Isyana Sarasvati Bangga Jadi Brand Ambassador Baru Tokopedia

1295
Isyana Sarasvati - Brand Ambassador Tokopedia

Pada hari ini (21/10) penyanyi muda berbakat yang sedang naik daun, Isyana Sarasvati resmi menjadi Brand Ambassador baru Tokopedia. Isyana dinilai sosok yang tepat untuk menjadi wajah baru Tokopedia karena, ia memiliki sebuah visi yang sama yaitu membangun Indonesia yang lebih baik. CEO Tokopedia, William Tanuwijaya meyakini pembaruan ini bisa membawa dampak positif, bukan hanya untuk Tokopedia, melainkan bagi seluruh masyarakat.

“Selama 6 tahun terakhir ini, kami menyaksikan bagaimana Tokopedia bertumbuh bersama bisnis-bisnis baru yang lahir di atas platform Tokopedia. Semangat inilah yang kami usung dalam pemilihan brand ambassador. Kami selalu mencari sosok muda pendatang baru yang memiliki talenta luar biasa dan perjalanan karir yang inspiratif. Menurut kami, Isyana Sarasvati adalah sosok yang sangat tepat untuk merepresentasikan semangat ini,” tutur William.

Isyana sendiri dikenal sebagai sosok muda yang telah mengukir banyak prestasi di dunia musik, baik dari dalam maupun luar negeri. Jika Tokopedia berusaha membangun Indonesia yang lebih baik lewat internet, Isyana membuat bangga nama Indonesia lewat karya musiknya.

Isyana adalah sosok anak muda yang berhasil menciptakan peluang di bidang yang ia cintai, yaitu bermusik,” lanjut William.

Isyana pun menyatakan, menjadi brand ambassador Tokopedia merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan, karena ia dapat turut berkontribusi mewujudkan mimpi besar Tokopedia. Isyana juga sangat mendukung apa yang selama ini dilakukan oleh Tokopedia.

“Tokopedia memiliki misi yang luar biasa, yaitu membangun Indonesia dengan mendukung perkembangan bisnis-bisnis baru. Saat ini sudah banyak sekali penjual online yang berhasil menciptakan peluangnya bersama Tokopedia. Mereka bahkan bisa membangun lapangan pekerjaan bagi lingkungan sekitarnya,” kata Isyana.

Tokopedia bersama Isyana Sarasvati, siap menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berkontribusi lebih bagi tanah air.

Bagikan Artikel