10 Contoh Desain Thank You Card untuk Hampers yang Menarik

0
1141

Mau kirim hampers untuk keluarga dan teman? Yuk, intip contoh desain kartu tanda terimakasih untuk hiasan hampers yang menarik, berikut!


Desain Kartu Tanda Terimakasih – Memberikan hampers atau bingkisan untuk ulang tahun, anniversary, kado lebaran, dan natal memang sudah jadi kebiasaan masyarakat di Indonesia. Dengan memberikan hampers yang menarik dan unik juga bisa memberikan kesenangan tersendiri bagi setiap penerimanya.

Bukan cuma itu, bagi kamu yang memiliki usaha yang menawarkan jasa atau produk bingkisan, hampers ini pasti jadi hal yang unik dan menonjol pada produk yang kamu jual. Desain hampers yang unik dan menarik memang bisa jadi daya tarik sendiri, lho!

Salah satu hiasan wajib yang bisa kamu selipkan atau jadi hiasan yang menggemaskan adalah thank you card hampers! Kartu tanda terimakasih ini bisa jadi salah satu cara untuk kamu memberikan ucapan secara langsung ke penerima. Contohnya, untuk kamu yang berjualan bisa menyampaikan rasa terimakasihmu kepada setiap pembeli.

Untuk lebih lanjutnya, yuk langsung aja kita simak 10 contoh desain kartu tanda terimakasih untuk bingkisan/hampers yang menarik!

10 Contoh Desain Thank You Card untuk Bingkisan / Hampers

1. Coklat Simple Bentuk Banner

Thank you card coklat simple banner
Sumber: blisspaperboutique

Thank you card tag satu ini memang yang paling umum digunakan dan dipilih. Terkesan simple dan mudah didapat dan dibuat membuatnya sering jadi pilihan utama. Meskipun simple, kesan unik tetap bisa tertampilkan pada hampers yang diberikan.

Ukuran kartu terimakasih ini juga tidak terlalu besar, sehingga desain bingkisan tetap jadi fokus utamanya!

2. Water Color Soft

Thank you card watercolor
Sumber: etsy.me

Desain water color kini sedang “in” untuk jadi pilihan utama. Terkesan simple dan unik, kartu ucapan ini bisa kamu jadikan untuk berbagai desain kartu. Mulai dari kartu tanda terimakasih, sampai kartu undangan pernikahan lho!

Dengan menggunakan warna pink soft dan perpaduan warna putih pada background, desain ini terlihat simple dan cantik. Ditambah lagi dengan pemilihan font yang tepat, yaitu font hand writing!

BACA JUGA: 9 Ide Desain Kartu Ucapan Happy Wedding Day untuk Kerabat, Unik dan Menarik!

3. Rustic

Thank you card rustic
Sumber: Etsy.com

Tema atau desain rustic memang memberikan kesan lembut dan kreatif. Desain kartu tanda terimakasih ini cocok untuk hampers dengan desain mana pun. Bukan hanya untuk hampers, thank you card ini juga cocok jadi penghias souvenir pernikahan mu lho! Apalagi jika pernikahanmu bertemakan rustic atau garden party.

4. Monochrome

Thank You card monochrome
Sumber: Etsy.com

Memilih desain monochrome yang simple, tetap memberikan kesan tersendiri bagi penerimanya. Simple dan menarik secara bersamaan ditampilkan dengan warna-warna monochrome. Desain ini cocok kamu padukan dengan bingkisan mana pun. Sehingga kamu tak perlu repot memikirkan desain kartu terimakasih saat mengubah desain dari hampers.

5. Flower

Thank you card bunga
Sumber: Etsy.com

Berbeda dengan desain rustic, desain flower ini memberikan kesan yang lebih berwarna dan hidup. Warna-warna cerah pada bunga memberikan kesan ketulusan. Kartu terlihat cantik dengan balutan bunga yang tidak terlalu ramai. Desain ini sangat terlihat pas untuk segala macam hampers.

Tokopedia Print - Kebutuhan Perkantoran
Cetak peralatan kantor online di percetakan online Tokopedia Print! Hasil memuaskan dengan hasil cetakan berkualitas dan harga terbaik!

6. Transparan

Thank you card transparan
Sumber: Etsy.com

Unik dan tidak biasa, desain ini bisa jadi pilihan lho! Menggunakan kertas berbahan tembus pandang dan dipadukan dengan warna soft pink yang cantik. Thank you card ini terlihat unik, menarik, dan menggemaskan.

Gunakan 2 macam font yang serasi, sehingga melengkapi desain kartu agar terlihat lebih hidup!

7. Desain Amplop

Thank you card amplop
Sumber: etsy.com

Kartu tanda terimakasih yang disertakan dengan amplop memang terasa lengkap dan menarik. Desain ini menggabungkan antara kartu dan amplop yang membuat kartu terlihat sangat kreatif. Desain tetap terlihat simple, tidak berlebihan sehingga membuat bingkisan tetap jadi pusat perhatian utama.

8. Kotak Simple

Thank you card kotak simple
Sumber: etsy.com

Desain simple satu ini juga sering jadi pilihan utama. Desain terlihat simple dan clean dengan balutan font hand writing yang sempurna. Kamu bisa juga tambahkan ornamen amplop untuk membungkus kartu tanda terimakasih ini.

9. Colorful

Thank you card colorful
Sumber: Etsy.com

Siapa bilang menggunakan warna cerah atau colorful justru memberikan kesan berlebihan? Dengan desain kartu yang colorful membuat tampilan fun dan menarik ada pada kartu. Kamu bisa sesuaikan desain dengan jenis font yang kamu pilih.

BACA JUGA: 11 Inspirasi Desain Kartu Ucapan Selamat Kelahiran Bayi yang Lucu dan Unik

10. Kartu Segi Enam

Thank you card segi enam
Sumber: Etsy.com

Desain kartu segi enam ini memberikan kesan unik pada bingkisan. Tidak seperti bentuk kartu pada umumnya, kartu segi enam ini bisa jadi pilihan untuk kartu tanda terimakasih pada hampers!


Itu dia Toppers 10 ide desain kartu tanda terimakasih yang bisa kamu jadikan inspirasi. Pilih desain yang sesuai dengan produk hampers, agar serasi dan semakin menarik. Pilih juga bahan kertas yang lebih keras dibandingkan kertas HVS, seperti kertas art carton atau art paper.

Nah, untuk kamu yang mau cetak kartu tanpa keluar rumah, kamu bisa cek tempat percetakan online di Tokopedia! Cetak kartu tanda terimakasih online bisa di Tokopedia Print dengan segala desain dan beragam jenis kertas berkualitas. Yuk, tingkatkan kreatifitasmu bersama Tokopedia!

jasa printing online
Mau bikin acara, peralatan kantor hingga kebutuhan jualan, tapi bingung print undangan di mana? Print di Tokopedia aja!