3 Cara Mix and Match Tampilan Fashion Fringe Terbaik

746
padupadan fashion fringe

Padupadan Tampilan Fashion Fringe – Siapa sih yang gak suka fringes? Jika kamu mengikuti fashion mode, fringe skirt atau rok rumbai pasti jadi salah satu item wajib untuk dikoleksi, kesan rame dan ceria akan terasa setiap kamu bergerak, rok ataupun baju yang dikenakan seakan menari-nari mengikuti gerakanmu. Tren fringe ini pernah populer pada tahun 70an terinspirasi dari kehidupan para hippies di tahun 1960an. Dan sekarang, tren ini siap menggemparkan kembali dunia fashion tahun 2018. Untuk mix and match tren fringe, kamu tak usah khawatir akan keramean, karena disini kita akan bahas bagaimana cara mix and match fashion fringe.

Baca juga: Inspirasi Denim on Denim ala Seleb Hollywood yang Bisa Kamu Sontek

Mix and Match Tampilan Fashion Fringe

A Little Fringe on Point

fashion fringeSumber gambar: papercity

Not ready for full-on fringe? Kamu tetap bisa mengaplikasikan fringe dalam bentuk kecil yang lebih mendetail seperti aksesoris tassle untuk pakaian, contohnya tas, clutch atau anting dan kalung tassel.

Moderate Fringe

tren fashion fringeSumber gambar: Fashion Tasty, Who What Wear

Setelah mencoba style fringe pada aksesoris pakaianmu, sudah saatnya untuk kamu berani mencoba fringe dengan desain yang lebih terlihat seperti pada rok atau baju misalnya. Mix and match fringe yang cocok untuk rok fringe yaitu dengan memadukan blouse putih polos dengan sepatu boots, karena rok sudah cukup ramai, atau bisa memadukan denim sebagai atasan untuk rok fringe coklat atau hitam. Kamu juga bisa memilih tema all black sebagai tampilan casual, jika lebih pede menggunakan warna hitam. Terakhir, tips untuk pakai fringe skirt cokelat, gunakan atasan dengan warna senada.

All Out Fringe

padupadan fashion fringeSumber gambar: Pinterest

Naikan tingkat level pedemu dengan dengan style all out fringe! Kamu bisa coba pakai dress untuk tampilan full fringe. Agar tampilan jadi lebih asik, padukan dress dengan high heels sandal dengan heels yang nggak terlalu tinggi. Looks ini biasanya cocok untuk dikenakan berlibur ke pesta kebun atau ke pantai.

Baca juga: Trend Fashion Wanita yang Akan Booming di 2018

Itulah beberapa inspirasi fashion fringe yang dapat diaplikasikan pada penampilan sehari-harimu. Jadi, yang mana ide favoritmu untuk mix and match tampilan fashion fringe? Jangan takut untuk tampil beda, mulailah untuk coba aksesoris tassel agar terbiasa dengan gaya fringe yang kekinian. Kini, sangat mudah untuk mencari fashion item seperti di atas, tak perlu bingung lagi cukup arahkan kursor-mu ke Tokopedia saja, disana sudah tersedia berbagai varian fashion wanita yang pasti akan Toppers suka!

fringed cardigan