Mengenal 10 Karakter One Piece Terkuat dan Paling Ditakuti

2071
karakter one piece terkuat

Karakter One Piece – Siapa yang tak kenal dengan One Piece? Serial anime yang telah eksis sejak tahun 1997 ini memang seakan terus kebanjiran penggemar. Karakter One Piece yang unik dengan tingkah lakunya yang konyol malah menjadi hal yang menarik untuk ditonton.

Apalagi kalau kamu merupakan penggemar cerita bajak laut. Yap, One Piece bercerita soal petualangan Monkey D. Luffy mencari harta karun peninggalan raja bajak laut Gol D. Roger. Namun, dari sekian banyak karakter yang menghiasi cerita, siapa ya, kira-kira karakter One Piece terkuat dan paling ditakuti?

Penasaran? Yuk, temukan jawaban selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Ini Dia 10 Anime Jepang Terpopuler di Dunia yang Wajib Kamu Tonton

Nama / Karakter One Piece Terkuat

1. Dracule Mihawk

karakter one piece
Sumber Gambar: One Piece Treasure Cruise Wiki

Mihawk merupakan salah satu nama karakter One Piece besar sejak awal serial ini tayang, apalagi setelah Zoro mengungkapkan keinginannya untuk mengalahkan Mihawk suatu saat nanti. Mihawk merupakan anggota Shichibukai, dan bahkan saking hebatnya, ia dijuluki Pendekar Pedang Terhebat Sedunia, lho!

Julukan ini memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, kekuatan fisik manusia super yang dimiliki dirinya mampu membuat pedangnya menjadi sangat kuat.

2. Monkey D. Garp

nama karakter one piece
Sumber Gambar: One Piece Wiki

Familiar dengan namanya? Yap, Monkey D. Garp tak lain adalah kakek dari Monkey D. Luffy, lho. Sangat mengejutkan memang bahwa Luffy sangat berbeda dengan kakeknya yang notabene seorang Angkatan Laut. Pengalaman Garp tak perlu diragukan lagi, nih.

Ia bahkan sudah memiliki tentara sendiri dan berpengalaman bertahun-tahun dalam perang. Garp dapat melempar peluru meriam dengan tangannya sendiri!

3. Sengoku

karakter one piece terkuat
Sumber Gambar: One Piece Wiki

Karakter lainnya yang dapat disandingkan dengan Garp adalah Sengoku. Ia terkenal akan kemampuan taktiknya yang berasal dari pengalaman militer bertahun-tahun. Sengoku juga memiliki kekuatan yang berasal dari buah iblis.

4. Borsalino / Kizaru

karakter one piece
Sumber Gambar: One Piece Treasure Cruise Wiki

Borsalino, atau yang juga dikenal sebagai Kizaru, merupakan salah satu petarung terkuat baik di Angkatan Laut maupun di Pemerintah Dunia. Karakter ini cukup disegani, lho, berkat keahliannya yang dapat bertarung dengan Whitebeard.

Kizaru terkenal dengan kekuatannya yang berwujud sinar laser dan pedang cahaya.

5. Monkey D. Dragon

nama karakter one piece
Sumber Gambar: OtakuKart

Masih memiliki hubungan darah dengan Monkey D. Luffy, Dragon merupakan ayah dari Luffy. Ia dapat dikatakan sebagai orang terkuat dan paling berpengaruh dalam serial anime ini. Dragon menyandang julukan “Dragon di Revolusioner” karena telah memimpin tentara revolusionernya sendiri.

Ia juga merupakan buronan terbesar Pemerintah Dunia, jadi sudah bisa diperkirakan, dong, sekuat apa karakter ini?

action figure one piece
Salah satu penggemar One Piece? Suka karakter yang mana nih, Toppers? Dapatkan actin figure-nya di sini!

Baca Juga: 12 Fakta Unik One Piece yang Nggak Kamu Tahu!

6. Big Mom

karakter one piece terkuat
Sumber Gambar: One Piece Wiki

Karakter One Piece yang dapat membuat hampir semua orang bertekuk lutut adalah anggota paling terkenal dari Yonko, kapten bajak laut paling elit di dunia. Yap, siapa lagi kalau bukan Big Mom. Ia adalah pemimpin Bajak Laut Big Mom, yang sebagian besar adalah anaknya sendiri.

Big Mom sangat sulit untuk dikalahkan, dan sulit untuk terluka. Salah satu karakter One Piece terkuat ini memiliki buah iblis yang dapat berinteraksi dengan arwah.

7. Shanks

karakter one piece
Sumber Gambar: One Piece Wiki

Sebagai mentor Luffy, Shanks pantas mendapatkan tempat di hati para pecinta One Piece. Seperti Big Mom, ia juga merupakan anggota Yonko, dan pemimpin Bajak Laut Rambut Merah. Sebagai mantan anggota kru Gold D. Rogers, Shanks memiliki banyak pengalaman yang membuatnya menjadi lebih kuat memiliki kekuatan menarik.

Salah satu kemampuan pentingnya adalah Haoshoku Haki, kemampuan untuk mengerahkan kekuatan pada orang lain.

8. Kaido

karakter one piece
Sumber Gambar: One Piece Wiki

Kaido si Seratus Binatang Buas, begitulah julukannya. Ia merupakan salah satu makhluk terkuat di dunia. Kekuatannya merupakan keuntungan utamanya. Kaido pernah menenggelamkan beberapa kapal tahanan menggunakan satu tangan, lho!

Saking kuatnya, sangat sulit untuk melukai apalagi mengalahkan Kaido.

9. Blackbeard

nama karakter one piece
Sumber Gambar: One Piece Wiki

Blackbeard, atau yang juga dikenal sebagai Marshall D. Teach, adalah kapten dari Bajak Laut Kurohige dan salah satu Yonko. Ia merupakan satu-satunya karakter One Piece yang memiliki kekuatan dari dua buah iblis.

Satu buah memberinya kekuatan kegelapan, yang terkadang membantunya membuat benda seperti blackhole yang dapat menghisap apa saja dan menghancurkan apapun yang di sekitarnya menjadi tumpukan puing.

10. Sakazuki / Akainu

karakter one piece terkuat
Sumber Gambar: Hip Wallpaper

Akhirnya, nominasi karakter One Piece terkuat jatuh kepada Sakazuki, alias Akainu! Sebagai seorang Laksamana Armada Angkatan Laut yang memimpin keseluruhan organisasi, ia terkenal kejam dan brutal. Kekuatan terbesarnya adalah Buah Iblis Magu Magu no Mi, yang memungkinkan dirinya bertransformasi menjadi elemen magma.

Ia tentunya menjadi musuh utama pahlawan Topi Jerami kita, dan merupakan tantangan utama bagi Luffy untuk menjadi raja bajak laut.

Baca Juga: 20 Daftar Anime Action Terbaik Sepanjang Masa dan Paling Seru

Nah, itu dia 10 karakter One Piece terkuat yang mengundang decak kagum. Jadi, karakter One Piece mana, nih, yang jadi favoritmu? Siapapun karakter jagoanmu, jangan pernah ngaku penggemar One Piece kalau belum punya figure One Piece, kaos One Piece, jaket One Piece dan gantungan kunci One Piece.

Yuk, lengkapi koleksi merchandise dan serba-serbi One Piece terlengkap dengan harga termurah hanya di Tokopedia!

kaos one piece
Fans One Piece wajib punya! Kaos One Piece bergambar Nakama Mugiwara serta para bajak laut di jagad One Piece.

Bagikan Artikel