Cara Mudah Investasi Reksa Dana Secara Online

2412
Panduan Reksa Dana secara Online

Cara Investasi Reksa Dana Online – Investasi merupakan salah satu cara terbaik untuk memastikan keamanan finansial bagi kamu pada masa depan. Dengan perkembangan arus teknologi yang cepat, pelbagai sektor juga mengikuti pola derasnya informasi yang masuk pada masa kini, salah satunya juga yang mengikuti adalah investasi. Mayoritas masyarakat menginginkan berbagai penawaran dan fitur hadir di depan mata, bahkan terkadang tanpa perlu repot keluar rumah. Semua menginginkan fitur yang mempermudah kehidupan hanya dalam sentuhan jari bentuk online begitu pula untuk sektor ekonomi dan finansial.

Dengan berkembangnya teknologi, investasi juga menjadi salah satu sektor yang terpengaruh, apalagi dengan banyaknya pilihan investasi yang tersedia sehingga banyak keraguan dan kebingungan untuk memilih investasi secara tepat. Salah satu cara investasi masa kini adalah dengan investasi reksa dana secara online. Bagaimana cara mudah investasi reksa dana secara online? Yuk simak!

Baca juga: Ketahui Simulasi Reksa Dana dan Keuntungan Investasi-nya

Cara Mudah Investasi Reksa Dana Secara Online

Cara Investasi Reksa Dana Online
Sumber gambar: Raw Pixel

Toppers, tahukah kamu investasi reksa dana? Investasi reksa dana merupakan wadah untuk sebuah pola pengelolaan dana, dimana kamu melakukan pembelian unit penyertaan Reksa dan kemudian mempercayakan seorang Manajer Investasi untuk mengelolanya dalam portfolio investasi berbagai produk seperti deposito, obligasi, dan saham. Investasi reksa dana kini menjadi sangat populer dan menjadi pilihan masyarakat. Mengapa? Beberapa alasan investasi reksa dana diandalkan diantaranya adalah karena kemudahannya serta risikonya relatif lebih rendah. Selain itu, keuntungan yang didapatkan dari investasi reksa dana lebih tinggi daripada sekadar menabung di bank. Nah, kini kamu bisa dengan mudah melakukan investasi reksa dana secara online.Yuk baca selanjutnya!

Bagaimana Cara Mudah Investasi Reksa Dana Secara Online?

Cara mudah investasi reksa dana secara online bisa kamu lakukan melalui Tokopedia Reksa Dana. Tokopedia Reksa Dana adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin mulai berinvestasi. Selain aman dan berisiko rendah, investasi Reksa Dana juga memberikan keuntungan yang lebih menarik dibanding tabungan biasa. Kamu bisa lakukan investasi reksa dana secara online melalui Tokopedia hanya dalam 3 langkah mudah:

  • Pastikan kamu punya akun Tokopedia

Investasi reksa dana onlineUntuk melakukan investasi reksa dana secara online lewat Tokopedia, kamu harus memiliki akun Tokopedia. Jika kamu telah melakukan proses tersebut, maka langkah selanjutnya adalah melakukan pengisian formulir untuk Tokopedia Reksa Dana.

  • Lakukan pengisian formulir Tokopedia Reksa Dana

investasi reksa danaSetelah membuat akun Tokopedia, maka kamu bisa langsung mengisi formulir Tokopedia Reksa Dana. Isilah formulir dengan sebenar-benarnya dan sejelas-jelasnya sehingga kamu bisa dengan mudah melakukan investasi reksa dana secara online. Setelah akun investasi SID dan IFUA kamu telah dibuat, maka kamu bisa mulai aktivitas investasi reksa dana!

  • Beli produk Reksa Dana

Sudah mengisi formulir Tokopedia Reksa Dana dengan tepat dan jelas? Selanjutnya kamu bisa memulai aktivitas pembelian dan penjualan unit penyertaan reksa dana. Aktivitas ini dilakukan secara online, sehingga sangat mudah dan nyaman tanpa biaya tambahan apa pun!

Baca juga: Jenis-Jenis Investasi Reksa Dana yang Perlu Kamu Ketahui

Kini kamu bisa investasi dengan cara yang mudah, instan, aman dan dengan harga yang terjangkau di Tokopedia Reksa Dana, investasi reksa dana secara online. Tak usah repot kesana-kemari, mulai investasi dengan mendaftarkan diri kamu secara online melalui proses yang cepat! Kamu juga tak perlu khawatir karena investasi kamu pasti aman dan terjamin  karena Tokopedia bekerja sama dengan partner yang berpengalaman! Mudah kan melakukan investasi reksa dana secara online lewat Tokopedia? Tokopedia Reksa Dana, investasi pasti, tanpa basa-basi! #MulaiAjaDulu.

Investasi reksa dana online

Bagikan Artikel