• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

6 Desain Masker yang Cocok untuk Perusahaanmu!

Share

6 Desain Masker yang Cocok untuk Perusahaanmu!

Menghadapi new normal membuat kita tetap harus memperhatikan penampilan. Nah, kamu bisa gunakan 6 desain masker yang cocok untuk setiap karyawan perusahaanmu!


Desain Masker untuk Perusahaan – Tampil selalu menarik dan bergaya perlu dilakukan agar meningkatkan percaya diri dan mood. Meskipun kini kita sudah memasuki era new normal yang mewajibkan kita menggunakan masker, bukan berarti kita tak bisa berpenampilan menarik.

Seperti untuk kamu yang sudah menjalankan WFO (Work From Office), pastinya tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun, social distancing, dan juga menggunakan masker. Nah, agar penampilan kamu dan teman-teman di kantor tetap trendi, kamu bisa mendesain masker sesuai dengan identitas perusahaan agar serasi.

Atau, bagi kamu yang mempunyai bisnis perkantoran atau restoran pun, kamu bisa memberikan masker kepada para karyawan dengan desain yang sesuai dengan identitas atau logo perusahaan. Dengan desain masker scuba atau bahan masker kain lainnya yang menarik dan sesuai dengan identitas perusahaan, bisa sekaligus jadi tempat atau sarana marketing perusahaan, lho!

Untuk itu, yuk kita simak 6 referensi desain masker yang cocok untuk perusahaan!

BACA JUGA: Tips Merawat Masker Kain Scuba Agar Tidak Pudar dan Awet

6 Desain Masker Untuk Perusahaan

1. Logo di Satu Sisi

Masker Kain
Sumber: Sign.com

Menandakan sebuah masker adalah milik sebuah perusahaan, kamu harus mencantumkan logo perusahaan pada masker. Desain masker kain dengan identitas perusahaanmu.

Contoh pertama, kamu bisa letakkan logo perusahaan pada salah satu sisi masker, kanan atau kiri. Sisi lainnya dibiarkan polos dengan warna yang senada dengan logo atau yang bisa menonjolkan logo. Hal ini juga bisa memberikan kesan simple pada masker dan penampilan.

2. Logo di Bagian Tengah

Masker Kain
Sumber: Zazzle

Meletakkan desain logo pada bagian tengah masker, bisa sekaligus jadi tempat untuk pemasaran. Disaat orang berpapasan dengan pengguna masker tersebut, logo dan identitas perusahaan bisa langsung terpampang. Namun, jika ada orang melihat kita dari sisi kanan atau kiri, logo tidak begitu terlihat.

Pastikan gunakan warna masker yang serasi dengan logo perusahaan agar masker tetap menarik untuk digunakan.

3. Logo di Kedua Sisi Masker

Masker Scuba
Sumber: Freepik

Nah, untuk kamu yang mau cetak masker kain untuk perusahaan, desain ini juga cocok jadi pilihan. Karena, saat seseorang menggunakannya, logo akan terlihat dari semua sudut. Baik itu dari sisi kanan atau kiri dan juga depan.

Kamu hanya perlu pastikan desain masker tidak terlalu padat dan ramai. Buat masker tetap terlihat menarik untuk dilihat dan gambar tidak saling bertabrakan antara sisi kanan dan kiri.

BACA JUGA: Ini Dia Tips Memilih Tempat Percetakan yang Tepat dan Berkualitas!

4. Warna yang Sesuai dengan Identitas Perusahaan

Masker Kain
Sumber: Entertainmenttonight

Jika ingin lebih simple lagi, kamu bisa gunakan warna khas pada masker yang sesuai dengan warna logo perusahaan. Jika logo perusahaan mempunya ciri khas dari segi warna dan menjadi identitas utama perusahaan, kamu bisa memlih warna masker scuba atau masker kain lainnya sesuai dengan identitas tersebut.

5. Desain Unik yang Menarik

Masker Kain Unik
Sumber: Masksumo

Bukan hanya dari segi desain warna dan gambar pada masker, bentuk masker pun juga bisa kamu kreasikan. Seperti kamu bisa memilih gambar masker yang menyerupai wajah sesorang atau bibir. Sehingga memberikan kesan unik dan menarik pada masker.

Seperti contohnya kamu bisa gunakan gambar bibir pada bagian tengah masker, dan cantumkan logo pada bagian bawah sisi masker dengan ukuran kecil. Masker akan terlihat unik dan eye catching!

6. Kombinasi Warna

Masker Kain
Sumber: Ballo

Menggunakan desain kombinas warna juga bisa jadi salah satu pilihan. Kamu bisa tampilkan masker yang colorful sehingga memberikan kesan fun pada sebuah perusahaan! Seperti contohnya kamu bisa gunakan warna cerah untuk dikombinasikan, seperti kuning dan jingga, atau merah muda dan kuning. Hanya cukup berikan gambar logo pada salah satu sisi masker dengan ukuran yang tak begitu besar, masker bisa terlihat berbeda!

BACA JUGA: 10 Ide Desain Stiker Label Untuk Box Kue


Bagaimana Toppers, sudah tahu mau pilih desain masker yang mana? Cetak masker kain online bisa jadi pilihan untuk hadapi era new normal ini. Pastinya kamu perlu memilih bahan masker yang nyaman untuk digunakan dan tidak membuatmu sulit untuk bernafas.

Bahan-bahan yang bisa digunakan untuk masker sangat beragam, contohnya masker scuba yang terbuat dari bahan spandex dengan tekstur yang sangat halus. Dengan membaca 6 desain masker yang cocok untuk perusahaan di atas, kamu pastinya sudah ada gambaran untuk desain masker perusahaanmu, bukan?

Cetak masker online akan lebih mempermudahmu, kamu bisa lakukannya di Tokopedia! Ada Tokopedia Print yang siap membantumu untuk cetak masker kain 3 lapis custom dengan berbagai desain yang kamu inginkan. Yuk, sama-sama atasi new normal dengan cara yang tepat demi melindungi diri sendiri dan orang lain!

jasa printing online
Mau bikin acara, peralatan kantor hingga kebutuhan jualan, tapi bingung print undangan di mana? Print di Tokopedia aja!
© 2009-2024, PT Tokopedia