Ini Dia Minuman Favorit di Starbucks yang Paling Banyak Dipesan

0
12007

Apakah kamu pecinta minuman kopi dan hobi nongkrong di coffee shop, Toppers? Hmm…kopi memang minuman yang paling nikmat disajikan panas maupun dingin di segala kesempatan. Terlebih lagi, kopi bisa bikin kita lebih berenergi dan bersemangat. Siapa di antara kamu yang kalau ngantuk langsung cari kopi? Kandungan kafein di dalam kopi bila diminum dalam jumlah yang sesuai justru akan memberi manfaat baik pada tubuh.

Buat kamu yang doyan banget menyeruput minuman kopi, pasti sudah nggak asing buat nongkrong sambil ngopi berlama-lama di Starbucks. Kedai kopi satu ini pasti sudah sangat familiar buat kamu karena disinilah banyak disediakan berbagai minuman kopi untuk memuaskan rasa dahaga dan kecintaan kamu terhadap kopi. Sebagai coffee shop terkenal di seluruh dunia, dijamin kamu juga betah nongkrong lama-lama disini sambil menyelesaikan pekerjaan di laptop maupun ngobrol bersama teman-teman.

Sebagai tempat yang asik banget buat kongkow karena suasananya yang nyaman dan disertai fasilitas wi-fi, kamu juga pastinya suka banget mencium aroma kopi serta memesan berbagai minuman kopi yang nikmat disana. Dari sekian banyak menu yang ada di Starbucks, ada beberapa minuman yang paling banyak dipesan dan menjadi menu favorit bagi sebagian banyak orang. Buat kamu yang belum sempat mencicipi nikmatnya minuman Starbucks, Toped kasih rekomendasi minuman yang jadi favorit gerai kopi satu ini ya Toppers.

Caramel Macchiato

Minuman kopi satu ini menjadi satu di antara beberapa minuman yang jadi favorit bagi sebagian besar pengunjung Starbucks. Caramel Macchiato bisa disajikan dalam keadaan panas maupun dingin dan kamu bisa memesannya sesuai selera. Caramel macchiato terbuat dari espresso yang dicampur dengan sirup vanilla yang creamy lalu ditambahkan dengan topping busa susu dan sirup karamel. Rasanya enak banget, manis dari sirup karamelnya sangat pas dan busa susu di atasnya membuat minuman ini jadi berasa sangat lembut di lidah. Kamu wajib pesan Caramel Macchiato nih Toppers kalau mampir ke Starbucks nanti.

Starbucks caramel macchiato
Sumber: starbuckcoffee.net
6 minuman kafe ini bisa kamu bikin di rumah

Vanilla Latte

Cita rasa lidah orang Indonesia yang suka sekali minum kopi yang dicampur susu alias kopi susu juga nyatanya berpengaruh pada menu favorit di Starbucks. Nggak heran kalau Vanilla Latte menjadi minuman kopi yang paling banyak dipesan di kedai kopi paling favorit bagi banyak kalangan ini. Bahkan di beberapa gerai Starbucks, penjualan Vanilla Latte sangat besar dibanding minuman jenis lainnya. Campuran espresso dengan susu yang creamy dan sirup vanilla ini memang sangat memanjakan lidah orang Indonesia. Jadi, menu minuman ini juga nggak boleh kamu lewatkan untuk dicicipi ya Toppers.

Starbucks vanilla latte
Sumber: playbuzz.com
og_vanilla latte_1200x630px

Green Tea Latte

Nah ini nih minuman Starbucks favorit bagi sebagian besar wanita. Kalau kamu memperhatikan, kebanyakan pengunjung wanita memesan Green Tea Latte mulai dari ukuran tall hingga grande. Untuk pilihan minuman yang sehat, Green Tea Latte menyediakan berbagai manfaat teh hijau dengan kandungan antioksidannya yang baik bagi tubuh. Jadi, minuman ini sangat cocok buat kamu yang sedang menjalani diet dan ingin menurunkan berat badan. Meski berupa teh hijau atau matcha, Green Tea Latte enak banget lho di lidah karena minuman ini dibuat dari perpaduan bubuk teh hijau, susu, dan air. Mau ditambah gula atau nggak, wajib coba!

Starbucks green tea latte
Sumber: imgkid.com
Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya

Hazelnut Signature Chocolate

Nggak suka minum kopi? Tenang saja… Di Starbucks juga tersedia minuman cokelat yang pastinya juga nggak kalah enak. Yang paling banyak diminati peminat cokelat di Starbucks adalah Hazelnut Signature Chocolate yang bisa dipesan panas atau dingin sesuai selera. Kombinasi bubuk kokoa dan butter kokoa menciptakan tekstur lembut dan creamy ini cocok banget buat lidah kamu yang doyan cokelat. Apalagi penambahan sirup hazelnut yang bikin satu kesatuan minuman menjadi lebih nikmat.

Starbucks hazelnut signature chocolate
Sumber: insights.looloo.com

Caramel Frappucino

Jenis minuman kopi satu ini juga juaranya Starbucks nih Toppers. Rasa kopinya kuat tapi tetap enak diminum karena dipadu dengan sirup karamel, susu, es, dan disertai pula dengan topping whipped cream dan sirup karamel. Rasanya benar-benar nendang di lidah! Caramel Frappucino asik banget nih dijadikan teman nongkrong di saat cuaca sedang panas. Ngadem di Starbucks sambil ngopi Caramel Frappucino pasti bikin kamu betah berlama-lama disana.

Starbucks Caramel Frappucino
Sumber: imgkid.com

Itulah lima minuman Starbucks yang paling banyak digemari versi Toped. Buat kamu yang mau kongkow disana, boleh yah pesan minuman tersebut untuk menemani waktu santai kamu bersama teman-teman. Dari sekian banyak menu minuman di Starbucks, yang mana nih favorit kamu? Share yuk disini!

Bagikan Artikel


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here