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga menarik di setiap penawarannya.

Penulis: Andina Apriliani