• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Ini Dia Wahana Permainan Terekstrim di Dunia. Berani Coba?

Share

Ini Dia Wahana Permainan Terekstrim di Dunia. Berani Coba?

Daftar wahana permainan ekstrem di dunia yang seketika naikkan adrenalin kamu. Semenyeramkan itu, berani coba Toppers?


Siapa sih yang nggak suka pergi ke taman bermain? Wahana-wahana permainan yang menyenangkan tentu akan membuat kita betah berlama-lama bermain di tempat ini, apalagi jika kita pergi bersama sahabat, wuih dijamin makin seru.hehe. Ngomong-ngomong soal wahana permainan, di setiap taman bermain pasti kamu akan menemukan wahana-wahana permainan yang menyeramkan atau ekstrim yang dapat menguji adrenalin kamu. Karena cukup berbahaya biasanya tidak semua orang bisa menaiki wahana ekstrim di taman bermain seperti anak-anak atau orang-orang yang memiliki kelainan jantung atau penyakit lainnya.

Tapi tahukah Toppers ternyata di dunia ada wahana permainan yang sangat menguji adrenalin bagi yang menaikinya hingga masuk ke dalam daftar  wahana permainan terekstrim di dunia. Nah buat kamu yang ngaku menyukai hal-hal menantang perlu nih mencoba wahana-wahana ekstrim berikut ini

Kingda Ka Roller Coaster, Amerika

Roller Coaster ini pernah dinobatkan sebagai roller coaster tertinggi dan terekstrim di dunia. Bagaimana tidak, dengan kecepatan 206 km per jam, Kingda Ka akan membawa kamu ke atas ketinggian 139 meter dan kemudian meluncur turun dengan posisi kemiringan 90 derajat alias kamu akan jatuh secara tegak lurus!  Yang lebih ekstrim lagi nih Toppers, pengunjung akan diingatkan bahwa Roller Coaster sesekali tidak akan mencapai puncak jalur sehingga harus ditarik lagi ke belakang untuk diluncurkan kembali. Karena terlalu esktrimnya wahana ini, Kingda Ka dilarang beroperasi pada saat turun hujan. Waduh, Toped sih bisa pingsan kalau coba permainan ini. Kalau kamu gimana Toppers? hihi

Drop Zone, Amerika

Wahana Drop Zone terletak di taman bermain Paramount Kings Island di Ohio, Amerika. Permainan ini sebenarnya mirip banget dengan wahana Hysteria yang ada di Dufan yang akan membuat kamu meluncur ke ketinggian tertentu dan kemudian akan dijatuhkan kembali. Tapi bedanya dengan Hysteria yang membuat kamu meluncur dengan kecepatan tinggi hingga ke puncak, Drop Zone membawa kamu secara perlahan-lahan ke puncak yang memiliki ketinggian 92 meter atau setara dengan gedung 27 lantai. Setelah sampai dipuncak, kamu kemudian akan dijatuhkan ke bawah dengan kecepatan 115 km/jam. Toped jamin pengunjung yang main Drop Zone pasti berasa kayak mau copot jantungnya. hehehe

Insanity, Amerika

Nah kalau wahana ini tidak terletak di taman bermain melainkan di Stratosphere Hotel and Casino di Las Vegas. Buat kamu yang phobia ketinggian sebaiknya sih tidak mencoba permainan ini. Insanity akan membuat kamu berputar dengan kecepatan 60 km/jam di atas ketinggian 270 meter dengan posisi kemiringan 70 derajat sehingga kamu seolah-olah kamu akan dijatuhkan ke bawah. Hii.. ngeri banget ya Toppers.

The SkyCycle, Jepang

Kalau mendengar namanya pasti kamu bisa nebak dong permainan SkyCycle ini permainan apa. Yap benar, bersepeda! Tapi bukan asal bersepeda Toppers, The SkyCycle ini akan membuat kamu bersepeda di atas ketinggian 13 meter dengan pengaman yang sangat sederhana! Kamu akan menyusuri track mirip seperti jalur roller coaster, hanya saja kamu harus mengayuh sepeda tersebut agar dapat berjalan. Kalau kamu tidak phobia dengan ketinggian kamu pasti akan menikmati permainan ini karena saat menaiki The Skycycle, kamu akan melihat pemandangan sekitar taman bermain Washuzan Highland park dan panorama kota Okayama yang indah.

Tower of Terror, Australia

Wahana Tower of Terror cuma buat yang punya nyali besar Toppers. Saat menaiki Tower of Terror, kamu akan ditarik mundur ke atas ketinggian 129 meter. Setelah mencapai puncak, kamu akan diterjunkan dengan kecepatan 160 km/jam. Yang membuat Tower of Terror sangat esktrim adalah kamu akan dijatuhkan dengan posisi kemiringan 90 derajat sehingga kamu seakan seperti jatuh bebas ke tanah. Hayoo siapa yang berani nyoba? hehehe.

Colossus, Inggris

Colossus merupakan roller coaster yang lain daripada yan lain. Terletak di Thorpe Park, Inggirs, Colossus adalah roller coaster dengan putaran terbalik terbanyak di dunia.  Sensasi menyeramkan dan mual pasti akan terasa jika kamu menaiki wahana yang memiliki lintasan sepanjang 30 meter ini.

Gimana Toppers, berani mencoba wahana-wahana ekstrim di atas? Jangan lupa doa dulu ya sebelum naik wahananya. hihihi

Share

Rio BahtiarRio Bahtiar

Related Articles

Cara Top Up Koin TikTok, Ada Alternatif yang Lebih Murah!
Entertainment
Cara Top Up Koin TikTok, Ada Alternatif yang Lebih Murah!
© 2009-2024, PT Tokopedia