Fitur Cashback TopPoints Berubah, Jual Beli Jadi Makin Untung

/   Tanya Toped, Update Fitur

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain bisa berbelanja sepuasnya dengan bonus menguntungkan. Nah, Tokopedia kembali memberikan kemudahan dengan hadirnya fitur Cashback di setiap aktivitas belanja Toppers.

Fitur cashback merupakan fitur khusus Gold Merchant.  Dengan fitur ini, penjual bisa memberi cashback kepada pembeli khusus untuk produk-produk tertentu. Perlu diingat, nominal cashback tergantung pada toko bersangkutan, berkisar antara 3% hingga 5%.

Tentunya, fitur ini akan membuatmu semakin betah berbelanja di Tokopedia. Untuk menemukan produk dengan cashback, kamu bisa menggunakan filter “Cashback” pada halaman pencarian produk. Setelah itu, tinggal beli produk yang kamu inginkan.

Tak perlu khawatir, cashback akan kamu terima setelah transaksi selesai. Dengan kata lain,  saat pesanan sudah diterima dan kamu sudah melakukan konfirmasi terima pesanan, ya!

Serunya lagi, belanja di Tokopedia jadi makin untung, lho! Khusus pembelanjaan lewat aplikasi Tokopedia, fitur ini bisa kamu nikmati di aplikasi Android/iOS Tokopedia versi terbaru.

Keuntungan untuk pembeli

  • Belanja jadi lebih untung dengan adanya cashback yang didapat dalam tiap transaksi.
  • Cashback akan di teruskan ke akun TokoCash pembeli
  • Pembeli harus mengaktifkan akun TokoCash untuk mendapatkan cashback tersebut. Pelajari selengkapnya mengenai TokoCash

 

Keuntungan untuk penjual

  • Menarik lebih banyak pembeli dengan adanya keterangan Cashback pada halaman tokomu.
  • Meningkatkan potensi penjualan tokomu.
  • Membangun hubungan baik ke pembeli dengan cara memberi bonus cashback belanja. Pembeli pun makin loyal berbelanja di tokomu.
  • Info lengkap Fitur Cashback untuk penjual, bisa kamu lihat dengan klik di sini.

Ayo beli produk dengan keterangan cashback dan nikmati untungnya. Untuk penjual, jangan lupa aktifkan fitur ini supaya tokomu jadi incaran para pembeli ya.

THEAUTHOR

Tokopedia

Tokopedia has written 325 Article, See all posts