9 Pemeran Film Triple Threat, Iko Uwais Dikelilingi Pemain Hollywood

781
film iko uwais, film iko uwais terbaru, film yang dibintangi iko uwais, daftar film iko uwais

Selain Iko Uwais, Triple Threat dibintangi aktor yang langgangan main film Hollywood. Seperti Furious 7, Matrix, The Expendables hingga Doctro Strange!


Pemeran Triple Threat Jika kamu penggemar film laga dengan sentuhan modern Hollywood, film Triple Threat ini cocok untuk kamu tonton.

Film yang menggabungkan seni bela diri Asia dan pertempuran senjata khas Hollywood ini, menggaet berbagai aktor dan aktris papan atas yang digabungkan dalam satu frame.

Untuk mengenal lebih lanjut siapa saja pemain film Triple Threat dan mengetahui latar belakangnya, yuk simak daftar pemain film Triple Threat berikut!

Baca Juga: 15 Daftar Film Perang Sepanjang Masa yang Diangkat dari Kisah Nyata

Pemeran Film Triple Threat

pemeran film triple threat, iko uwais triple threat, aktor film triple trheat

Selain Iko Uwais, film Triple Threat dibintangi oleh sejumlah aktor berpengalaman yang langgangan main film Hollywood, seperti Furious, The Matrix, The Expendables hingga Doctro Strange!

Siapa sajakah mereka? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Iko Uwais (Jaka)

pemeran film triple threat, iko uwais triple threat, aktor film triple trheat
Sumber Gambar: Well Go USA Entertainment

Bintang laga papan atas asal Indonesia yang sudah menebarkan sayap karirnya di dunia perfilman internasional ini, menjadi salah satu bintang utama pada film Triple Threat.

Mengawali karir perfilmannya, Iko Uwais membintangi film beladiri berjudul Merantau yang disutradarai oleh Gareth Evans. Semenjak film tersebut, Iko Uwais berhasil memikat masyarakat dengan keahlian perannya di film The Raid.

Pria berusia 36 tahun ini sejak saat itu sering beradu akting dengan beberapa aktor Hollywood. Mulai dari film Man of Tai Chi, Beyond Skyline, Mile 22, hingga film Star Wars: The Force Awakens.

2. Tony Jaa (Payu)

pemeran film triple threat, iko uwais triple threat, aktor film triple trheat
Sumber Gambar: CinemaBlend

Tatchakorn Yeerum a.k.a Tony Jaa merupakan aktor laga asal Thailand yang sudah beradu akting sejak tahun 1994. Tidak hanya sebagai aktor film, Tony Jaa pria berusia 43 tahun ini juga memiliki profesi sebagai koreografer beladiri.

Beberapa film Tony Jaa yang populer di Asia antara lain Ong-Bak: Muay Thai Warrior, Tom-Yum-Goong, dan Ong Bak 2: The Beginning. Selain itu, aktor ini pun juga ikut andil dalam film blockbuster Hollywood Furious 7.

3. Tiger Chen (Long Fei)

pemeran film triple threat, iko uwais triple threat, aktor film triple trheat
Sumber Gambar: Crimson Forest

Aktor satu ini merupakan aktor dan seniman bela diri asal Tiongkok, China. Beliau merupakan murid dari koreografer papan atas Yuen Wo Ping yang sekaligus merupakan guru dan sahabat aktor Hollywood Keanu Reeves.

Pria yang berusia 43 tahun ini juga pernah menjadi stunt double aktris Uma Thurman. Selain itu, Tiger Chen juga menjadi koreografer film-film blockbuster seperti The Matrix, Charlie’s Angels, Kill Bill: Volume 1, dan bermain di film Man of Tai Chi.

Tiger Chen juga telah dijadwalkan akan muncul dalam film John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

4. Scott Adkins (Collins)

pemeran film triple threat, iko uwais triple threat, aktor film triple trheat
Sumber Gambar: IMDb

Dikenal melalui perannya di film Undisputed II: Last Man Standing dan dua sekuelnya sebagai petarung penjara asal Rusia, Scott Adkins berhasil menarik perhatian.

