7 Cara Menembak Pacar yang Sederhana Namun Romantis

559
Cara Menembak Pacar

Cara Menembak Pacar yang Sederhana Namun Romantis – Menyatakan perasaan terhadap orang yang kamu sukai memang tidak mudah. Bahkan, cenderung susah-susah gampang. Kamu harus mematangkan rencana dan melakukan persiapan sebaik-baiknya! Sampai mental juga harus kamu dipersiapkan secara matang. Tapi kamu juga tidak harus repot mengeluarkan banyak biaya, atau melakukan hal repot lainnya untuk memberikan “hasil” terbaik; berikut 7 cara menembak gebetan yang sederhana namun romantis!

Cara Menembak PacarSumber: Daily Mail

Rencanakan Perjalanan Seru

Salah satu cara menembak gebetan yang sederhana namun romantis adalah dengan mengajaknya berpetualang! Rencanakan perjalanan seru dengan dia. Tak perlu pergi jauh, berbagai destinasi wisata pastinya tersedia di kota-mu dan lakukan perjalanan dalam kota seperti dengan naik kereta. Gunakan kendaraan umum, keliling kota dengan berbagai moda sehingga tak usah mengeluarkan banyak uang. Manfaatkan kesempatan tersebut untuk mengetahui lebih dalam mengenai dirinya, bertukar pikiran dan dengarkan keluh kesahnya. Akhiri perjalanan dengan kegiatan berkencan berduaan, seperti makan malam atau ngopi di sebuah kafe, atau jika Pergunakan peluang terbuka dengan baik, segera nyatakan cintamu sebelum hari berakhir!

Ajak ke Tempat Favoritnya

Cara Menembak PacarSumber: Adam Kontor

Cari tahu mengenai tempat favoritnya. Kafe, rumah makan, wisata gunung ataupun pantai, apapun tempatnya, tak masalah! Pergilah ke tempat tersebut dengan si dia. Habiskan waktu yang tersedia dengannya, lakukan berbagai aktivitas di tempat tersebut. Suasana hatinya pasti akan terbangun dan bagus karena ia sedang berada pada tempat kesukaannya, apalagi kalau dengan orang yang ia juga sukai! Ketika hari mulai menunjukkan akhirnya, secara perlahan mulai jelaskan bahwa kamu berkeinginan untuk menyatakan cinta kepadanya. Terangkan niatmu dengan jelas dan lancar, jangan sampai nervous atau terbata-bata ya!

Gunakan Kata-kata Romantis

Nah, untuk cara menembak gebetan yang satu ini terlihat menjadi kewajiban pastinya. Tak usah sulit-sulit, rangkai kata-kata romantis untuk si dia. Kamu bisa membuatnya sendiri, atau jika tidak ingin repot, cantumkan beragam kata-kata romantis, kamu dapat mencarinya di berbagai sumber.

Baca juga: Kutipan Kata Romantis dari Film Romantis untuk Kamu ke Dia

Beragam kata-kata romantis dapat kamu pilih. Lewat media apa ya mengirimnya? Kamu bisa kirimkan pesan tersebut secara langsung, misalnya dengan menulisnya pada selembar kertas dan masukan ke amplop, rapih dan berikan kepadanya! Simpel tapi tetap romantis, kan? Opsi lain adalah lewat smartphone kamu melalui aneka media pengirim pesan, akan dibahas pada bagian selanjutnya!

Lewat Media Pengirim Pesan? Coba Saja!

