• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

9 Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Terbaru Untuk Lebaran

19 March 2024

Share

9 Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Terbaru Untuk Lebaran

Gamis tak melulu berbahan rayon dan katun saja, agar tampilan kamu lebih terlihat lebih cantik dan anggun. Kamu bisa mencoba model gamis brokat kombinasi satin dengan beragam variasi berikut ini!


Ragam model baju gamis wanita kini tak hanya berkutat pada model lama yang itu-itu saja. Kini, banyak gamis wanita dengan model menawan. Mengkombinasikan antara dua material bahan kain yang saling bertolak belakang untuk menghasilkan kesan unik bagi pemakainya. Sebut saja salah satu contohnya adalah gamis brokat kombinasi satin.

tokopedia fashion ramadan

Promo eksklusif untuk tiap produk fashion tiap hari selama Ramadan di Tokopedia Fashion, diskon up to 90%!

Kain satin yang berkilau mampu menghadirkan kesan elegan. Sedangkan kain brokat dengan aneka motifnya mampu menyulap tampilan kamu menjadi lebih feminim. Dengan begitu, tak heran jika model gamis brokat kombinasi satin ini kian digemari oleh para muslimah.

Baca Juga: Model Gamis Lebaran Terbaru, Simple Tapi Mewah!

Bagi kamu yang ingin mencoba memakai gamis brokat kombinasi satin untuk lebaran mendatang. Berikut ini kami rangkum beberapa inspirasi model gamis yang bisa kamu pilih. Kira-kira apa saja ya? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

Model Gamis Brokat Kombinasi Satin

1. Gamis Brokat Kombinasi Satin Lengan Balon

Gamis Brokat Kombinasi Satin Lengan Balon

Sumber Gambar: Pinterest

Model gamis brokat kombinasi satin ini memberikan kesan unik dengan desain lengan balon. Sangat disarankan bagi kamu yang memiliki postur tubuh kurus agar terlihat berisi. Kamu bisa mengkombinasikan bahan tile pada bagian lengan untuk kesan pemanis. Sedangkan, pada area depan gamis bisa menambahkan kain brokat sebagai hiasan.

Beli gamis brokat kombinasi satin lengan balon pakai kode promo GAYAMEI

2. Gamis Brokat Kombinasi Satin Rok Mermaid

Gamis Brokat Kombinasi Satin Rok Mermaid

Sumber Gambar : Pinterest

Kalau kamu memiliki bentuk badan dengan area pinggul dan paha yang besar. Pilihan model gamis brokat kombinasi satin dengan rok mermaid bisa menjadi alternatif. Sebab, siluet rok pada area pinggang hingga menuju lutut yang lebih kecil akan membuat tampilan lebih ramping.

Beli gamis brokat kombinasi satin rok mermaid pakai kode promo GAYAMEI

Baca Juga : Rekomendasi Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Army

3. Gamis Brokat Kombinasi Satin Rok Tingkat

Gamis Brokat Kombinasi Satin Rok Tingkat


Sumber Gambar : Pinterest

Anggun dan tampak lebih cantik dengan gamis brokat kombinasi satin dengan rok dua tingkat. Model ini seperti mengkombinasikan dua jenis baju dengan bahan kain yang berbeda. Pada bagian bawah terdapat gamis satin, sedangkan pada bagian luar terdapat gamis brokat.

Beli gamis brokat kombinasi satin rok tingkat pakai kode promo GAYAMEI

4. Gamis Brokat Kombinasi Satin dengan Selendang

Gamis Brokat Kombinasi Satin dengan Selendang

Sumber Gambar : Instagram

Gaya gamis satu ini merupakan salah satu favorit muslimah terkini. Desainnya yang simpel dengan aksen selendang tipis yang menghiasi bisa membuat tampilan kamu berubah menjadi semakin anggun.

Beli gamis brokat kombinasi satin dengan selendang pakai kode promo GAYAMEI

5. Gamis Brokat Kombinasi Satin Model Cape

Gamis Brokat Kombinasi Satin Model Cape

Sumber Gambar : Pinterest

Baju gamis dengan model cape ini sangat bagus untuk menutupi area dada. Kamu bisa mengkombinasikan kain brokat kesukaan kamu dengan berbagai payet pada area tepi untuk menambahkan kesan yang lebih meriah. Untuk gamis satu ini sangat cocok untuk dikombinasikan dengan rok model A-Line.

Beli Gamis Brokat Kombinasi Satin Model Cape pakai kode promo GAYAMEI

Baca Juga : Kenali Perbedaan Hoodie dan Sweater yang Harus Kamu Tahu

6. Gamis Brokat Kombinasi Satin Lengan Miring

Gamis Brokat Kombinasi Satin Lengan Miring

Sumber Gambar : Pinterest

Inspirasi model satu ini hanya membutuhkan sedikit bahan kain brokat. Sebab kain brokat tak melapisi seluruh baju. Kain brokat hanya melapisi are bagian bahu menuju dada untuk memberikan aksen indah. Untuk area pinggang menuju bawah, bisa dibentuk menyerupai rok lipat.

Beli gamis brokat kombinasi satin lengan miring pakai kode promo GAYAMEI

7. Gamis Brokat Kombinasi Selendang Satin Panjang

Gamis Brokat Kombinasi Selendang Satin Panjang

Sumber Gambar : Pinterest

Jika kamu menyukai model gamis dengan tampilan yang lebih anggun. Kamu bisa mencoba model gamis brokat kombinasi dengan selendang panjang sampai mata kaki. Siluet selendang yang menghiasi bahu hingga mata kaki ini akan membuat tubuh terlihat lebih tinggi sekaligus memberikan kesan anggun pada tampilan kamu. Untuk kain brokat, kamu bisa menggunakannya pada area atas dengan tambahan kain tile untuk kesan yang lebih menarik.

Beli gamis brokat kombinasi selendang satin panjang pakai kode promo GAYAMEI

8. Gamis Brokat Kombinasi Model Wrap

Gamis Brokat Kombinasi Model Wrap

Sumber Gambar : Pinterest

Point untuk look ini terletak pada bentuk rok yang dibuat berlipat-lipat layaknya sebuah bungkusan. Kalau kamu memiliki bentuk seperti hourglass maka model ini sangat cocok untukmu. Sebab model ini bisa membuat bentuk badan kamu menjadi lebih cantik dengan detail pinggang yang dibuat lebih slim.

Beli gamis brokat kombinasi model wrap pakai kode promo GAYAMEI

9. Gamis Brokat Kombinasi Satin Detail Pita

Gamis Brokat Kombinasi Satin Detail Pita

Sumber Gambar : Pinterest

Gamis dengan aksen pita pada bagian pinggang sangat cocok untuk para remaja. Memberikan kesan awet muda. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan kesan kancing pada area depan baju gamis. Bila kamu ingin tampilan kamu terlihat lebih extra dan lebih elegan, kamu bisa memilih kain brokat dengan payet warna-warni dan kain satin.

Baca Juga : Bikin Wajah Cerah, Ini 10 Warna Hijab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Itulah dia berbagai inspirasi model gamis brokat kombinasi satin yang bisa kamu coba saat lebaran nanti. Semoga membantu ya!

Penulis : Alfianita K

© 2009-2024, PT Tokopedia