Seniman dan aktor asal Inggris ini berusia 42 tahun juga memerankan tokoh Casey Bowman pada film Ninja dan sekuelnya. Adkins juga pernah bermain di film The Bourne Ultimatum, Zero Dark Thirty, The Expendables 2, dan Doctor Strange.

5. Michael Jai White (Devereaux)

pemeran film triple threat, iko uwais triple threat, aktor film triple trheat
Sumber Gambar: Junkee

Aktor seniman bela diri asal Amerika ini merupakan aktor kulit hitam pertama yang telah memerankan tokoh superhero di film Spawn sebagai Al Simmons.

Pria ini pernah memerankan film Mortal Kombat: Legacy sebagai Briggs, serta petinju Mike Tyson di HBO yang berjudul Tyson.

film dan musik
Temani akhir pekanmu dengan deretan film dan alat musik terlengkap di sini!

Baca Juga: 20 Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Paling Seru dan Menegangkan

6. Michael Bisping (Joey)

Sumber Gambar: MMA Junkie

Aktor yang merupakan mantan atlet MMA ini berhasil menjadi jawara UFC Middleweight Champion, Cage Rage Light Heavyweight Champion, dan juga The Ultimate Fighter 3 Light Heavyweight.

Michael Bisping pernah memerankan film XXX: Return of Xander Cage sebagai Hawk.

7. Celina Jade (Xian)

Sumber Gambar: Variety

Memerankan sebagai anak miliuner di film Triple Threat, Celina Jade adalah seorang aktris, penyanyi, dan juga seniman bela diri Amerika – Hongkong. Aktris satu ini paling dikenal pada film serial CW, Arrow sebagai Shado.

Celina Jade, hingga kini memegang gelar sebagai pemain film terlaris sepanjang masa di China dikarenakan perannya di film Wolf Warrior 2.

8. Jeeja Yanin (Mook)

Sumber Gambar: Asian Movie Pulse

Aktris dan seniman beladiri asal Thailand ini memiliki nama lengkap Yanin Jeeja Vismitananda. Aktris beladiri ini berusia 34 tahun yang lahir di Bangkok dan memiliki keahlian dalam seni bela diri taekwondo.

Jeeja Yanin merupakan bintang utama pada film laga Thailand yang berjudul Chocolate. Setelah keberhasilan film tersebut, beliau memainkan film Raging Phoenix yang membuatnya semakin dikenal.

9. Ron Smoorenburg (Steiner)

Sumber Gambar: Kung-fu Kingdom

Aktor satu ini merupakan seniman beladiri yang berasal dari negeri Belanda. Ron Smoorenburg ini dikenal lewat filmnya bersama Jackie Chan di film Jackie Chan, Who Am I? dan sekaligus melakukan adu peran beladiri bersama Jackie Chan.

Kini Ia menetap di Thailand dan bekerja sebagai aktor sekaligus stuntman, dan juga menjadi koreografer laga. Ron juga pernah ikut serta dalam film Ninja: Shadow of a Tear dan Never Back Down: No Surrender.

Bahkan, Ron pun pernah muncul dalam film Bollywood yang berjudul Brother dan Sultan.

Baca Juga: Asal-usul dan Sinopsis Captain Marvel yang Perlu Disimak sebelum Nonton!

Bukan hanya 9 pemeran film Triple Threat di atas saja, ada beberapa pemeran pendukung lainnya. Seperti Dominiquie Vandenberg, Michael Wong, Daniel Whyte sebagai Agen Brown, Selina Lo sebagai Fei Chen, hingga Anthony Tai sebagai petugas.

Bagaimana Toppers, menarik sekali bukan? Semua pemain film Triple Threat memang sudah sangat berpengalaman dan punya kualitas internasional. Yuk, nonton filmnya dan top up M-Tix sekarang di Tokopedia!

sinopsis triple threat, cerita film triple threat, alur film triple treat, plot film triple threat
Top up M-Tix dengan praktis di Tokopedia dan dapatkan cashback serta penawaran menarik lainnya!

Bagikan Artikel