• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Mau Tahu Cara Membuat PayPal Tanpa Kartu Kredit?

Share

Cara membuat PayPal tanpa kartu kredit secara mudah, ternyata begini langkahnya. Enggak ribet, kok!


Toppers suka berbelanja atau berjualan online dengan praktis? Pasti nama Paypal udah enggak asing lagi buatmu, kan? Dengan akun Paypal, kamu bisa membeli dan menerima pembayaran dengan mudah, bahkan dari online shop luar negeri karena bisa dikonversi ke Rupiah dan mata uang lainnya. Akun Paypal ini juga aman banget karena dipantau terus selama 24 x 7 jam, lho.

Nah, kamu baru mau membuat akun Paypal dan bingung saat mendaftar karena enggak punya kartu kredit? Enggak perlu khawatir, karena sekarang kamu bisa membuat Paypal tanpa kartu kredit. Mau tahu caranya? Yuk, simak langkah-langkahnya berikut ini:

Cara Membuat Paypal Tanpa Kartu Kredit

Mengakses Situs Resmi Paypal

Langkah pertama yang haru dilakukan yaitu, kamu harus mengakses situs resmi Paypal terlebih dahulu dengan cara klik link berikut: https://www.paypal.com/id/signup/account?country.x=ID&locale.x=id_ID. Lalu, masukkan e-mail dan kata sandi, dan klik “lanjutkan”.

Mengisi Form Data
Setelah itu, kamu harus mengisi form data lengkapmu dengan menyertakan data sesuai ID KTP, Paspor atau SIM. Isi juga nomor telepon yang aktif agar bisa dihubungi sewaktu-waktu. Setelah melengkapi data diri kamu, langkah selanjutnya yaitu memberi tanda cek jika setuju dengan kesepakatan pengguna dan kebijakan privasi Paypal lalu tekan tombol “Setuju dan buat rekening”.

Memasukkan Nomor Kartu Kredit
Rekening Paypal kamu sudah selesai dibuat. Nah, langkah selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukkan nomor kartu kredit. Tapi, kalau kamu belum mempunyai kartu kredit enggak perlu khawatir, cukup dengan mengklik tombol bertuliskan “Saya akan melakukannya nanti” dan kamu bisa memasukan detail kartu kredit atau beli vcc untuk verifikasi nanti setelah kamu sudah membuat nomor kartu kredit.

Cek Kotak Masuk E-mail
Buka kotak masuk e-mail kamu, dan klik e-mail yang berjudul “Selamat datang di PayPal! Aktifkan akunmu sekarang” untuk mengkonfirmasikan e-mail sekaligus mengaktifkan rekening Paypal yang telah dibuat. Setelah itu klik tombol “Konfirmasi alamat e-mail”

Konfirmasi Alamat E-mail
Setelah kamu meng-klik tombol “Konfirmasi alamat e-mail”, kamu akan dibawa ke halaman website Paypal dan diperintahkan untuk memasukan kata sandi atau password untuk mengkonfirmasi alamat e-mail.

Menghubungkan Kartu Kredit untuk Verifikasi Paypal
Rekening Paypal-mu sudah dibuat dan alamat e-mail sudah dikonfirmasi, tinggal menghubungkan kartu kredit atau membeli vcc untuk verifikasi Paypal. Kamu juga enggak perlu khawatir, karena untuk melakukan verifikasi bisa dengan membeli vcc sebagai alternatif pengganti kartu kredit. Jadi, kamu enggak harus membuat kartu kredit untuk bisa membuat akun Paypal ini.

Mudah banget kan cara membuat Paypal tanpa menggunakan kartu kredit diatas? Kamu enggak perlu repot untuk membuat kartu kredit, karena sekarang bisa mendaftar Paypal dengan vcc yang lebih praktis. Kegiatan jual beli online kamu juga bebas ribet dan cepat bahkan dari situs dan mata uang luar negeri. Mau bikin akun Paypal sekarang, Toppers?

Share

TokopediaTokopedia

Related Articles

6 HP Oppo Reno Kamera Terbaik 2024, Kualitas Foto Paling Bagus!
Gadget dan Teknologi
6 HP Oppo Reno Kamera Terbaik 2024, Kualitas Foto Paling Bagus!
© 2009-2024, PT Tokopedia