10 Karakter Anime Terkuat dengan Rambut Berwarna Putih

0
116
karakter anime terkuat rambut putih

Karakter anime berambut putih biasanya misterius dan memiliki kekuatan spesial. Siapa saja sih yang terkenal? Berikut ini daftarnya.


Warna rambut dalam anime biasanya berkaitan dengan karakteristik tertentu. Dalam budaya Jepang, putih dikaitkan dengan kematian dan hal-hal supranatural. 

Sedangkan di dunia anime pada umumnya, karakter anime berambut putih biasanya merupakan sosok bermartabat, kuat atau sangat terampil, dan sering memiliki dua sisi berbeda dengan karakter mereka.

Jika kamu ingin lebih tahu tentang karakter anime terkuat dengan rambut putih? Berikut ini daftar 10 karakter anime terkuat laki-laki dengan rambut putih!

Karakter Anime laki-laki Terkuat

BACA JUGA: 20 Anime Sport Terbaik yang Populer di Indonesia

1. Killua Zoldyck – Hunter x Hunter

Karakter Anime terkuat kilua
Sumber Gambar: Otaku Fantasy

Karakter anime terkuat berambut putih pertama dalam daftar ini adalah Killua Zoldyck. Dia adalah seorang pembunuh berbakat dari keluarga Zoldyck.

Terlatih sejak usia dini, dia pun bosan membunuh dan melarikan diri untuk mengikuti ujian Hunter, yang memungkinkannya disewa untuk melakukan misi Hunter.

Sifat kekanak-kanak yang dimilikinya tidak menghentikannya menjadi pembunuh yang kejam. Seperti banyak karakter berambut putih, Killua memiliki sifat ganda, haus darah dan tanpa ampun terhadap musuhnya untuk melindungi teman-temannya.

2. Archer – Fate/Stay Night

Karakter Anime terkuat archer
Sumber Gambar: Type Moon Wiki

Dalam anime Fate/Stay Night, penyihir kuat bernama Masters memanggil roh untuk membantu dalam perjuangan mereka untuk mendapatkan Holy Grail.

Archer adalah salah satu Heroic Spirit, dan pelayan Tuan Rin Tohsaka. Karena pemanggilannya yang rumit, Archer kehilangan banyak ingatannya, yang menjadikanya misterius dan licik, sering menyembunyikan fragmen kecil ingatan dari yang lain.

Dia bisa bersikap dingin dan sarkastik, tetapi ia memiliki sifat tipikal dari karakter berambut putih lainnya yaitu menyembunyikan bagian dari sifat buruknya dengan melindungi mereka yang dekat dengannya. Karakter anime kuat satu ini sangat terampil dengan senjata jarak jauh.

3. Near – Death Note

karakter Anime terkuat near
Sumber Gambar: Medium

Salah satu penerus L, Near diperkenalkan di tengah-tengah cerita Death Note. Dia adalah salah satu dari dua penyelidik utama Kira, dan sangat cerdas.

Khas dari karakter berambut putih, Near memiliki sifat yang bertentangan satu sama lain, meskipun cerdas ia juga memiliki sifat kekanak-kanakan, terkadang dia memperlakukan sebuah penyelidikan seperti halnya sebuah permainan.

Near juga tampaknya kurang banyak tahu soal pengetahuan sosial dan emosi, dan pastinya ia memiliki sifat obsesif dan psikopat. Dia akan menggunakan segala cara untuk menyelesaikan pekerjaannya.

4. Toshiro Hitsugaya – Bleach

Karakter Anime terkuat toshiro
Sumber Gambar: Wallpaper Cave

Toshiro Hitsugaya adalah kapten Shinigami dari Gotei 13, cabang militer Soul Society. Disiplin dan sedikit menyendiri, ia sering menjadi jengkel jika rekan lainnya tidak fokus terhadapt sesuatu.

Toshiro juga memiliki penampilan layaknya seorang anak, dan sering menyatakan keinginannya untuk tumbuh lebih tinggi.

Terlepas dari sifatnya yang kaku, Toshiro sangat lembut kepada mereka yang ia pedulikan, terutama teman masa kecilnya Momo Hinamori.

action figure naruto
Kagum dengan karakter Naruto yang tangguh dan pantang menyerah? Dapatkan koleksi action figure-nya di sini!

5. Ken Kaneki – Tokyo Ghoul

Karakter Anime terkuat kaneki
Sumber Gambar: Zerochan.net 

Ken memang tidak memiliki rambut putih tetapi setelah menjadi setengah Ghoul, Ken mendapatkan kekuatan melebihi manusia normal, tetapi ia belum menunjukkan sisi Ghoulnya sampai disiksa oleh Yamori.

