• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

11 Outfit dengan Sepatu Loafers Wanita yang Bikin Pangling

14 August 2023

Share

11 Outfit dengan Sepatu Loafers Wanita yang Bikin Pangling

Simak inspirasi gaya cantik untuk sepatu loafers wanita. Cocok digunakan sehari-hari maupun ke acara semi formal, dijamin jadi stylish!

Sepatu Loafers WanitaSepatu loafers merupakan salah satu jenis sepatu yang disenangi wanita karena tampilan dan juga kenyamanannya. Selain itu, sepatu loafers wanita pun tergolong praktis, sebab tidak memerlukan ikat sepatu.

Untuk kamu yang memiliki atau ingin membeli sepatu loafers tetapi bingung perkara stylingnya, kamu berada di tempat yang tepat. Yuk, bahas tentang outfit yang lucu-lucu yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan sepatu loafers!

baca juga: 12 Inspirasi OOTD Celana Kulot Jeans, Tampil Fashionable!

Inspirasi Gaya dengan Sepatu Loafers

Penasaran bagaimana sepatu loafers bisa buat penampilanmu jadi lebih stylish? Yuk, simak beberapa ide dan isnpirasi outfit dengan sepatu loafers wanita!

1. Padukan Dengan Jeans

Padukan Dengan Jeans

Sumber Gambar: Instagram @emmarosestyle

Tampilan seperti ini sangat cocok untuk outfit ke kampus. Kemejanya memberi kesan rapi, dan diimbangi dengan kesan santai yang diberikan oleh celana jeans biru. Padanan ini merupakan look yang aman banget dan dijamin anti gagal!

2. Preppy

Preppy

Sumber Gambar: Pinterest

Untuk kamu yang menyukai inspirasi fashion dari serial seperti Gossip Girl, ataupun film Clueless, kamu bisa mencoba memakai loafers untuk preppy look seperti ini. Kamu pun bisa menambahkan bando yang agak besar sebagai aksesoris rambut kamu, untuk lebih menekankan lagi gaya preppy kamu. Kerah ala Peterpan yang terlihat juga ikut memperjelas tema outfitnya.

3. Berani Bermain Pola

Berani Bermain Pola

Sumber Gambar: Pinterest

Kamu pun bisa mencoba untuk tidak terlalu main aman dengan menggunakan sepatu loafers dengan atasan dan bawahan yang polanya ‘nabrak’. Kalau berhasil, look kamu akan terlihat keren dan berani banget! Gaya berpakaian kamu dapat menunjukkan kalau kamu memang mempunyai selera fashion yang daring dan kreatif.

4. Monokrom Chic

Monokrom Chic

Sumber Gambar: Pinterest

Kalau tadi membahas tentang gaya yang lebih berani dan eksperimental, kini kembali lagi ke gaya yang klasik dan anti gagal. Kemeja putih itu tidak pernah salah! Outfit seperti ini akan cocok dengan hampir semua model sepatu, termasuk sepatu loafers.

5. Monokrom Kasual

Monokrom Kasual

Sumber Gambar: Pinterest

Nyaman, namun tetap elegan dan terkesan kalem. Memiliki sepasang celana hitam dan kaus putih polos yang bagus merupakan sebuah investasi, Toppers. Sebab, pasti akan sering terpakai karena sangat mudah untuk dipasangkan dengan berbagai macam sepatu dan aksesoris. 

6. Serba Hitam

Serba Hitam

Sumber Gambar: Mango

Sama seperti outfit monokrom hitam-putih, outfit serba hitam juga merupakan salah satu tampilan andalan untuk kamu yang pusing untuk mencocokkan baju. Pilih saja sepasang celana hitam dengan fit yang pas dan blus hitam, ataupun jumpsuit hitam. Lalu, pakailah sepatu loafers kamu. Voila. Langsung deh, siap berangkat!

baca juga: 16 Merk Flat Shoes Wanita Terbaik: Model Timeless, Tahan lama

7. Dengan Rok Pendek

Dengan Rok Pendek

Sumber Gambar: Pinterest

Toppers yang menyukai gaya yang lebih feminim, bisa lho memadupadankan sepatu loafers dengan rok pendek. Gaya ini seru dan terkesan sangat playful!

8. Dengan Rok Panjang

Dengan Rok Panjang

Sumber Gambar: Pinterest

Masih suka gaya girly tapi ingin terlihat lebih dewasa? Kamu bisa mencoba memadukan sepatu loafers dengan rok yang lebih panjang. Banyak yang ragu memakai rok panjang takut terlihat pendek, padahal beberapa rok panjang yang well-cut bisa membuat badan kamu terlihat lebih panjang lho.

9. Aksen Kaus Kaki

Aksen Kaus Kaki

Sumber Gambar: Pinterest

Fashion bisa menjadi sarana penyaluran kreativitas bagi seseorang. Menambah aksesoris-aksesoris yang fun pada suatu outfit bisa menambah karakter dari penampilan kamu, lho. Salah satunya, dengan menambahkan kaus kaki saat memakai sepatu loafers. Nggak, kok. Tidak seperti anak baru pulang sekolah! Justru detail seperti kaus kaki lah yang membuat gaya seseorang menjadi unik dan menonjol.

10. Vintage-Feel

Vintage Feel

Sumber Gambar: Instagram @shotfromthestreet

Celana gombrong high-waisted bernuansa coklat dengan feel yang agak vintage sedang tren, lho Toppers. Pas banget, gaya ini cocok untuk dipadukan dengan sepatu loafers. Kamu pun bisa menambahkan ikat pinggang yang agak besar untuk melengkapi look ini.

11. Anggun Dengan Dress

Anggun Dengan Dress

Sumber Gambar: Pinterest

Praktis, adem dan anggun! Siapa bilang kamu tidak bisa mendapatkan ketiga itu dalam suatu outfit. Bahan dari dress yang terlihat di foto yang satu ini jatuh dengan sangat indah di badan. Lalu, sepatu loafers coklat yang dipakai semakin mempercantik penampilannya. Longgar dan tidak nge-pas di tubuh, outfit ini tidak hanya cantik, tetapi juga nyaman.

baca juga: 11 Merek Sepatu Wedges Wanita Terbaik, Nyaman dan Awet

Itu dia 11 ide gaya dengan memakai sepatu loafers wanita! Bermacam-macam dan cantik semua, bukan? Sepatu dengan jenis yang sama bisa menghasilkan look dengan kesan yang berbeda-beda, jika dipadukan dengan cara yang berbeda. Maka, tak perlu takut untuk bereksperimen dan berkreasi dengan outfit kamu!

fashion wanita terlengkap | https://tokopedia.link/IqERIWG9WS

Tampil atraktif dan kekinian dengan perlengkapan fashion wanita terlengkap di sini!

Penulis: Talitha Gati

© 2009-2023, PT Tokopedia