Orange Resto Bogor: Kuliner Burger Bakpao & Cakwe Hotdog

0
996
Sumber Foto: http://lisryagoldstory.blogspot.co.id/

Kota Bogor selain dikenal dengan makanan khas Asinan Bogor dan Wisata Alam Gunung Pancar. Terdapat juga Restaurant yang tergolong unik dan wajib dicoba, lho! Yaitu Restoran Orange Resto Bogor.

 

Konsep Desain Restaurant Orange Resto Bogor

 

Orang Resto Bogor
Sumber Foto: http://rinamutiadewi.com/

 

Rumah makan satu ini memiliki konsep nuansa vintage yang dicampurkan dengan nuansa modern. Nuansa vintage atau rasa tahun 1970an – 1980an langsung sangat terasa pada saat melihat beberapa motor kuno dan tua didalamnya. Resto ini juga terdiri dari 3 Area bangunan yang membuat setiap area terlihat minimalis modern. Yaitu Area Stasiun Sancang, Area Joglo, dan Area Container.

Area Stasiun Sancang, memiliki bentuk bangunan yang memanjang seperti layaknya peron stasiun. Meja dan kursinya pun ditata berjajar ke belakang seperti suasana peron stasiun. Ada juga Area Joglo, yaitu bangunan seperti pendopo atau gazebo kecil. Alasnya terbuat dari rumput sintetis yang membuat semakin nyaman pada saat makan dengan cara lesehan. Terakhir yaitu Area Container. Wilayah Container ini terbuat dari bangunan yang memang berasal dari container.

 

Menu, Harga dan Review Orange Resto Bogor Tengah

 

Cakwe Hotdog Resto Orange Bogor
Sumber Foto: http://lisryagoldstory.blogspot.co.id/

 

Orange Resto Bogor menyediakan variasi menu makanan dari western food, chinese food, dan tradisional food. Tetapi salah satu menu favorit di resto ini adalah Menu Cakwe Hotdog. Yaitu hotdog yang menggunakan Cakwe sebagai pengganti roti. Ukuran cakwenya pun terbilang besar. Lalu berisikan sosis dan potongan sayur segar ditambah juga dengan mayonaise dan saus. Penyajiannya pun menggunakan nampan kayu yang menambah kesan alami. Yang pasti, rasanya lezat dan unik deh! Harganya pun hanya Rp 20.000.

Ada juga menu Burger Bakpao di Orange Resto. Burger pada umumnya menggunakan roti bulat, tetapi pada Menu Bakpao Burger di resto ini menggunakan Bakpao. Dengan tekstur roti bakpao yang lembut dan gurih, tentu menambah cita rasa yang unik setiap menggigitnya. Menu Burger Bakpao ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 20.000.

Untuk minuman Orang Resto Bogor ini, terkenal juga menu minuman favorit disini yaitu Testing Milk. Dimana susu segar yang mempunyai 5 rasa varian yang berbeda. Ada juga menu milkshake berbagai rasa, salah satu yang recommended adalah Orange Crush Milkshake dan Milkshake Chocolate.

 

Alamat dan Lokasi Orange Resto Bogor Tengah

 

Stasiun Sancang Resto Orange Bogor
Sumber Foto: http://m.tribunnews.com/

 

Restoran Orange Resto Bogor ini berada di Jl. Sancang Kel. Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor. Tempat makan Orange Resto ini buka setiap harinya mulai dari jam 10.00 dan last order pada pukul 21.00 untuk hari biasa atau 21.30 untuk akhir pekan. Orange Resto Bogor Tengah ini pastinya cocok banget buat Toppers yang sedang mencari tempat nongkrong atau hangout bersama teman – teman deh!

Penasaran mencoba Burger Bakpao dan Cakwe Hotdog Orange di Resto Bogor ini kan, Toppers?

 

 

Bagikan Artikel


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here