• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Makanan ini Dijamin Ampuh untuk Menaklukan Hati Orang Tua si Dia

Share

Makanan ini Dijamin Ampuh untuk Menaklukan Hati Orang Tua si Dia

Saat sedang menjalani hubungan dengan seseorang tentu rasanya plong kalau kita sudah mengantongi restu dari kedua orang tua si dia. Tapi, yang jadi masalah dapat restu dari orang tua itu gak gampang Toppers. Bahkan gak jarang kalau lebih susah meluluhkan hati orang tuanya daripada anaknya. Iya gak? Hehe. Tentunya saat – saat bertemu dengan orang tua sang pacar jadi momen yang paling menegangkan, karena bisa dibilang paling menentukan nasib hubunganmu dengan sang pacar.

Tapi, kamu gak perlu khawatir Toppers! Karena Toped dengan senang hati akan membantu kamu menaklukan hati orang tua si dia dengan makanan. Yap, tentunya saat berkunjung ke rumah orang tua si dia akan lebih baik kalau kamu membawakan makanan. Kira – kira makanan apa saja ya yang ampuh meluluhkan hati orang tua si dia? Intip di bawah ini yuk!

Martabak

Kalau yang satu ini sih bisa dibilang jadi makanan wajib yang paling ampuh untuk menyenangkan hati orang tuanya. Siapa sih yang bisa nolak rasa manis dan gurih martabak? Dengan varian topping mulai dari keju, kacang, coklat, ditambah sekarang banyak banget bermunculan martabak dengan aneka rasa yang kekinian itu. Hehe. Jadi, martabak salah satu makanan ampuh yang bisa kamu jadikan buah tangan saat bertemu dengan orang tua pacar. Kalau mungkin orang tuanya tidak terlalu suka dengan makanan manis, kamu bisa memilih martabak telor.

makanan untuk calon mertua
Sumber foto: Foodspotting.com

Kue

Kalau kamu merasa martabak sudah terlalu mainstream, kamu bisa beralih dengan membawa kue. Kue kering misalnya cookies atau kue basah seperti kue lapis legit, keduanya jadi pilihan yang tepat untuk kamu berikan kepada orang tua si doi. Biar rencana kamu lebih sukses, kamu bisa cari tahu dulu kira – kira jenis kue apa yang disukai orang tuanya. Dengan membawakan kue kesukaan orang tuanya, siapa tahu kamu bisa langsung dikasih lampu hijau.

jual kue lapis legit
Mau beli Kue Lapis Legit dengan rasa enak yang bikin nagih? Gak perlu jauh – jauh, langsung aja pesan Kue Lapis Legit di Tokopedia.

Buah – buahan

Buah – buahan juga jadi makanan yang sulit ditolak nih! Makanan yang kaya vitamin ini bisa jadi alternatif buat kamu yang ingin memilih zona aman jika tidak tahu apa kesukaan sang calon mertua. Apalagi manfaat buah – buahan yang menyehatkan tentunya pasti disukai oleh orang tua pacar kamu dan dianggap sebagai bentuk perhatian yang tulus. Tapi, saat kamu memutuskan memberikan buah – buahan ini pastikan dulu ya Toppers kalau buah yang kamu bawa itu segar dan dalam kondisi yang baik alias gak busuk.

makanan untuk calon mertua
Sumber foto: Imgsoup.com

Makanan buatan sendiri

Mau semakin menambah nilai plus dimata calon mertua? Luangkan waktu untuk memasak dan bawakan hasil masakan kamu sendiri untuk sang calon mertua. Apalagi kalau masakan yang kamu buat termasuk favorit calon mertua kamu, tentunya akan memberi nilai positif. Selain itu, mereka juga akan mengetahui bakat memasak yang kamu miliki sebagai bekal untuk menjadi calon pendamping anaknya. Pastikan juga rasanya enak dan disajikan dengan tampilan yang menarik ya.

makanan untuk calon mertua
Sumber foto: Idiva.com

Dijamin deh dengan membawa makanan penakluk hati calon mertua tersebut kamu bisa memberi nilai positif di hadapan orang tuanya. Selain itu, imbangi juga dengan penampilan yang rapi dan juga perilaku serta tutur kata yang sopan ya Toppers.

Sumber foto: Dapuranda.com

Share

TokopediaTokopedia

Related Articles

10 Kado Valentine untuk Laki-laki, Dijamin Terpukau!
Relationship
10 Kado Valentine untuk Laki-laki, Dijamin Terpukau!
© 2009-2024, PT Tokopedia