She @ Tokopedia Vol.2: Bersama Yors, Tokopedia Pastikan Karyawannya Tetap Bugar di Tengah Kesibukan

605

Jakarta, 13 Juli 2018Tokopedia kembali menyelenggarakan event She @ Tokopedia untuk kedua kalinya. She @ Tokopedia adalah kegiatan yang mengajak para Nakama  (sebutan untuk karyawan Tokopedia) perempuan untuk menerapkan work life balance dalam kehidupannya. Dalam kesempatan ini, Tokopedia berkolaborasi dengan Yors, online marketplace yang menyediakan jasa profesional untuk menunjang kecantikan dan kebugaran tubuh. Rangkaian event She @ Tokopedia Vol.2 terdiri dari kegiatan Pampering Day dan talk show.

Dalam kegiatan Pampering Day, ratusan Nakama (karyawan Tokopedia) baik perempuan maupun laki-laki, mendapatkan kesempatan untuk memanjakan diri melalui treatment time berupa manicure, nail art, light message, lash lift, dan potong rambut tanpa dipungut biaya. Treatment time berlangsung selama dua hari, dimulai dari 12-13 Juli 2018. Layanan ini diadakan untuk memastikan agar Nakama tetap bisa menjaga kecantikan dan kebugaran di tengah kesibukan dalam bekerja.

“Saya merasa sangat terbantu dengan layanan Pampering Day. Beberapa hari terakhir, badan saya pegal-pegal. Untung saja, ada layanan light massage dari Yors yang membuat badan saya menjadi bugar dan siap untuk kembali fokus dalam bekerja,” ucap Jessica Hutauruk, seorang Nakama (sebutan untuk karyawan Tokopedia) yang berpartisipasi dalam treatment time.

Selain Pampering Day, Tokopedia bersama Yors juga menyelenggarakan talk show bertajuk ‘Stay Pretty While Busy’ pada 13 Juli 2018. Talk show ini membahas seputar work life balance, bagaimana cara menyeimbangkan kehidupan profesional dengan kehidupan di luar kantor.

Novi Budianto, Head of Marketing Yors, mengucapkan kata sambutan dalam kegiatan talk show, “Kami berharap agar para Nakama menikmati quick service dari kami. Yors selalu membuka kesempatan apabila teman-teman ingin bergabung menjadi mitra Yors, untuk membangun salon online-nya sendiri.”

Talk show ‘Stay Pretty While Busy’ menghadirkan lima Nakama perempuan sebagai pembicara. Mereka adalah Melissa Juminto (COO Tokopedia), Elvira Simanjaya (QA Engineer), Vienda Fadilla Fahmy (Product Owner), Tika Widiati (QA Engineer), dan Jessica Stephanie (Strategic Development). Mereka berbagi cerita seputar hobi mereka, bagaimana cara agar tetap tampil sehat dan bugar di tengah kesibukan dan bagaimana mereka membagi waktu untuk diri sendiri, keluarga dan teman di sela kesibukan dalam bekerja.

Melissa Siska Juminto, COO Tokopedia, menceritakan pengalamannya dalam membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan, “Dibandingkan memisahkan antara urusan keluarga dan pekerjaan, saya lebih memilih untuk mengintegrasikan keduanya. Saya sering bercerita kepada uami tentang pekerjaan saya. Saya juga bercerita kepada rekan kerja mengenai keluarga saya. Terkadang, saya menentukan satu hari untuk mengumpulkan keluarga sekaligus rekan-rekan saya dalam satu tempat untuk berinteraksi bersama.