7 Film Keluarga Khas Natal yang Wajib Kamu Tonton

1226
film keluarga khas natal

Film Keluarga Khas NatalFilm Natal adalah cara yang menyenangkan bagi keluarga untuk semangat melengkapi semaraknya liburan natal. Tonton film keluarga khas Natal terbaik, mulai dari yang klasik, sampai film natal favorit baru seperti untuk malam yang meriah di rumah bersama keluarga. Yuk, simak daftarnya!

home teater

Film Keluarga Khas Natal Terbaik

Home Alone (1990)

film keluarga natal - home aloneSumber gambar: Flickr

Ketika Macaulay Culkin yang berperan sebagai Kevin yang nakal secara tidak sengaja ditinggal pergi sendirian saat orang tua dan keluarganya terbang ke Paris selama liburan, ia tidak membuang waktu untuk bersenang-senang dengan dirinya sendiri di rumah. Tapi ternyata, ia juga harus menjaga rumahnya dari dua perampok dengan memasang perangkap jebakan. Siapakah yang akan menang? Toppers harus nonton sendiri untuk cari tahu! Sekarang sudah ada Home Alone 1, 2 dan 3 juga, lho!

A Charlie Brown Christmas (1965)

film keluarga natal - charlie brown christmasSumber gambar: Flickr

Kartunis Charles Schulz pertama-tama menerbitkan komik Peanuts untuk hidup dalam serial TV, menceritakan tentang Natal yang menakjubkan. Lalu ia membuat film “A Charlie Brown Christmas” yang mengisahkan tentang keluhan Charlie Brown tentang materialisme yang luar biasa yang ia lihat di mana-mana selama musim Natal. Lucy menyarankan agar ia menjadi direktur kontes Natal sekolah, dan Charlie Brown menerima, tapi ini terbukti menjadi perjuangan besar yang membuatnya frustrasi. Charlie Brown membutuhkan bantuan Linus untuk mengetahui apa makna sebenarnya Natal itu.

The Polar Express (2004)

film keluarga natal - the polar expressSumber gambar: Flickr

Buku anak-anak Chris Van Allsburg yang sudah tayang di layar lebar sebagai film animasi pada tahun 2004, menarik generasi baru untuk semangat Natal yang lebih meriah. Seiring ceritanya, pada malam Natal, seorang anak laki-laki menemukan sebuah kereta yang diparkir di luar rumahnya yang bernama The Polar Express, menuju ke Kutub Utara. Dia tahu dia telah dipilih untuk menerima hadiah Natal yang pertama, dan dia hanya meminta satu hal yaitu bel perak dari sleigh Santa. Tapi apa yang terjadi saat dia mencoba membawa bel tersebut pulang bersamanya?

The Nightmare Before Christmas (1993)

film keluarga natal - the nightmare before christmasSumber gambar: Disney Movie

Jack Skellington yang gelisah terjerumus ke Kota Natal melalui portal magis dan menjadi sangat terpesona dengan Natal sehingga dia menculik Santa dan memutuskan untuk memberikan hadiah-hadiahnya sendiri untuk anak-anak. Cerita ini adalah mash-up dari Natal dan Halloween, ditambah dengan lagu-lagu musikal indah, film ini wajib banget jadi tontonan menyambut perayaan natal.

Baca juga: 7 Film Horor Klasik Wajib Tonton Saat Halloween

Android TV Box

Arthur Christmas (2011)

film keluarga natal - arthur christmasSumber gambar: My Two Mums

Animasi 3D ini menjawab salah satu pertanyaan besar di malam Natal: bagaimana Santa mengunjungi begitu banyak rumah begitu cepat? Jawabannya, tampaknya, adalah karena bantuan tentara elf berteknologi tinggi yang dikirim dari pesawat ruang angkasa yang menyamar sebagai sekelompok bintang. Tapi hal ini tidak pernah terjadi, tidak sebelum putra sulung Santa, Steve (Hugh Laurie), memodernisasi operasi tersebut.

Meski begitu canggih, satu paket tergelincir melalui jaring, yang membuat tugas ini diserahkan pada anak Santa yang paling kecil, Arthur (James McAvoy), dan Kakek Santa yang sudah pensiun dan pemarah (Bill Nighy) untuk mengantarkan paket menggunakan rusa dan sleigh-nya. Apa yang membuat fantasi meriah ini menarik adalah cara cerdas di mana mereka menjadi belajar tentang kehidupan.

Elf (2003)

film keluarga natal - elfSumber gambar: Pinterest

Tinggal di tahun 2003, Buddy (Will Ferrell) diangkat sebagai Elf yang polos dengan matanya yang besar, dan dia diberitahu terlambat bahwa dia sebenarnya manusia. Ketika dia secara resmi menjadi besar di Kutub Utara, dia dikirim ke New York untuk tinggal dengan sejenisnya, yaitu manusia, tapi apakah dia bisa berhubungan dengan dunia luar? Ikuti petualangan Buddy, yuk!

Miracle on the 34th Street

film keluarga natal Sumber gambar: Show Clix

Cerita klasik yang indah tentang seorang gadis berusia enam tahun, Susan (Natalie Wood), yang memiliki keraguan tentang keberadaan Santa Claus dan seorang Santa di department store (Edmund Gwenn) yang berusaha meyakinkan Susan dan ibunya (Maureen O ‘ Hara) bahwa dia adalah Santa yang sebenarnya.

Baca juga: 10 Film Bertema Kuliner Ini Dijamin Bikin Kamu Laper

Buat malam natal menjadi malam yang penuh keajaiban dengan berkumpul bersama keluarga dan menonton film keluarga khas natal. Natalmu akan menjadi lebih terasa feel-nya walaupun tanpa dilengkapi oleh salju yang turun di luar. Selamat Natal, Toppers!

hiasan pohon natal

pohon natal

Bagikan Artikel