5 Es Kopi Susu Kekinian yang Enak Banget di Jakarta!

/   Info & Tips, Makan

Akhir-akhir ini, para penikmat kopi semakin dimanjakan dengan adanya kopi on the go yang siap dibawa ke mana dan kapan saja. Selain itu, menu Es Kopi Susu menjadi menu utama yang dicari oleh para pemburu kopi. Toppers penasaran? Yuk, cobain menu Es Kopi Susu yang ditawarkan oleh toko kopi di bawah ini!

Sana Coffee

Sumber: Instagram/sana.house

Berlokasi di Jl. Panglima Polim V No. 38, Melawai, Jakarta Selatan. Kali ini, Sana menawarkan es kopi susu yang rasanya berbeda dari toko kopi lainnya. Penyajian kopi dengan rasa lebih lembut sangat pas buat kamu yang tidak terlalu menyukai rasa kopi berlebih, campuran susu dengan rasa manis yang pas menjadikan kopi ini terasa lebih nikmat. Toppers bisa menemukan es kopi susu Sana pada pukul 08.00-20.00 WIB.

Sagaleh

Sumber: Instagram/sagaleh

Toko kopi berikut ini memiliki nama yang diambil dari bahasa Padang ‘segelas’ dan terletak di Jl. Petogogan I/V No. 2, Pondok Indah. Sagaleh mulai buka dari pukul 09.00 – 19.00 WIB. Tanpa bermaksud latah pada kompetitor, Sagaleh hanya menawarkan es kopi susu pada menunya. Es kopinya memilki rasa yang kuat namun tetap semibang dengan tingkat kemanisannya. Hal inilah yang menjadikan Es Kopi Susu Sagaleh tergolong unik.

Toko Kopi Tuku

Sumber: Instagram/tokokopituku

Toko kopi ini terletak di dua tempat. Ada yang terletak di Jl. Cipete Raya No. 7, Fatmawati dan juga terletak di Pasar Santa. Akhir-akhir ini, Toko Kopi Tuku hangat diperbincangkan karena kunjungan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu. Selain itu, harganya yang ramah di kantong turut membuat kopi ini memiliki banyak peminat. Menu beragam menjadi daya tarik tersendiri bagi toko kopi ini. Kamu wajib mencoba Es Kopi Susu Tetangga. Dijamin nikmat dan memuaskan. Kunjungi tempatnya di pukul 07.00 – 22.00 WIB.

Kopini

Sumber: Instagram/kopini.id

Ada fakta menarik dari Kopini, yaitu penyajian es kopi susu tanpa diserta es batu. Untuk menjaga kualitas rasanya, Kopini meracik kopinya dan kemudian menaruhnya ke dalam freezer. Sehingga, kopi susu yang disajikan tidak akan berubah rasa akibat pengaruh dari es batu yang mencair. Kamu bisa menemukan menu Es Kopi Susu Kopini pada pukul 09.00-17.00 WIB, di Apartemen Mediterania Garden Residences 2, Tower Jasmine, Jl. Tanjung Duren Selatan, Jakarta.

Sehidup Sekopi

Sumber: Instagram/sehidupsekopi

Nama uniknya cukup menjadi daya tarik tersendiri bagi toko kopi ini. Tak hanya nama toko kopinya, Sehidup Sekopi juga menawarkan menu tak kalah menarik. Di toko kopi ini, kamu bisa mendapatkan Gebetan, Mantan, Selingkuhan, dan juga Kekasih. Tentu saja dengan rasa berbeda. Jadi, buat kamu yang sedang mencari menu-menu tersebut, kunjungi Sehidup Sekopi di Ruko Kebayoran Arcade 1, Blok C1 No. 5, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang. Pada jam 10.00-22.00 WIB, ya.

Perbaharui pengetahuan kamu tentang cita rasa es kopi susu dengan mengunjungi toko-toko kopi di atas. Bagi Toppers yang ingin mencoba untuk meracik ramuan kopi susunya sendiri, bisa membeli biji kopi yang tersedia di sini. Yuk dicoba, mana tahu kedai kopi kamu bisa menjadi kedai kopi hits selanjutnya!

THEAUTHOR

Maria Roida

Maria Roida has written 9 Article, See all posts