Sinopsis Film Child’s Play: Saat Chucky Kembali Meneror

235
sinopsis childs play, film chucky

Jika kamu mencari film horor comedy yang fun, ringan sekaligus menegangkan, Child’s Play adalah tontonan yang tepat.


Orion Pictures dan MGM kembali menghidupkan tokoh horor yang sudah tak asing lagi, Boneka Chucky.

Sama seperti Child’s Play (1988), cerita film ini akan fokus pada Boneka “Pembunuh” Chucky yang meneror hidup Andy (pemilik boneka), ibunya beserta semua orang terdekatnya.

Namun, akan ada banyak perbedaan antara film Chucky sebelumnya dan Child’s Play (2019).

Salah satunya yang mungkin akan mengusik para pemuja Chucky klasik adalah tema horor yang lebih mengarah ke fiksi ilmiah.

Meskipun jiwa sang boneka pembunuh tetap gelap dan sadis, wajah Boneka Chucky mengalami banyak perubahan, lho Toppers.

Penasaran akan seseram apa film boneka chucky terbaru ini? Sebelum nonton lebih baik kamu baca dulu nih sinopsis film Child’s PLay 2019.

baca juga: 15 Film Perang kolosal yang mendominasi box office

Ide cerita

sinopsis film childs play 2019
Sumber gambar: pastemagazine

Jika pada Child’s Play (1988) dan sesudahnya Boneka Chucky diceritakan sebagai sebuah boneka yang dirasuki roh pembunuh berantai, Charlie Lee Ray, pada film terbaru ini, unsur mistis tersebut dihilangkan.

Unsur tersebut dihilangkan dan diganti dengan alasan yang lebih ilmiah yakni kerusakan sistem pada perangkat kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (A.I).

Rumor mengatakan, Chucky berubah menjadi pembunuh karena ulah pekerja pabrik yang tidak puas sehingga memprogram ulang Chucky.

Senjata yang Digunakan

sinopsis childs play 2019
Sumber gambar: comingsoon

Pisau adalah senjata yang identik dengan sosok seram ini. Di setiap filmnya, pisau selalu terpampang dalam setiap adegan pembunuhan.

Nah, dengan adanya latar belakang teknologi, kemampuan membunuhnya jadi lebih tak terduga, sekaligus menyeramkan. Akankah Chucky jadi lebih cerdas dan licik dibandingkan film sebelumnya?

Berubah Menjadi Robot

film childs play 2019
Sumber gambar: Forbes

Dalam film Child’s Play (1988) Chucky adalah boneka laki-laki dengan rambut gondrong. Di filmnya yang terbaru, Chucky bukanlah boneka biasa melainkan robot yang diprogram sebagai mainan anak-anak.

Target pembunuhan

ringkasan film childs play
Sumber gambar: esquire

sudah sedikit terlihat pada trailernya, pada Child’s Play kali ini bukan hanya Andy dan ibunya yang diteror, melainkan teman-teman Andy dan sekelompok anak kecil menjadi sasaran dari boneka seram ini.

Pengisi Suara Berubah

sinopsis childs play 2019
Sumber gambar: express

Jika selama ini suara Chucky diisi oleh Brad Dourif, seorang aktor senior asal Amerika, kini akan ada sesuatu yang berbeda. Suara Chucky akan diisi oleh aktor dan penyanyi terkenal, yaitu Mark Hamill.

Hamill dipilih sebagai pengisi suara Chucky lantaran sukses menjadi pengisi suara pada film-film besar seperti Avatar: The Last Airbender, Batman Beyond: Return of the Joker, Scooby-Doo dan the Alien Invaders.


Nah itu tadi sinopsis film Child’s PLay. Jika kamu berencana menonton film ini dalam waktu dekat, beli tiketnya sekarang tanpa antri menggunakan aplikasi M-Tix.

Toppers juga bisa melakukan Top-up M-Tix menggunakan Tokopedia. Dijamin lebih mudah, hemat, praktis dan menguntungkan!

Bagikan Artikel