• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Konfimasi Penjadwalan Ulang Konser “Kehlani Live in Jakarta”

Share

Konfimasi Penjadwalan Ulang Konser “Kehlani Live in Jakarta”

Hi Toppers, khususnya para penggemar Kehlani! Tentu kamu sudah menanti-nanti konser “Kehlani Live in Jakarta” pada 26 Mei 2018 ini, bukan? Namun, sehubungan dengan kondisi keamanan nasional yang sedang tidak kondusif, pihak promotor memutuskan untuk melakukan penjadwalan ulang (re-schedule) demi keamanan dan kenyamana semuanya.

Tokopedia selaku mitra penjualan tiket berkomitmen memberikan pilihan kepada Toppers untuk menyimpan tiket bagi yang memilih­ penjadwalan ulang (keep) atau melakukan semua pengembalian dana tiket (refund).

Bagi yang memilih refund, Tokopedia akan memastikan bahwa dana tiket Anda akan dikembalikan kepada Anda dalam waktu sesingkat mungkin setelah ada pemberitahuan lebih lanjut dari pihak promotor pada tanggal 31 Mei 2018.

Update:
Penjadwalan ulang konser “Kehlani Live in Jakarta” akan diadakan pada 22 Agustus 2018.
Informasi terkait venue akan menyusul 

Tokopedia berharap penggemar dapat bersabar untuk menunggu informasi lebih lanjut dari Harika Event selaku promotor yang akan memberikan kepastian venue serta informasi detail lainnya. Tokopedia akan terus berhubungan dengan pihak promotor tentang situasi ini dan akan kembali memberikan informasi selanjutnya melalui email.

Mohon infokan keputusan Anda dengan mengisi form Daftar Ulang ini:

*Kami tunggu untuk keputusan Anda hingga Selasa, 26 Juni 2018 (sebelum pukul 18.00). Bagi yang belum mengisi hingga batas waktu yang telah ditentukan maka Anda akan kami pastikan untuk mengikuti penjadwalan ulang

Share

TokopediaTokopedia

Related Articles

Tokopedia Serahkan TopDonasi100 ke Lapas Klas IIA Salemba
Uncategorized
Tokopedia Serahkan TopDonasi100 ke Lapas Klas IIA Salemba
© 2009-2024, PT Tokopedia