• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Rekomendasi 10 Film Thailand Lucu untuk Penggemar Komedi

16 October 2023

Share

Rekomendasi 10 Film Thailand Lucu untuk Penggemar Komedi

Inilah deretan film Thailand lucu yang bisa bisa bikin kamu senyum-senyum hingga tertawa mengocok perut. Penasaran apa saja? Simak daftar selengkapnya berikut ini!


Apa yang pertama kali ada di benak kamu saat mengingat film Thailand? Beberapa mungkin langsung teringat dengan logat bahasanya yang unik, aktor dan aktrisnya yang rupawan, atau jalan ceritanya yang selalu berkesan di hati para penonton. 

Tentunya kesuksesan film-film Thailand merebut hati masyarakat Indonesia dibantu oleh jalan ceritanya yang menyentuh, sulit ditebak, dan sarat akan komedi di dalamnya.

Rekomendasi Film Lucu Thailand

Untukmu yang ingin mengusir bosan dan membangkitkan mood, nonton film lucu Thailand bisa boleh dicoba! Berikut adalah 10 daftar film Thailand paling lucu untuk kamu tonton.

1. SuckSeed

Jika kamu sedang mencari film Thailand lucu yang dibumbui dengan cerita percintaan khas anak sekolahan maka harus coba yang satu ini.

Meskipun termasuk film lawas yang rilis pada tahun 2011, namun film ini masih menjadi nomor satu di hati beberapa orang.

Menceritakan perjalanan tiga remaja laki-laki yang ingin menjadi band rockstar populer yang digandrungi para perempuan. Sepanjang film otot wajah kamu akan dibuat pegal-pegal karena tertawa melihat aksi konyol Ped dan teman-temanya.

BACA JUGA: 10 Serial TV terbaik dari Tahun 1994 hingga Tahun 2020

2. ATM: Er Rak Error

Bukan Thailand namanya kalau tidak punya segudang film bertema romantis komedi. Menyusul SuckSeed, tahun selanjutnya kembali ATM: Er Rak Error mencuri perhatian.

Jib adalah seorang wakil direktur menjalin hubungan dengan salah satu karyawan Sua. Di Perusahaan tempat mereka berdua bekerja ada aturan yang melarang hubungan antar sesama pekerja.

Aturan inilah yang menyebabkan Jib dan Sua harus menjalin hubungan diam-diam. Masalah demi masalah terus bermunculan.

Meskipun terdengar rumit, namun film ini tetap menyenangkan ditonton berkat cerita dan karakter kocak di dalamnya.

3. I Fine, Thank You, Love You

Demi mengejar mimpinya untuk bekerja di salah satu perusahaan ternama US, Yim terpaksa harus mengasah kemampuan berbahasa asingnya dengan mengikuti program pelatihan secara ketat dengan seorang tutor cantik.

Selama proses pelatihan rupanya membuat kedua orang ini menjadi dekat dan mulai saling menyukai.

Apakah akhirnya Yim dapat menggapai mimpinya, atau kehilangan orang yang dicintainya? Yuk, Toppers langsung saja saksikan filmnya.

4. A Gift

Jika biasanya film hanya berfokus terhadap satu cerita, A Gift menawarkan sekaligus tiga cerita romantis yang kocak untuk menghibur kamu.

Film ini menceritakan kisah percintaan tiga pasangan dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda-beda, namun ketiganya sama-sama disatukan dengan musik.

A Gift tidak hanya lucu tetapi juga menyenangkan untuk ditonton berkat ceritanya yang menyentuh dan pertunjukan musik di sepanjang film. 

jual handphone dan tablet

Temukan smartphone, tablet hingga smartwatch terbaru dan tercanggih dengan harga termurah hanya di sini!

5. Suddenly Twenty

Apa yang akan kamu lakukan jika punya kesempatan untuk kembali kemasa lalu? Suddenly Twenty merupakan film bergenre romantis komedi asal produksi Thailand yang juga banyak diadaptasi oleh negara-negara lainnya termasuk Indonesia.

Menceritakan seorang nenek tua yang tiba-tiba merasakan keajaiban bisa kembali pada saat usianya 20 tahun. Ia memanfaatkan momen ini untuk mengejar mimpinya dahulu menjadi seorang penyanyi.

6. The Teacher’s Diary

Kisah inspiratif dibalut komedi ini menceritakan perjuangan dua orang guru yang mengajar di tempat terpencil.

Dengan berbekal ruangan dan fasilitas seadanya kedua orang ini mempunyai misi untuk membuat kehidupan murid-muridnya menjadi lebih baik.

Meskipun berjuang pada waktu yang berbeda, keduanya dipertemukan berkat buku harian yang ditinggalkan.

7. The Little Comedian

Terlahir di tengah-tengah keluarga komedian tidak lantas membuat Tock menjadi orang yang lucu. Meskipun sudah berusaha sekuat tenaga dan berlatih namun ia tetap dipandang sebelah mata sebagai seorang komedian.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang dokter cantik, dokter tersebut bilang bahwa Tock lucu. Ia pun kemudian jatuh hati dengan sang dokter. Film ini banyak diwarnai dengan aksi lucu khas orang Thailand.

BACA JUGA: 11 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop

8. Bangkok Traffic Love Story

Stress karena melihat teman-teman sudah menikah, Ling setelah mabuk berat pulang menuju rumahnya.

Seperti pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, Ling yang menangis sambil mengendarai mobil mengalami insiden kecelakaan kecil.

Masih dalam keadaan kaget, tiba-tiba muncul seorang pria tampan yang membantunya. Siapa sangka pertemuan ini mengantarkan Ling kepada pengalaman romantis yang merubah hidupnya.

9. Hormones

Kenakalan remaja merupakan hal yang wajar. Film ini menceritakan secara kocak bagaimana para remaja menghabiskan masa mudanya.

Percintaan, Persahabatan, Impian semuanya dalam satu paket lengkap Hormones. Sudah siap tertawa dan menangis?

10. Pee Mak

Jika biasanya film horor cuma bisa membuat kamu ketakutan, tidak dengan yang satu ini. Pee Mak merupakan film horor komedi yang layak kamu tonton. Jalan ceritanya yang unik dan akhir yang tidak terduga akan kamu dapatkan. 

BACA JUGA: 10 Film Barat Terbaru yang Wajib Kamu Tonton di Bioskop

Menonton merupakan aktivitas hiburan yang menyenangkan untuk melepas penat di waktu liburan.

Selain itu film juga sekaligus dapat menjadi media pembelajaran yang seru. Sekarang sensasi menonton di rumah semakin asyik menggunakan TV LED berkualitas, smartphone terbaru dan tentunya dengan speaker andalan yang semuanya bisa kamu dapatkan di Tokopedia!

bluetooth speaker

Nikmati lagu dan film secara maksimal di mana saja dengan speaker bluetooth terbaik di sini!

Penulis: Andina Apriliani

© 2009-2024, PT Tokopedia