20 Kumpulan Meme Tahun Baru 2021 yang Lucu dan Menghibur

0
18461
meme tahun baru

Sambut tahun 2021 yang akan datang lebih seru dengan kumpulan meme tahun baru yang lucu dan menghibur berikut ini! Dijamin ketawa!


Pergantian tahun kerap kali dijadikan sebagai momen yang spesial. Di berbagai belahan dunia, orang-orang merayakannya menjelang kepergian Desember dan kedatangan Januari. Dalam rangka menyemarakkan momentum tahun baru itu pun, tidak sedikit orang yang melakukan perayaan tertentu.

Apa saja dapat menjadi representasi dan ekspresi penuh sukacita penyambutan tahun baru. Beberapa di antaranya yang ikonik adalah kembang api, jamuan makan besar, pesta, kado-kado, dan ucapan selamat tahun baru. Selain itu, ada juga sesuatu yang sering digunakan banyak orang, yakni meme.

Sejak marak digunakan sebagai salah satu media berekspresi, meme telah menjadi bagian dari budaya populer. Kontennya yang lucu dan menggelitik mampu mencuri perhatian orang-orang yang melihatnya. Ditambah lagi, meme dianggap begitu ampuh untuk mengisi suasana agar semakin meriah dan berwarna lagi.

Nah, biar tahun baru kali ini lebih seru lagi, coba gunakan meme-meme tahun baru terbaik sebagai berikut ini, deh. Barangkali, ada yang klop banget sama kamu dan cocok buat bahan lucu-lucuan perayaan momentum pergantian tahunmu.

Baca Juga: Kata-kata Lucu Tahun Baru yang Sarkasme untuk Sambut 2021

Meme Lucu Tahun Baru

1. Bagaimana Tahun 2020 Kamu?

meme tahun baru
Sumber Gambar: Bored Panda

Barangkali, serangkaian gambar ini dapat merepresentasikannya. Benar, bukan?

2. Makan Besar Tahun Baru?

meme tahun baru
Sumber Gambar: Inet Detik

Hidangan yang banyak selalu mengisi kemeriahan pesta tahun baru, namun tidak selamanya hidangan impian itu sejalan dengan ekspektasi.

3. Kenapa Harus Tanggal Tua?

meme tahun baru
Sumber Gambar: Brilio

Hidangan kuliner menarik, acara yang meriah, undangan yang menumpuk, dan diskon di mana-mana. Semuanya ada dalam rangka penyambutan tahun baru.

Namun, satu-satunya yang tidak ada adalah uang akibat tanggal tua. Inilah risiko tahun baru yang tidak terelakkan.

4. Ajakan Acara Tahun Baru vs Ajakan Menempuh Hidup Baru

meme tahun baru
Sumber Gambar: Brilio

Kamu tim yang mana, Toppers? Awas kalah, lho.

5. Tahun Barunya Meriah, Cuma Kurang Merahnya

meme tahun baru
Sumber Gambar: Detik

Tahun baru identik dengan momen yang penuh kebahagiaan, kemeriahan, dan liburan. Akan tetapi, ada satu yang akan sangat mengganggu.

Tanggal merah tahun baru hanya satu. Baru kemarin liburnya, eh, malah sudah kerja lagi besoknya.

6. Dekat Doang

meme tahun baru
Sumber Gambar: Inet Detik

Jutaan orang tidak menyadari bahwa tahun baru sudah dekat, seperti kamu dan dia. Namun, dekat doang. Sebatas itu saja.

7. Rasanya Tahun Baru

meme tahun baru
Sumber Gambar: India Times

Seperti apa rasanya tahun baru? Seperti ini!

terompet
Hidupkan suasana Tahun Baru agar lebih meriah dengan terompet pilihan di sini!

Baca Juga: Tempat Terbaik untuk Merayakan Pesta Kembang Api di Malam Tahun Baru

8. Permintan Para Jomblo

meme lucu tahun baru
Sumber Gambar: Twitter

Apa yang paling diinginkan para jomblo menjelang tahun baru? Ada, satu! Satu-satunya permintaan yang tidak akan tergantikan setiap tahun baru tiba, yakni berharap agar hujan turun sederas-derasnya.

9. Tahun Baru dan Kesendirian

meme lucu tahun baru
Sumber Gambar: IDN Times

Dalam hitungan beberapa waktu lagi, tahun akan segera berganti. Banyak orang yang berpasangan, tetapi kamu masih sendiri. Nasib.

10. Terompet Maut

meme lucu tahun baru
Sumber Gambar: Area Ketawa

Coba bayangkan, bagaimana jadinya nanti? Bukan kembang api yang meledak-ledak, melainkan meteor dari langit-langit.

11. Harapan 2021?

meme tahun baru
Sumber Gambar: Happy New Year

Tidak sedikit orang yang menyusun bermacam harapan untuk dicapai pada tahun berikutnya. Meme ini pun dapat mewakili sejumlah orang di berbagai penjuru dunia.

12. New Year, New Me

meme tahun baru
Sumber Gambar: Motivational Quotes and Funny Meme

Hampir semua orang selalu mengatakan “new year, new me” atau “tahun baru, diri baru” pada saat menjelang pergantian tahun, namun ucapan tersebut hanyalah gurauan belaka. Tidak ada yang benar-benar baru.

13. New Year, New Me – Versi 2

meme lucu tahun baru
Sumber Gambar: Happy New Year

Apa yakin kalau tahun baru disertai diri baru? Meme tahun baru 2020 ini tampak tidak memercayainya.

