• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

10 Lagu Tiktok Viral: Hits Mei 2024, Familiar di Telinga

30 April 2024

Share

10 Lagu Tiktok Viral: Hits Mei 2024, Familiar di Telinga

Ingin update dengan lagu-lagu Tiktok kekinian yang sedang jadi hits? Berikut ini kumpulan lagu Tiktok viral beberapa minggu terakhir.


Belum lama ini aplikasi hiburan TikTok sedang ramai dibicarakan di berbagai media sosial. Terlebih saat masa pandemi orang-orang semakin banyak menggunakan aplikasi ini untuk menghilangkan kebosanan di rumah. 

Selain konten-konten menarik yang disuguhkan, pemilihan lagu menjadi salah satu aspek penting saat akan mengunggah video di TikTok agar berpeluang masuk FYP atau For Your Page. Tak sedikit juga lagu-lagu dari para musisi indie hingga papan atas yang viral berkat aplikasi satu ini. Baik dari musisi dalam negeri hingga luar negeri, sehingga saat ini banyak yang menggunakan TikTok sebagai media untuk mempromosikan karya terbaru mereka. 

Buat kamu yang sedang bingung mencari lagu viral yang sedang hits di TikTok, tapi nggak tahu judulnya. Beberapa deretan lagu TikTok di bawah ini bisa membantu kamu. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

Baca Juga: Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru yang Asyik buat Goyang

Daftar Lagu TikTok yang Lagi Viral

Dari penggalan lagunya saja, kamu mungkin sudah tahu lagunya dan tren apa yang menggunakan lagu-lagu ini di TikTok. Yuk, simak selengkapnya!

1. Kupu-Kupu - Tiara

Di TikTok sedang sering muncul istilah "lagu centil" dan Tiara adalah salah satu penyanyi yang punya banyak lagu centil. Salah satunya adalah lagunya yang berjudul Kupu-Kupu. Lagu ini kian populer setelah remix-nya dengan lagu Panah Asmara Afgan banyak digunkana di TikTok.

Wahai, Cinta, beri pertanda
Dengar kupu-kupu yang bicara
Bisingkan dada
Melantunkan nada asmara

2. Dari Planet Lain - Sal Priadi

Sal Priadi yang khas dengan syair unik dan nada lagunya yang unik kini trending dengan lagu yang menggambarkan rasa bersyukur dan senangnya seseorang atas kehadiran pasangannya.

Sepertinya kau memang dari planet yang lain
Dikirim ke bumi untuk orang orang sepertiku
Sepertinya kau memang dari planet yang jauh
Dikirim ke bumi untuk datang menemani aku

3. You Da One - Rihanna

Rihanna mungkin termasuk penyanyi yang jarang merilis lagu, tapi lagu-lagu lamanya yang ikonik masih enak di telinga dan bahkan jadi tren di generasi muda. Kali ini, ada lagu You Da One yang iramanya bikin salting. Lagu ini trending karena punya kore dance yang menarik juga, Toppers!

'Cause you know how to give me that
You know how to pull me back when I go runnin', runnin'
Tryna get away from loving ya
You know how to love me hard
I won't lie, I'm falling hard
Yep, I'm falling for ya, but there's nothin' wrong with that

4. Sialan - Juicy Luicy & Adrian Khalif

Sudah dalam proses move on tapi semua hancur ketika bertemu si dia? Lagu Sialan sangat pas untuk mewakili perasaanmu! Lagu yang penuh rasa rindu dibalut amarah ini kembali viral ketika versi Juicy Luicy feat. Adrian Khalif dan Mahalini diunggah ke YouTube.

Sepertinya sama, tatapan khas matanya masih yang lama
Kau ajak bicara, seketika kembali ku jatuh cinta
Sialan dia! Sakit dan air mata sia-sia

5. Aduh - Maliq & D'essentials

Musisi yang sempat sepanggung dengan Coldplay di Jakarta ini baru saja merilis lagu yang mencuri perhatian para pengguna TikTok. Liriknya yang manis diiringi lantunan musik yang syahdu membuat lagu ini cocok bangte buat ngegombal!

Surga itu kamu
Duniawi juga kamu
Sumpah mati yang kumau
Cuma sama kamu

Baca Juga: Chord & Lirik Rayuan Perempuan Gila - Nadin Amizah, Apa Maknanya?

6. End of Beginnings - Djo

Sering lihat istilah "My Chicago" di TikTok? Istilah itu muncul karena lagu ini, Toppers. Chicago diartikan sebagai rumah, atau sosok yang selalu ada di fase kehidupan sekali pun sudah banyak yang berubah.

Lagu ini menggambarkan pertumbuhan seseorang, nostalgia, dan realisasi perubahan, yang dikemas dengan mengenang memori dari waktu ke waktu.

And when I'm back in Chicago, I feel it
Another version of me, I was in it
I wave goodbye to the end of beginning

7. Kita Bikin Romantis - Maliq & D'essentials

Lagu ini trending karena dijadikan latar video pernikahan vokalis Maliq & D'essentials. Di media sosial, ada reaksi positif dan negatif tentang lagu ini, bagimana menurutmu?

Kita bikin romantis, bikin paling romantis
Sambil bermain mata, turun ke hati, hatinya jatuh
Kita bikin romantis yang paling romantis
Sambil gandengan tangan, hati pelukan di angan syahdu

8. we can't be friends - Ariana Grande

Jadi teman setelah putus? Ternyata itu hal yang menurut Ariana Grande tidak bisa dilakukan. Pasalnya, tetap berhubungan dengan mantan menghalanginya untuk mengekspresikan diri. Apakah kamu setuju?

I don't wanna tiptoe, but I don't wanna hide
But I don't wanna feed this monstrous fire
Just wanna let this story die
And I'll be alright

9. Wide Awake - Katy Perry

Lagu yang sudah cukup lama mengudara ini kembali trending ketika banyak digunakan di tren video "Did we make it?" yang banyak diunggah di TikTok.

I'm wide awake
Yeah, I was in the dark
I was falling hard
With an open heart (I'm wide awake)
How did I read the stars so wrong?
(I'm wide awake)

10. Penjaga Hati - Nadhif Basalamah

Setelah ada tren mba Taylor, versi Indonesia kini muncul "Nadhif". Uniknya, lagu Penjaga Hati ini bisa dipakai untuk cerita sedih maupun senang.

Kan ku arungi tujuh laut samudra
Kan ku daki pegunungan Himalaya
Apapun kan ku lakukan tuk dirimu sayang
Oh, penjaga hati

Baca Juga: Daftar Lagu Barat Romantis yang Enak Didengar & Makna liriknya

Gimana Toppers, sekarang sudah tahu kan lagu apa saja yang viral dan hits di TikTok? Apakah lagu yang kamu cari termasuk dalam daftar lagu viral tiktok di atas? 

Anti bosan, lengkapi keseruan menonton film dengan tv digital terbaik atau mendengarkan musik dengan speaker pilihan di rumah yang bisa kamu dapatkan di Tokopedia untuk belanja lebih murah dan hemat dengan berbagai diskon dan cashback. Ada juga loh promo hari ini yang sayang banget untuk dilewatkan!

Penulis: Amanda

© 2009-2024, PT Tokopedia