Setelah mendapat perlakuan dari Yamori, Ken menjadi sosok yang dingin dan kejam, terutama ketika bertarung.

Namun seperti karakter rambut putih lainnya, ia masih memiliki beberapa sisi manusiawi seperti peduli, dan melindungi orang-orang yang ia sayangi.

6. Jiraiya – Naruto

karakter anime terkuat jiraiya

Kami yakin kamu pasti kenal dengan karakter berambut putih satu ini, Jiraiya pertama kali digambarkan sebagai orang tua yang pemarah (dan pervy) dengan selera humor yang agak aneh.

Dia menunjukkan sisi lembutnya seiring berjalannya cerita dan dia memang sosok yang baik hati.

Sebagai salah satu dari 3 sannin legendaris, pastinya Jiraiya merupakan salah satu ninja yang terkuat dalam dunia Naruto.

BACA JUGA: 20 Daftar Anime Action Terbaik Sepanjang Masa dan Paling Seru

7. Inuyasha – Inuyasha

karakter Anime terkuat inuyasha
Sumber Gambar: Make Discovery

Inuyasha adalah siluman anjing setengah manusia. Hal tersebut mengakibatkan dia dikucilkan oleh siluman dan manusia, dan memaksanya untuk mencari Shikon no Tama (Permata Empat Jiwa) untuk menjadi siluman sejati.

Peristiwa ini membuat Inuyasha menjadi sangat defensif, selalu bersikeras untuk membela dirinya sendiri, dan tidak pernah mundur dari pertarungan.

Meskipun bersikap sinis, Inuyasha memiliki moral yang kuat, dan membenci orang-orang yang mengasingkan orang lain. Rambut putih yang dimilikinya tampaknya melambangkan karakteristik supranatural Inuyasha.

8. Kakashi Hatake – Naruto

Karakter Anime terkuat kakashi
Sumber Gambar: artstation

Kakashi Hatake adalah salah satu ninja Konoha yang paling berbakat; secara teratur tampak suka memberi nasihat dan berkepemimpinan meskipun dia tidak menyukai tanggung jawab pribadi. 

Untuk murid-muridnya di Tim 7, Kakashi mengajarkan pentingnya kerja sama tim, sebuah pelajaran yang dia terima, bersama dengan Sharingan dari teman masa kecilnya, Obito Uchiha.

9. Ban – Seven Deadly Sins

Karakter Anime terkuat ban
Sumber gambar: The Sins and The Demons Wiki

Ban adalah anggota The Seven Deadly Sins dengan dosa ketamakan dan simbolnya adalah serigala.

Dia dijuluki “Undead Ban” karena kemampuannya yang immortal/gak bisa mati. Kemampuan ini didapatnya ketika ia meminum air suci dari Hutan Peri saat menyelamatkan Elaine, adik dari King.

Ban dapat bertarung seimbang dengan Meliodas. Hal ini sudah cukup untuk mengetahui seberapa kuat dia.

Ban juga cepat, dan merupakan petarung alami. Ia memiliki sihir “Snatch” dimana ia dapat mencuri kemampuan atau senjata lawan dan menggunakannya untuk menambah kekuatan dan kecepatanya.

10. Gin Ichimaru – Bleach

karakter anime terkuat Gin Ichimaru
Sumber gambar: zerochan

Gin Ichimaru adalah mantan kapten dari Divisi 3 di Gotei 13 yang akhirnya dia mengkhianati Soul Society, bersama Aizen dan Tousen.

Karena wajahnya yang selalu senyum Gin bisa dibilang merupakan sosok yang misterius dan membuat sangat sulit bagi orang lain untuk menebak pikirannya.

Dalam Bleach, Gin sering diperlihatkan sedang bermain-main dengan kondisi emosional seseorang demi hiburannya sendiri. Seperti Rukia yang merasa seperti sedang dicekik oleh ular setiap kali ia berbicara.


Nah itulah sebagian karakter anime terkuat yang mudah kita kenali dari warna rambut putih-nya.

Bagi kamu yang hobi mengoleksi action figure, kamu bisa melengkapi koleksi kamu melalui Tokopedia.

Dapatkan juga promo menarik bebas ongkir untuk setiap pembelian mainan di Tokopedia. Yuk, kunjungi Tokopedia sekarang juga!

jual fiture one piece
Kamu salah satu pengagum karakter Luffy One Piece? Temukan action figure kerennya di sini!

Penulis: Ramanov Barezki

Bagikan Artikel