Sinopsis Film Triple Threat, Kombinasi Bela Diri Asia dan Pertempuran Hollywood

521
film iko uwais, film iko uwais terbaru, film yang dibintangi iko uwais, daftar film iko uwais

Triple Threat merupakan film terbaru Iko Uwais yang menggambarkan kombinasi aksi koreografi bela diri khas Asia dan pertarungan senjata khas Hollywood.


Sinopsis Triple Threat – Film ini akan tayang mulai 22 Maret 2019 di Indonesia dan diperankan oleh Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen.

Film Triple Threat yang diperankan oleh artis ternama asal Indonesia Iko Uwais ini, ditulis oleh Joey O’Bryan dan Paul Staheli serta disutradarai oleh Jesse V Johnson.

Film berdurasi 96 menit ini diproduksi oleh Well Go USA Entertainment.

Baca Juga: 15 Daftar Film Perang Sepanjang Masa yang Diangkat dari Kisah Nyata

Sinopsis Film Triple Threat

sinopsis triple threat, cerita film triple threat, alur film triple treat, plot film triple threat

Triple Threat merupakan film terbaru dari Iko Uwais dan pastinya dinantikan oleh para penggemarnya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang film ini, yuk simak sinopsis film Triple Threat berikut!

Seorang Miliuner yang Jadi Target Pembunuhan

sinopsis triple threat, cerita film triple threat, alur film triple treat, plot film triple threat
Sumber Gambar: Well Go USA Entertainment

Menceritakan tentang seorang anak miliuner yang bernama Xian (Celina Jade) yang telah menjadi target aksi pembunuhan. Pelaku aksi pembunuhan tersebut merupakan sekelompok pembunuh bayaran yang beranggotakan 3 orang.

Keitga pembunuh bayaran tersebut, yaitu Collins (Scott Adkins), Devereaux (Michael Jai White), dan Joey (Michael Bisping).

Xian yang sudah menjadi target pembunuhan dikarenakan sang ayah berusaha untuk menjatuhkan sindikat penjahat besar, mengetahui hal tersebut. Untuk itu, Ia menyewa sekelompok pembunuh bayaran untuk melindunginya dari para pembunuh.

Kelompok pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk melindungi Xian beranggotakan 3 orang, yaitu Jaka (Iko Uwais), Payu (Tony Jaa), dan Long Fei (Tiger Chen).

Semua anggota pembunuh bayaran ini berasal dari Asia, sehingga saat menonton film ini Anda akan merasakan sensasi bela diri antar dua kubu, yaitu Asia dan non-Asia.

Melawan Pembunuh Bayaran

sinopsis triple threat, cerita film triple threat, alur film triple treat, plot film triple threat
Sumber Gambar: Well Go USA Entertainment

Ditugaskan untuk melindungi anak miliuner, sekelompok pembunuh bayaran yang Xian sewa memiliki tugas untuk melawan sekelompok pelaku pembunuh bayaran lainnya.

Paru dan Jaka memiliki tugas ganda dan cukup berat, yaitu melawan para pembunuh dan juga melindungi nyawa Xian dari pembunuhan yang akan dilakukan tim Collins.

Film Triple Threat, dipercaya dapat membuat para penonton mengingat aksi para aktor laga yang berkumpul dalam satu film. Selain ke-6 aktor di atas, terdapat juga artis bintang laga lainnya, yaitu Jeeja Yanin, Selina Lo, dan Michael Wong.

Pada film ini menggambarkan aksi koreografi bela diri khas asal Asia dan dikombinasikan dengan pertarungan menggunakan senjata khas Hollywood.

Baca Juga: 20 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Paling Seru dan Menegangkan

Belum juga rilis, film Triple Threat sudah mendapatkan respon positif dari khalayak. Apa kamu penasaran ingin menonton aksi bela diri dari bintang film papan atas Iko Uwais?

Jangan sampai kelewatan tonton film Triple Threat yang rilis mulai 22 Maret 2019 ini ya! Top up M-Tix dengan mudah di Tokopedia sekarang!

sinopsis triple threat, cerita film triple threat, alur film triple treat, plot film triple threat
Top up M-Tix dengan praktis di Tokopedia dan dapatkan cashback serta penawaran menarik lainnya!


Bagikan Artikel