Tak usah takut menembak gebetan dengan media pengirim pesan. Ini merupakan salah satu media menembak gebetan yang sederhana, namun tetap dapat kamu berikan sentuhan romantis lho! Media-media tersebut kini telah memiliki berbagai fitur menarik seperti sticker, filter foto dan video, GIF, dan lainnya. Gunakan fitur-fitur tersebut dan manfaatkan dengan baik. Awali percakapan dengan pembuka sebelum kamu masuk ke inti dan menyatakan niat sebetulnya. Jangan buru-buru, ambil waktumu semaksimal dan efektif mungkin. Susun strategi dengan apik, jangan sampai membuat dia terkejut atau malah jadi takut! Gunakan kata-kata romantis seperti telah tertulis pada bagian sebelumnya. Selain itu, kamu juga bisa mengirimkan foto/video terlucu kamu. Ramaikan dengan berbagai stiker-stiker cinta. Kekurangannya apabila menembak gebetan dengan cara sederhana ini adalah kamu pasti sangat berdebar-debar karena tidak tatap muka langsung, apalagi membayangkan reaksi si dia ketika membacanya!

Berikan Dia Penampilan Terbaikmu

Cara Menembak PacarSumber: Shutterstock

Nah, kalau satu ini khusus buat kamu para pemberani saja! Salah satu cara menembak gebetan dengan sederhana namun romantis adalah dengan memberikannya nyanyian ataupun mainkan lagu favoritnya. Kamu bisa membuat sebuah lagu khusus yang didedikasikan untuknya, cari berbagai inspirasi lagu untuk kamu komposisi. Pilih kata-kata romantis dan umbar cinta dan kemesraan dalam tulisan lirikmu. Ataupun cari tahu tentang lagu favoritnya dan kejutkan dengan penampilan terbaikmu! Jangan takut, karena pastinya dia akan mengapresiasi keberanianmu, nilai tambah pula bagi dirimu, ya kan?

Baca juga: Pilihan Tempat Kencan Romantis untuk Hari Spesial Kamu dan Dia

Libatkan Teman-temannya

Jangan lupa, untuk menembak gebetan yang sederhana namun romantis, libatkan teman-temannya. Ketahuilah bahwa si dia pasti senang apabila banyak orang dilibatkan. Manfaatkan teman-temannya untuk mencari tahu mengenai pribadinya dan kegemarannya. Atur alur menembak dengan baik, rencanakan dengan matang bersama dengan teman-temannya. Kejutkan dia dengan menghadirkan teman-temannya ketika kamu menyatakan perasaanmu terhadapnya! Ia pasti akan sangat senang dan mengapresiasi usaha kamu untuk berinteraksi dengan teman-temannya. Hal ini juga memberi sebuah gambaran positif untuk dirimu karena tak hanya peduli dengan pribadinya tapi juga dengan lingkungannya! Sangat romantis, namun sederhana bukan?

Buat Video!

Cara Menembak PacarSumber: Teono123 No

Cara menembak gebetan yang sederhana namun romantis terakhir adalah dengan membuatnya sebuah video. Tak usah sulit-sulit, ataupun harus melakukan editan ala film Hollywood. Buatlah sebuah video tema sederhana seperti kenangan tentang saat kalian pertama bertemu, menghabiskan waktu bersama, mengapa kamu tertarik dengan dirinya. Manfaatkan berbagai dekorasi ataupun barang disekitar kamu, sehingga tak harus repot mengeluarkan biaya. Libatkan juga teman-temanmu atau teman-temannya, coba tanyakan apa harapan mereka apabila kamu dapat jadian dengannya! Selain membuat video testimoni seperti tadi, apabila mau usaha lebih, kamu juga bisa membuat video stop motion, salah satu gaya untuk menyatakan cinta dengan lebih hits!

Baca juga: Daftar Restoran Romantis di Jakarta untuk Kamu dan Dia

Itu dia tadi 7 cara menembak gebetan yang sederhana namun romantis! Yang mana kamu ingin coba terapkan? Semuanya dapat dilakukan secara sederhana, tidak menghabiskan banyak biaya, tapi tetap dipenuhi oleh vibe romantis! Persiapkan mental secara total, gunakan kesempatanmu sebaiknya dan jangan buat kesalahan sedikitpun untuk hasil maksimal! Selamat mencoba dan semoga berhasil ya, Toppers!

boneka jumbo