• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Chrod dan Lirik Lagu Semua Tentang Kita Peterpan

Share

Chrod dan Lirik Lagu Semua Tentang Kita Peterpan

Semua Tentang Kita lagu ciptaaan Ariel Noah bercerita tentang rasa rindu kepada seseorang. Simak chord, lirik, dan makna lagunya di sini.


Siapa yang tak mengenal Peterpan? Salah satu band legendaris di Indonesia ini memiliki banyak lagu populer yang disukai pada awal tahun 2000-an, salah satunya lagu “Semua Tentang Kita”.

Lagu ini masuk ke dalam urutan ketiga dari album pertama mereka yang berjudul Taman Langit (2003). Lagu “Semua Tentang Kita” ditulis langsung oleh Ariel sebagai lagu untuk perpisahan di acara sekolah SMA-nya, namun tidak jadi dinyanyikan karena acara tersebut tidak dilaksanakan.

Lagu “Semua Tentang Kita” pernah diaransemen ulang menjadi akustik pada tahun 2015 saat Band ini mengubah namanya menjadi Noah. Lagu ini juga telah diterjemahkan ke dalam bahasa Korea oleh Miyoung Jang pada tahun 2020. Hasilnya dinyanyikan bersama Shakira Jasmine pada konser Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360°..

Ingin mendengar salah satu lagu legendaris dari Band Peterpan? Simak chord, lirik, dan cerita seputar lagu berikut ini!

Baca Juga: Lirik Lagu Yang Terdalam - NOAH (Peter Pan)

Lirik Lagu dan Video Musik Semua Tentang Kita

Lirik Lagu:

[Intro]

C G AM EM F C AM G

[Verse]

C G AM EM
Waktu terasa semakin berlalu
F C AM G
Tinggalkan cerita tentang kita

C G AM EM
Akan tiada lagi kini tawamu
F C AM G
Tuk hapuskan semua sepi di hati

[Chorus]

C G AM EM
Ada cerita tentang aku dan dia
F C AM G
Dan kita bersama saat dulu kala

C G AM EM
Ada cerita tentang masa yang indah
F C AM G
Saat kita berduka saat kita tertawa

[int.]

C G AM EM
Teringat di saat kita tertawa bersama
F C AM G
Ceritakan semua tentang kita

[Chorus]

Cerita Seputar Lagu Semua Tentang Kita

“Semua Tentang Kita” menceritakan tentang kepedihan hati setelah kehilangan seseorang atau kekasih. Lagu ini menunjukkan bahwa sang pria kesepian ketika sang pujaan hati tak ada di sisinya.

Pria itu ingat semua kenangan saat mereka saling berbagi suka dan duka, namun pada akhirnya semua menjadi luka. Percuma untuk mengenang momen indah tersebut, jika perempuan yang dicintainya itu sudah melupakannya.

Pada lirik “Teringat di saat kita tertawa bersama, ceritakan semua tentang kita.” Ariel sangat merindukan momen tentang wanita pujaannya, namun ia mendapati wanita tersebut memiliki pacar baru dan membuatnya terluka.

Baca Juga: Lirik Lagu Bintang di Surga - Peterpan

Nah, Itu dia Toppers lirik lagu dan cerita seputar lagu Semua Tentang Kita oleh Band Peterpan yang cocok dinyanyikan saat kamu merindukan seseorang. Berkat kepopulerannya, lagu ini bahkan diterjemahkan ke dalam bahasa Korea. Dengarkan lagu Peterpan dan artis-artis lainnya dengan beli paket langganan Spotify Premium, Joox, atau iTunes di Tokopedia secara legal dan resmi.

Penulis: Zihan Berliana

© 2009-2024, PT Tokopedia