• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

7 Lagu Pernikahan Paling Favorit

Share

7 Lagu Pernikahan Paling Favorit

Lagu Pernikahan Paling Favorit – Toppers, jika kamu tersasar ke artikel ini, dapat diasumsikan bahwa kamu sedang mencari lagu pernikahan untuk salah satu hari dimana momen terbaik terjadi dalam hidupmu. Tokopedia mengucapkan selamat berbahagia, dan sebagai hadiahnya, artikel berikut ini didedikasikan untuk memeriahkan acara resepsi pernikahanmu dengan lagu pernikahan paling favorit.

Jujur, kebanyakan lagu pernikahan di acara resepsi adalah lagu serupa, seolah-olah kamu hanya mendengarkan lagu itu itu saja di setiap pernikahan. Namun, tidak menjadi masalah, selagi lagu pernikahan bisa membuat suasana lebih intens dan acara lebih bermakna. Berikut ini adalah 7 lagu pernikahan paling favorit dikurasi dari Spotify dan sumber lainnya di Internet.

Baca juga: 9 Hal yang Harus Didiskusikan sebelum Menikah dengan Pasangan

Lagu Pernikahan Paling Favorit

“Marry You” – Bruno Mars

Lagu pernikahan ini ditulis dan dinyanyikan oleh pria keturunan Amerika-Filipina, Bruno Mars. Dirilis pada tahun 2010, seketika meledak dan berada di puncak tangga lagu dunia. Dari judulnya saja sudah menjelaskan bahwa lagu tersebut adalah lagu pernikahan. Musiknya yang catchy dan lirik cheesy-nya menjadikan lagu karya Bruno Mars sebagai lagu pernikahan paling mainstream.

“Can’t Help Falling in Love” – Elvis Presley

Sang legenda dan Raja dari genre musik Rock n Roll, Elvis Presley, memang layak menyandang gelar-gelar prestisius tersebut. Pasalnya, lagu tersebut sudah berumur lebih dari 5 dekade masih sering dijadikan sebagai lagu pernikahan hingga detik ini. Buktikan sendiri dengan cara memutar lagu pernikahan “Can’t Help Falling in Love” dan saksikan dengan mata telanjang semua tamu seolah olah menjadi grup paduan suara.

“A Thousand Years” – Christina Perri

Lagu pernikahan paling favorit “A Thousand Years” dinyanyikan oleh Christina Perri. Lagu tersebut juga dijadikan sebagai salah satu original sound track (OST) film Hollywood Twilight, menceritakan kisah cinta abadi antara dua sosok vampir di era modern. Konon, mendengarkan lagu pernikahan paling favorit ini akan membuat cinta kamu abadi.

“All of Me” – John Legend

Seperti aturan tidak tertulis, lagu pernikahan paling favorit harus mengandung lirik cheesy. Contoh lain dari lagu pernikahan demikian adalah “All of Me” dilantunkan oleh John Legend dengan iringan solo piano nan indah. Jika di acara resepsi pernikahanmu nanti ada pertunjukan piano, mintalah sang pemain memainkan lagu ini diisi dengan suara nyanyianmu.

“I’m Yours” – Jason Mraz

Jason Mraz adalah penulis lagu dan komposer musik handal, terlebih lagi lagu bertemakan cinta. Lagu yang mengantarkannya pada puncak kesuksesan karier di industri musik “I’m Yours” merupakan salah satu lagu pernikahan paling favorit, hingga saat ini masih dimainkan dan dinyanyikan pada acara-acara pernikahan dimana-mana.

“Happy” – Pharrell Williams

Di setiap penutupan acara resepsi pernikahan, akan diputar lagu pernikahan dengan tempo cepat dan ceria, dimana para tamu undang bisa menari dan berdansa bersama pasangan. Lagu pernikahan tersebut adalah “Happy” dari Pharrell Williams.

“Something Just Like This” – Coldplay & The Chainsmokers

Memiliki karakteristik tempo sama seperti lagu pernikahan “Happy” untuk menari dan berdansa di akhir acara resepsi, “Something Just Like This” memiliki makna lirik yang sangat cheesy namun berkelas. Intinya, lagu pernikahan paling favorit ini akan bikin hati pasangan kamu luluh.

Baca juga: Mau Menikah? Pastikan Kamu sudah Persiapkan 9 Biaya Pernikahan Berikut

Toppers, jangan lupa siapkan playlist lagu pernikahan paling favorit untuk acara resepsi pernikahan kamu dari sekarang ya, jika membutuhkan souvenir atau kado untuk pernikahan, kunjungi Tokopedia sekarang!

Mahkota Bunga

© 2009-2024, PT Tokopedia