14. Pencapaian 2020

meme tahun baru
Sumber Gambar: iPhone2Lovely

Pencapaian yang paling berkesan selama tahun 2020 adalah “kekosongan”. Coba kilas balik. Bisa jadi, meme tahun baru ini memberi petunjuk yang lebih rinci.

15. Pesta Tahun Baru

meme lucu tahun baru
Sumber Gambar: Gadget Freeks

Siapa yang tidak suka pesta tahun baru? Meme ini saja sudah mewakilinya.

16. Akhir Zaman

meme tahun baru
Sumber Gambar: IDN Times

Perasaan baru bangun tidur, kok sudah tahun baru lagi ya?

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana perayaan malam pergantian tahun disambut dengan meriah dan suka cita, tahun 2020 menjadi momen sekedipan mata yang tentunya penuh dengan ketegangan dan penyesuaian akibat situasi pandemi.

Yuk, berdoa bersama-sama semoga tahun-tahun kedepan dapat kembali normal, orang-orang bisa kembali beraktivitas. Untuk yang kehilangan pekerjaan juga semoga tahun depan segera mendapat tempat baru yang lebih baik.

Meskipun tahun ini tidak bisa liburan dulu ke luar negeri tapi jangan khawatir uangnya bisa kamu tabungkan terlebih dahulu siapa tau pertengahan bulan nanti bisa bayar DP rumah kan, Toppers!

17. Bakar Rumah Mantan

meme tahun baru
Sumber Gambar: Liputan 6

Toppers, sudah mau akhir tahun nih, siapa yang masih belum bisa move on dari mantan hayo ngaku!

Buat kamu yang masih dendam dengan mantan jangan sampai seperti meme ini ya, bukanya bakar petasan malahan rumah mantan. Hmm, Daripada pusing-pusing lebih baik segera lupakan saja deh agar tahun depan nanti kamu bisa membuka lembaran baru.

Siapa tau juga tahun depan bisa dipertemukan dengan orang yang lebih tepat nantinya. Agar bisa cepat lupa dengan mantan, kamu juga bisa mencoba aktivitas baru di tahun depan, coba pekerjaan baru atau melakukan hobi yang selama ini kamu sukai. Tenang, Toppers patah satu akan tumbuh seribu!

18. Belum Membahagiakan Orang Tua

meme tahun baru
Sumber Gambar: Pulsk

Sudah umur segini masih tapi kok aku masih belum bisa bikin seneng mamah dan papah ya?

Toppers, jangan bersedih hati kalau kamu masih belum bisa membahagiakan orang tua. Percayalah akan selalu ada jalan selama kita masih mau berjuang dan berusaha.

Membahagiakan orang tua tidak selalu dengan barang-barang mahal seperti perhiasan, rumah, atau pergi jalan-jalan ke luar negeri. Perilaku sederhana seperti membantu orang tua, hormat dan menjaga sopan santun tentunya sudah bisa membuat hati mamah dan papah bahagia, kok.

Kamu juga bisa mulai menabung dari sekarang untuk membeli atau mewujudkan keinginan orang tua kamu. Toppers ayo semangat kamu pasti bisa!

19. Malam Tahun Baru Masih Kerja?

meme tahun baru
Sumber Gambar: Meme Generator

Kerjaan belum beres deadline sudah mepet? Tahun baru cuma bisa dengerin  petasan dari dalam ruang kerja deh.

Ternyata nggak semua orang bisa bersenang-senang saat malam pergantian tahun baru. Beberapa orang masih disibukan dengan deadline atau laporan akhir tahun. Buat kamu yang masih bekerja saat malam tahun baru semangat terus ya.

Ingat pepatah berakit-rakit dahulu, berenang-renang kemudian. Usaha dan kerja keras kamu tentunya tidak akan sia-sia. Namun tetap ingat untuk bahagia ya, Toppers.

Kamu tetap perlu memprioritaskan kebahagiaan dan kesehatan kamu agar pikiran kamu terus fresh dan tidak menghalangi ide-ide brilian di otak kamu. Jangan lupa juga istirahat agar fokus kamu bisa tetap terjaga.

20. Resolusi Tahun Baru Cuma Mimpi

meme tahun baru
Sumber Gambar: Fairy Good Boys

Selain perayaan momen pergantian tahun juga sering dimanfaatkan sebagai waktu yang tepat membuat perubahan ke arah yang lebih baik.

Resolusi tahun baru mulai dari pekerjaan baru, hubungan baru, sampai kegiatan yang tidak sempat dilakukan pada tahun sebelumnya. Sebelum membuat resolusi tahun baru ada baiknya kamu membuat daftar yang masuk akal.

Jangan sampai terlalu banyak sampai-sampai kamu kewalahan sendiri. Selain itu agar berhasil kamu juga perlu niat yang kuat dan usaha sungguh-sungguh agar rencana kamu tidak hanya jadi impian belaka, Toppers!

Baca Juga: Resolusi Tahun Baru 2021 yang Inspiratif dan Cara Mencapainya

Itulah meme-meme tahun baru yang siap mengisi kelucuan tahun baru kamu. Nikmati juga tahun barumu dengan berbelanja produk-produk favorit di Tokopedia!

kembang api
Meriahkan pesta Tahun Baru dengan kembang api yang atraktif di sini!

Penulis: Ichsan Andi Lubis