Pikat Hati Wanita Dengan Pilihan Model Rambut Berikut Ini

0
5709
model rambut pria yang disukai wanita

Tak hanya gaya busana yang perlu diperhatikan untuk menarik hati wanita, Toppers, model rambut yang stylish  pun ternyata juga dapat membuat wanita terkesima saat melihat kamu. Nah nggak cuma wanita aja yang punya segudang model rambut yang bisa dicoba, model rambut pria pun sekarang ini semakin beragam. Dari gaya rambut klasik hingga ala boyband pun bisa kamu temukan di majalah-majalah.

Tapi dari banyaknya model-model rambut pria tersebut hanya beberapa yang menjadi idola atau disukai oleh kaum hawa. Wuiih dijamin deh dengan mencontek model-model rambut keren berikut ini, kamu bisa jadi idola cewek-cewek kayak Toped. hehehe.

Model Spike

Model rambut pria satu ini merupakan model yang selalu hits dan tak lekang oleh waktu. Untuk membuat model rambut spike terbilang cukup mudah, kamu hanya perlu menipiskan bagian sisi kanan dan kiri rambut serta membuat bagian depan, tengah, dan belakang rambut menjadi lebih tebal. Setelah itu biasanya pria akan memakai gel dan menata bagian rambutnya hingga terlihat berdiri dan menyerupai sesuatu yang tajam (spike). Kelebihan dari model spike adalah model rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah jadi Toppers nggak perlu takut penampilan kamu jadi aneh jika mengaplikasikan gaya rambut spike.

Model rambut pria yang disukai wanita

Model Belah Samping

Siapa bilang model rambut belah samping hanya membuat kamu terlihat cupu dan tidak menarik? Ternyata model rambut ini juga masuk ke dalam daftar model potongan rambut yang disukai oleh wanita loh, Toppers. Kesan rapi dan pintar yang diciptakan menjadi salah satu daya pikat dari gaya rambut satu ini. Cara menciptakan gaya rambut ini pun sangat mudah, kamu hanya perlu menyisir rambut kamu ke arah samping. Cewek mana sih yang nggak lumer melihat cowok hot dengan gaya rambut dan busana yang terkesan geek? hihi.

model rambut pria yang disukai wanita - belah samping

Model Pompadour

Kalau kamu ngefans sama David Beckham pasti kamu suka perhatiin deh gaya rambut andalannya yaitu model rambut pompadour. Sebenarnya model rambut pompadour sendiri termasuk gaya rambut jadul alias jaman dulu karena sudah ada sejak tahun 1890. Namun dengan kesan classy serta elegan yang diciptakan membuat model rambut ini tetap diminati hingga sekarang bahkan dapat menarik perhatian wanita. Dengan model pompadour kamu akan terlihat sebagai pria yang berkelas dan berwibawa, apalagi jika kamu padukan dengan memakai stelan jas. Wah, boong banget kalau cewek-cewek nggak langsung terkesima melihat kamu :D

Cara membuat gaya rambut pompadour hampir mirip dengan gaya rambut spike, Toppers hanya perlu menipiskan bagian sisi rambut dan membiarkan bagian depan menjadi tebal. Jika di model rambut spike, rambut akan dibuat berdiri dengan menggunakan gel, namun pada model pompadour, rambut depan akan diberi gel atau pommade lalu kemudian disisir kebelakang. Gel atau pommade ini berfungsi agar rambut bagian depan yang disisir ke belakang tersebut tetap rapi.

model rambut pria yang disukai wanita - pompadour

Model Bed Head

Tampilan rambut yang sedikit berantakan seperti baru bangun tidur ternyata juga disukai cewek-cewek loh, Toppers. Dengan gaya rambut ini kamu akan terlihat cowok banget dan terlihat sedikit nakal. Untuk menciptakan gaya rambut ini, Toppers hanya perlu menggunakan gel yang ditambah sedikit air lalu kemudian ‘acak-acak’ rambut agar terlihat berantakan. Oiya Toppers untuk membuat model rambut Bed Head pastikan dulu kamu memiliki rambut yang agak panjang sehingga kesan baru bangun tidurnya lebih terlihat.

model rambut pria yang disukai wanita - bed head style

Model Cepak

Model rambut ini biasa dipakai oleh orang-orang militer atau yang bekerja sebagai polisi. Image macho memang tidak bisa lepas dari gaya rambut cepak. Saat memiliki rambut bergaya army ini, sisi maskulin pria akan semakin terlihat. Hal inilah yang menjadi daya tarik bagi para wanita. Dengan mempunyai model cepak, Toppers juga tidak perlu repot-repot merapikan rambut lagi. It’s simple but Gorgeous!

model rambut pria yang disukai wanita - cepak

Nah buat Toppers yang sedang bingung menentukan potongan rambut yang keren, bisa mencontek salah satu model rambut yang udah Toped kasih. Dijamin dalam tempo yang sesingkat-singkatnya kamu bakal jadi idaman kaum hawa. hehehehe

Sumber gambar: fashiontwists.com, justjared.com, menhairstylestre.com, currentmenshairstyles.com)

JUAL POMMADE MURRAY'S
Dengan Pommade Murray’s kamu tak hanya dapat membentuk rambut menjadi bermacam-macam gaya tapi hasil tatanan rambut kamu dapat lebih tahan lama. Segera beli Pommade Murray’s dan miliki model rambut idaman kamu, Toppers

(Baca juga: Waspadalah! 10 Kebiasaan Ini Bisa Menjadi Penyebab Rambut Rontok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here