Nikmati Aneka Tayangannya, Kini Pasang TV Kabel Bisa di Tokopedia!

/   Seputar Tokopedia

Toppers, jika menurunnya kualitas tayangan-tayangan TV lokal membuatmu malas menonton TV, mungkin kini saatnya kamu untuk pasang TV kabel. Karena pemasangan cable TV merupakan solusi bagimu yang ingin mencari aneka tontonan menarik bertaraf global.  Jika dulu pasang cable TV hanya bisa dijangkau oleh kalangan atas, kini murahnya tarif membuat siapa saja bisa berlangganan, lho. Kira-kira siapa saja ya, yang bisa menikmati sajian dari cable TV ?

1. Pekerja muda

Menonton film adalah hobi yang identik dengan anak muda. Tak perlu repot pergi ke bioskop, kamu bisa menyaksikan film-film layar lebar terkini lewat TV kabel. Buatmu yang masih jomblo, menghabiskan akhir pekan dengan menonton TV kabel sambil gegoleran di kasur juga bisa mengusir kesepian, lho! Berkat pasang  TV kabel, kamu juga senantiasa update serial TV terbaru, tanpa harus mengunduhnya di internet secara ilegal.

2. Orang tua

Ini penting bagimu si orang tua muda! Membatasi buah hati mengakses acara TV harus dilakukan demi kesehatan mentalnya. Jangan sampai ia menonton sinetron atau acara-acara lain yang sarat adegan dewasa. Pilihlah paket TV kabel berisi tayangan-tayangan khusus anak. Biasanya, tayangan-tayangan tersebut dikategorikan dalam rentang usia anak dan terselip nilai-nilai edukasi di dalamnya.

3. Penggemar olah raga

Pernah ketinggalan nonton bola yang lagi live di luar negeri, karena kamu gak langganan TV kabel? Nyebelin banget, ya rasanya. Sekalinya disiarkan oleh stasiun TV lokal, biasanya delay. Makanya, pantengin terus pertandingan olah raga favoritmu lewat cable TV. Dijamin deh, gak ada satu bahasan pun yang bakal terlewatkan!

Cara daftar pemasangan TV kabel di Tokopedia

Nah, makin termotivasi buat pasang TV kabel, kan? Kini kamu gak perlu bingung lagi, bagaimana dan harus ke mana jika ingin memasang cable TV.  Ajukan saja lewat Tokopedia! Caranya praktis, lho. Yuk, simak langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Buka tokopedia.com/pasang-tv-kabel
  2. Klik tombol ‘Pilih Layanan Sekarang‘ di halaman utama.
  3. Isi form sesuai detail tempat tinggalmu (provinsi, kota, kecamatan, dan kelurahan).
  4. Klik tombol ‘Lihat Hasil‘.
  5. Pilih mitra cable TV yang kamu inginkan, klik ‘Ajukan’.
  6. Muncul total biaya yang akan kamu bayar jika pengajuanmu lolos, jika setuju klik ‘Ajukan.
  7. Isi Form Aplikasi sesuai data diri asli, klik ‘Submit‘.
  8. Kamu akan mendapatkan tanda bukti pengajuan melalui email.

Bagaimana, mudah ‘kan? Ayo, langsung daftar sekarang juga! Saat ini, tersedia Orange TV & Transvision yang bisa dipilih sesuai kemauanmu. Kalau kamu masih bingung perbedaan antara TV kabel dengan TV satelit, kamu bisa mencari tahu lewat artikel ini.

 

THEAUTHOR

Amnesti Marta

Amnesti Marta has written 18 Article, See all posts