Cerita horror Halloween

7 Cerita Horor Halloween yang Bikin Merinding!

/   Entertainment, Informasi

Toppers, di bulan Oktober ini, suhu udara yang mulai menurun dan musim hujan yang sudah menghampiri membuat suasana makin mendukung menjelang Halloween. Tapi, Toppers tahu gak? Banyak kejadian-kejadian dan cerita horor yang bikin bulu kuduk merinding yang terjadi saat Halloween, baik yang berbau mistis atau pembunuhan brutal. Mau tahu apa saja kejadian janggalnya? Langsung saja yuk cek di bawah ini!

Baca juga: Pilihan Dekorasi Acara Halloween Mudah dan Praktis

Cerita Horor Halloween

1. Bloody Mary

cerita seram halloween - bloddy marrySumber gambar: blumhouse.com

Cerita horor Halloween satu ini pasti sudah dikenal Toppers. Cermin memang penting untuk menyempurnakan makeup Halloween semua orang, tapi hati-hati, Toppers. Jangan ucapkan “Bloody Mary” tiga kali saat menatap cermin, karena konon, seorang wanita memakai gaun penuh darah akan muncul dari sisi lain cermin dan mencengkeram siapapun yang memanggil namanya! Berani coba?

2. Kecelakaan gantung diri

cerita seram halloweenSumber gambar: publicdomainpictures.com

Pada sebuah karnaval Halloween, seorang remaja pekerja bepura-pura menggantung diri dari sebuah traktor untuk menakuti orang-orang lewat. Naas, si supir traktor tidak melihat si pekerja malang menggantung dari kendaraannya dan menjalankan traktor, sehingga menghancurkan kursi penyangga tubuh pekerja dan menggantungnya hingga meninggal dunia. Cerita horor Halloween satu ini beneran bikin kita mikir dua kali saat melihat dekorasi mayat palsu yang menggantung, deh!

3. Dekorasi Halloween yang “terlalu bagus”

cerita seram halloweenSumber gambar: Pixabay

Cerita horor Halloween selanjutnya terjadi pada pagi setelah Halloween di tahun 2015, sebuah dekorasi berbentuk wanita yang bergantung di atas pagar membuat orang-orang yang lewat berdecak kagum karena detil mengagumkannya mirip sekali dengan mayat asli. Ternyata, dekorasi tersebut memang mayat asli dari seorang wanita bernama Rebecca Cade (31)! Waduh, dekor Halloween gak segitunya juga, kali!

4. Patung Badut

cerita seram halloweenSumber gambar: wtfmagazine.com

Pada malam Halloween, seorang babysitter bekerja di rumah keluarga kaya raya yang luas. Setelah menemani anak-anak tidur, si babysitter pergi ke ruang TV dan menghibur dirinya selagi menunggu orang tua pulang. Si babysitter menelepon si Ayah karena merasa tidak nyaman dengan adanya patung badut di sudut ruangan. Si Ayah langsung menyuruh babysitter untuk mengamankan anak-anak dan menelepon polisi karena mereka tidak pernah punya patung badut. Ternyata, patung badut itu adalah seorang penguntit yang sudah mendatangi rumah itu berbulan-bulan dan bersembunyi di loteng pada siang hari. Cerita horor Halloween ini gak banget deh bagimu yang fobia badut.

Baca juga: 12 Film Horror Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

5. Pembantaian Halloween

cerita seram halloweenSumber gambar: snopes.com

Perhatikan pria yang memakai topeng hitam di foto atas. Konon, foto ini diambil di tahun 1962 pada sebuah pesta Halloween dimana semua yang datang wajib memakai kostum atau topeng. Pria topeng hitam ini dikabarkan mengunci semua pintu dan jendela ruangan setelah foto diambil dan berniat membunuh semua pendatang pesta. 7 orang meninggal akibat ulahnya dan si pelaku belum tertangkap hingga kini. Asli, merinding ya, Toppers.

6. Teman Sekamarku yang Malang

cerita seram halloweenSumber gambar: horrorfreaknews.com

Tinggal di kost atau asrama dengan teman sekamar memang pahit-manis. Lain ceritanya untuk kedua cewek yang tinggal sekamar ini. Dari kedua penghuni kamar, satu sifatnya rajin dan tekun dan yang satunya anak teater. Si anak teater yang pulang larut malam masuk kamar dan melihat lampu mati, padahal si anak tekun biasanya masih membaca buku pada malam hari. Karena enggan menyalakan lampu karena tidak ingin membangunkan teman sekamar, si anak teater pun langsung tidur. Keesokan paginya, ia menemukan teman sekamarnya sudah mati di kasur sampingnya dengan kondisi perut terbelah mengenaskan. Di dinding, tertulis dengan darah: “Tidakkah kamu lega tidak menyalakan lampu?”

7. Slender Man

cerita seram halloweenSumber gambar: ghostsandghouls.com

Pada malam Halloween, coba jaga adik-adikmu agar gak berkeliaran di hutan sendirian. Karena mitosnya, pada malam Halloween, seorang sosok misterius bernama Slender Man akan menguntit anak-anak di bawah umur dan menculik mereka. Sosoknya yang bermuka rata dan memiliki lengan panjang mampu mencengkeram korbannya dari jarak jauh sukses membuat semua anak anteng di dalam rumah saat malam Halloween tiba. Coba lihat di daerah rindang hutan sekitarmu, apa ada sosok pria tinggi berkulit pucat memakai jas yang mengintip dari balik pohon?

Toppers, setelah baca 7 cerita horor Halloween di atas, kira-kira sudah cek belakangmu belum…? Cerita-cerita seram Halloween ini pasti akan membuat teman-temanmu merinding di pesta Halloween, jadi dibawa seru saja, ya! Selamat Halloween!

Kostum Halloween

THEAUTHOR

Fernanda Azaria

Fernanda Azaria has written 89 Article, See all posts