Persiapkan Libur Lebaran Pakai Fitur Tutup Toko

/   Tanya Toped, Update Fitur

Bulan Ramadan sebentar lagi akan segera usai. Tentunya, banyak persiapan yang harus dilakukan jelang mudik hingga libur Lebaran. Untuk Toppers yang memiliki toko di Tokopedia, bisa menyiasati pesanan di hari raya dengan cara mengatur jadwal tutup toko sementara pakai Fitur Tutup Toko. Selama toko tutup, pembeli tidak dapat melakukan pemesanan di toko Anda.

Tak hanya itu, persiapan menjelang libur Lebaran juga perlu diimbangi dengan memperhatikan jadwal operasional jasa pengiriman selama libur Lebaran. Toppers yang ingin berbelanja bisa mengantisipasi saat memilih toko waktu berbelanja. Toko yang menggunakan Fitur Tutup Toko akan dilengkapi informasi bahwa toko sedang tutup sementara di halaman tokonya. Untuk penjual, yuk cek bagaimana cara untuk menutup toko di sini.

Toppers juga bisa melihat jadwal logistik dan jadwal bank saat libur Lebaran. Hal ini cukup penting, agar Toppers bisa memperhitungkan durasi pengiriman maupun proses transaksi di bank yang Toppers gunakan. Dengan demikian, Toppers tak perlu khawatir terhambatnya transaksi kamu di Tokopedia. Yuk cek jadwal logistik dan bank di bawah ini.

Jadwal  Operasional Bank Selama Libur Lebaran 2017

 

Jadwal Operasional Logistik Selama Libur Lebaran 2017

 

Nah tunggu apalagi, yuk atur jadwal tutup toko kamu sekarang! Rayakan Lebaran bersama keluarga jadi lebih tenang, semua dimulai dari Tokopedia!

THEAUTHOR

Tokopedia

Tokopedia has written 350 Article, See all posts