Tips Movie Marathon Pakai Smartphone Kapan Saja, Di Mana Saja

99

Movie Marathon dengan Smartphone – Untuk Toppers yang bingung karena weekend kali ini nggak punya kegiatan apa-apa, movie marathon bisa jadi salah satu pilihan aktivitas refreshing favorit yang paling praktis.

Belum lagi, dengan berkembanngnya teknologi, kini Toppers juga bisa melakukan movie marathon di mana saja dan kapan saja dengan mudah dan praktis menggunakan smartphonelho! Penasaran bagaimana cara mudah movie marathon dengan modal smartphone aja? Intip tips dan trik berikut:

Baca juga: 7 Film Komedi Terbaik Sepanjang Masa

Tips dan Trik Movie Marathon Menggunakan Smartphone

Movie Marathon dengan Smartphone
Sumber gambar : Nerdly

Lengkapi Senjata untuk Movie Marathon

Beberapa smartphone memang telah dibekali spesifikasi audio dan visual yang cukup baik untuk memutar film. Namun, Toppers tentu ingin mendapatkan performa terbaik saat menikmati film yang Toppers tonton bukan?

Berbagai perlengkapan gadget portable bisa Toppers temukan sebagai senjata untuk memaksimalkan performa saat movie marathon menggunakan smartphone. Sifat portable tentu membuat Toppers nggak perlu khawatir repot karena nonton film akan tetap mudah dan praktis.

Untuk memaksimalkan audio, gunakan bluetooth speaker. Berada ditempat ramai atau tidak memungkinkanmu untuk berisik, headphone bisa jadi alternatif perangkat Audio yang bisa Toppers gunakan.

Selanjutnya, dalam hal visual Toppers bisa mencoba android TV box untuk menembakkan cuplikan film ke layar atau dinding yang lebih besar. Dengan begitu, nonton film di smartphone tidak terasa seperti menggunakan smartphone, bukan?

Selalu Siap Sedia Pulsa atau Kuota Internet

Ribet menyimpan data film di smartphone karena memory yang terbatas? Tenang, kini Toppers sudah bisa melakukan aktivitas movie marathon dengan melakukan streaming. Tapi, untuk dapat menonton film secara streaming pastikan cek pulsa atau kuota internet sudah memadai, ya.

Isi Pulsa

Smartphone Tetap On dengan Power Bank

Tentu Toppers nggak mau serunya movie marathon terganggu karena smartphone tiba-tiba kehabisan daya alias lowbat? Untuk mengantisipasi hal ini, selalu siapkan power bank atau charger untuk memastikan baterai smartphone selalu siap untuk memutar semua film favoritmu.

Tapi, hindari menggunakan smartphone terus menerus tanpa jeda. Berikan smartphone untuk beristirahat 10 hingga 30 menit sebelum melanjutkan ke film selanjutnya. Tentu Toppers nggak mau martphone jadi rusak karena overused, bukan?

Popcorn
Sumber gambar: Pexels

Siapkan Makanan Ringan Favorit untuk Menemani

Setelah semua perangkat gadget siap untuk memulai movie marathon, untuk menyempurnakannya siapkan popcorn ataupun makanan ringan lainnya. Jika Toppers ingin menyiapkan minuman, jangan lupa untuk menggunakan botol minum untuk menghindari minuman tersenggol dan membasahi smartphone-mu.

Baca juga: 5 Film Perang Terbaik Hollywood yang Diangkat dari Kisah Nyata

Tak sulit bukan menyulap smartphone menjadi bioskop mini untuk mewujudkan movie marathon dimana saja dan kapan aja? Meskipun praktis dan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, jangan sampai lupa waktu ya. Apalagi sampai membuat bayar tagihan listrik jadi membengkak Selamat mencoba movie marathon dengan smartphone kesayanganmu!