Deretan Lagu – Lagu yang Bikin Kamu Ingin Balik ke Masa Lalu

2701
lagu - lagu yang bikin kamu ingin balik ke masa lalu

Lagu memang menjadi hiburan tersendiri buat kita, dimana pun dan kapan pun kita berada, lagu selalu setia menemani kita.. Apalagi buat kalian yang emang hobi dengerin musik. Mendengarkan lagu emang bisa jadi salah satu cara ampuh untuk mengobati rasa bosan, sepi, atau di saat sedih yang berujung ke-galau-an. Hehe.. Terutama jika lirik dari lagu – lagu tersebut memiliki makna tersendiri buat si pendengar. Pastinya, kamu akan semakin menghayati isi dari lagu tersebut dan bikin kamu ingat kembali sama kenangan masa lalu bersama orang yang kamu cintai. Ehem.. Ehem..

Berikut ini ada beberapa lagu jaman dulu yang nge-hits, bahkan sampai sekarang masih sering diputar. Toped rangkum buat kalian yang ingin balik ke masa – masa lalu atau menemani kalian buat yang sedang galau. Telusuri satu per satu yuk..

Melly Goeslaw – Bunda


“Ku buka album biru, penuh debu dan usang…” Siapa sih yang gak kenal lagu ini? Lagu yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw di tahun 1997 ini memang sangat populer. Karena memiliki makna yang dalam di setiap liriknya, yang menceritakan tentang kasih sayang seorang Ibu terhadap anaknya. Secara gak langsung, lagu ini akan mengingatkan kita tentang Ibu kita, karena liriknya yang mengena di hati. Mungkin beberapa Toppers ada yang terharu bahkan sampai menitikkan air mata ketika mendengar lagu ini diputar. Hayoo ngaku?

Sheila On 7 – Sahabat Sejati


Toppers tentu ingat dong dengan grup band Sheila On 7 yang pernah nge-hits di tahun tahun 90-an sampai awal 2000-an. Lagu – lagu mereka memang banyak digemari oleh anak – anak muda pada saat itu. Seperti, Sephia, Seberapa Pantas, Pejantan Tangguh dan masih banyak lagi. Tapi, dari sekian banyak lagu mereka yang jadi legend, lagu Sahabat Sejati memang paling melekat di hati. Karena lagu yang familiar dengan lirik “Sahabat sejatiku.. Hilangkah dari ingatanmu? Di hari kita saling berbagi..” ini emang bikin kita kangen banget sama teman – teman dulu yang sering nongkrong dan main bareng tapi, sekarang udah jarang ketemu.

Kla Project – Yogyakarta


Ada yang berasal dari Yogyakarta? Atau sering berkunjung ke Yogyakarta? Kalau iya, lagu dari Kla Project ini mampu bikin kalian bernostalgia sama kota pelajar tersebut. Liriknya yang menceritakan tentang rasa rindu pulang ke Yogyakarta ditambah musiknya yang mendayu – dayu plus suara merdu vokalisnya, Katon Bagaskara, akan membuat pendengarnya ingin cepat – cepat balik ke Yogyakarta. Siapa sih yang ga kangen nongkrong di angkringan pinggiran kota Yogyakarta atau jalan – jalan menikmati suasana malam di Malioboro?

Ten 2 Five – I Will Fly


I will fly into your arms.. And be with you.. Till the end of time..” Pasti gak asing kan sama petikan lirik di atas? Buat Toppers yang mungkin lagi kangen sama pacarnya atau lagi LDR-an alias Long Distance Relationship lagu dari grup musik Ten 2 Five yang beraliran pop sedikit nge-jazz ini bisa bikin rasa kangen kamu lebih menggebu – gebu lagi.. Karena liriknya yang emang romantis dan ear catching. Lagu yang dipopulerkan pada tahun 2004 ini sempat meraih Golden Award lho! Dan sampai sekarang lagu ini pun masih melekat banget di hati pendengarnya.

Dewa 19 – Kangen


Ada lagi nih lagu yang bakal bikin rasa rindu kamu kembali datang saat mendengar lagu ini diputar. Yapp.. Lagu yang berjudul Kangen dari Dewa 19 yang sempat populer di era 90an udah menjadi lagu andalan buat kalian – kalian yang sedang menahan rindu. Dijamin saat mendengar liriknya, bayangan kenangan bersama si dia akan kembali muncul dan bikin kamu ingin kembali ke saat – saat itu.. Iya kan? Hehe..

Project Pop – Ingatlah Hari Ini

Meskipun lagu ini berirama ceria tapi, lagu yang dipopulerkan oleh Project Pop ini juga mampu bikin kalian ingin rasanya kembali lagi ke masa – masa saat sering menghabiskan waktu bareng temen – temen kalian, yang mungkin sekarang ini udah susah banget ketemu. Lagu yang dirilis tahun 2003 ini sampai sekarang masih sering dijadiin lagu wajib saat reunian atau saat karaoke bareng temen – temen.

Nah, itu dia beberapa lagu yang gak habis masanya bahkan sampai sekarang. Tinggal pasang headset mu dan kamu siap kembali ke masa lalu. Lagu mana kah yang Toppers suka? Atau mungkin Toppers punya lagu nostalgia sendiri yang menjadi favorit kamu?

Bagikan Artikel