Sinopsis Film Avengers: Endgame, Apakah Akan Jadi Akhir dari Segalanya?

509
daftar film marvel cinematic universe
Sumber Gambar: Avengers: Endgame

Avengers: Endgame merupakan lanjutan sequel pertama yang ambil latar Infinity War dan memberi pandangan sekilas taruhan yang sangat tinggi di Endgame.


Sinopsis Avengers: Endgame – Film terbaru Avengers ini mulai rilis 24 April di seluruh bioskop Indonesia dan diperankan oleh deretan aktor dan aktris papan atas seperti Chris Evans (Captain America), Robert Downey (Iron Man), Scarlett Johansson (Black Widow), dan masih banyak lagi.

Film adaptasi dari komik Marvel ini, diproduksi oleh Marvel Studios dan lanjutan dari sequel pertama ‘Avengers: Infinity War’ yang berdurasi 181 menit.

Seperti apa kejutan yang akan disuguhkan dalam film ini? Apakah ada tokoh yang akan gugur? Hal ini masih jadi pertanyaan. Sebelum itu, simak sinopsis dan jalan cerita lengkapnya!

Baca Juga: Urutan Film Marvel Cinematic Universe dari Awal hingga Terbaru

Sinopsis Film Avengers: Endgame

sinopsis avengers endgame, asal usul avengers endgame, jalan cerita avengers endgame

Avengers: Endgame merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Cerita yang sangat menggantung di seri sebelumnya, membuat penggemar penasaran dan kepo bagaimana Avengers bisa bertahan dengan pasukannya yang tersisa.

Daripada lama lagi, yuk simak sinopsis film Avengers: Endgame berikut!

Avengers Reassemble!

sinopsis avengers endgame, asal usul avengers endgame, jalan cerita avengers endgame
Sumber Gambar: Avengers – Endgame

Setelah peristiwa yang membabi buta dari ‘Avengers: Infinity War’ (2018) alam semesta hancur, khususnya Bumi akibat ulah Thanos. Dengan pasukan yang tersisa, Avengers harus bertahan dan berkumpul sekali lagi demi menghentikan upaya Thanos mengurangi setengah populasi dunia.

Pahlawan Avengers yang tersisa seperti Captain America, Iron Man, Black Widow, Hulk, Hawkeye, dan Thor bahkan kehadiran Captain Marvel akan menjadikan game changer untuk menghadapi villain utama dari film ini, yaitu Thanos.

Demi mengembalikan keteraturan alam semesta seperti semula, Steve Rogers dan kawan-kawan dituntut untuk mengolah akal pikir mereka untuk memperbaiki apa yang sudah dan ingin dihancurkan Thanos.

Mengembalikan Kesetaraan Alam Semesta

sinopsis avengers endgame, asal usul avengers endgame, jalan cerita avengers endgame
Sumber Gambar: Avengers – Endgame

Berkat infinity stones yang telah lengkap Thanos kumpulkan, dunia diderita fenomena yang disebut ‘The Decimation’. Yang di mana separuh populasi hilang dalam sekejap dan menciptakan peradaban baru agar populasi pada suatu planet seimbang.

Avengers menantang Thanos dalam keputusannya yang dianggap sebagai keadilan bagi alam semesta ini.

Film Avengers: Endgame menjadi penutup dari sebuah era. Selama 11 tahun ini, dari 22 film yang sudah diciptakan Marvel Studios memang dibangun untuk alur cerita Infinity War.

Film Avengers: Endgame ini, dipercaya dapat membuat para penonton tidak sabar melihat superhero favorit mereka beraksi dalam satu film. Belum lagi, para superhero yang belum sempat disebutkan di atas akan menjadi twist dalam film terakhir dari Avengers series.

Belum juga rilis, film Avengers: Endgame sudah mendapatkan respon positif dari khalayak. Para penggemar tidak sabar melihat aksi Steve Rogers dan kawan-kawan membela kedaulatan dunia!

Kita lihat saja aksi Captain America dan kawan-kawan dalam menghadapi tipu muslihat Thanos di film Avengers: Endgame!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat 15 Pemain The Avengers Marvel

Jangan sampai kehabisan tiketnya yang akan tayang mulai 24 April 2019 kalo kamu ngaku fans berat Marvel! Kamu juga sudah bisa memesan tiketnya mulai tanggal 16 April 2019 ini.

Daripada ngantri, mending kamu top up M-Tix di Tokopedia sekarang!

sinopsis triple threat, cerita film triple threat, alur film triple treat, plot film triple threat
Top up M-Tix dengan praktis di Tokopedia dan dapatkan cashback serta penawaran menarik lainnya!

Bagikan Artikel