Tokopedia Hadirkan Fitur Tukar Tambah

0
3160
  • Tokopedia kini menghadirkan fitur Tokopedia Tukar Tambah untuk semakin mempermudah masyarakat dalam menjual smartphone lama dengan potongan harga untuk pembelian smartphone berikutnya.
  • Tokopedia merupakan perusahaan e-commerce pertama di Indonesia yang menghadirkan fitur serupa Tokopedia Tukar Tambah.

Jakarta, 18 Juli 2019 – Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia, hari ini (18/07/19) resmi meluncurkan fitur Tokopedia Tukar Tambah yang mempermudah masyarakat dalam menjual smartphone lama dengan potongan harga untuk pembelian smartphone berikutnya.

Fitur Tokopedia Tukar Tambah bisa diakses oleh masyarakat melalui situs maupun aplikasi Tokopedia. Tokopedia melihat animo tinggi dari masyarakat terhadap fitur Tokopedia Tukar Tambah dengan tercatatnya jutaan kunjungan pada fitur tersebut selama bulan April ketika diluncurkan. Tidak hanya itu, rata-rata penggunaan fitur Tokopedia Tukar Tambah dari bulan peluncuran hingga sekarang meningkat lebih dari 250 persen pada setiap bulannya. 

Head of Category Browse & Content, Cynthia Limin, mengungkapkan, “Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia berupaya untuk menciptakan berbagai macam inovasi untuk mempermudah kehidupan masyarakat. Karena itulah kami hadirkan fitur Tokopedia Tukar Tambah yang akan semakin memudahkan masyarakat untuk menukarkan smartphone lamanya dengan yang baru secara online.” Cynthia melanjutkan, “Sebagai perusahaan e-commerce pertama di Indonesia yang menghadirkan fitur serupa Tokopedia Tukar Tambah, kami berharap kemajuan teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menjual smartphone lama dengan nilai tinggi dan mendapatkan smartphone baru sesuai keinginan secara lebih mudah dan cepat dimanapun.”

Founder of Laku6, Alvin Yap, mengutarakan, “Laku6 berkomitmen penuh untuk bekerja sama dengan Tokopedia untuk menghadirkan layanan tukar tambah secara online yang cepat dan mudah. Dengan fitur Tokopedia Tukar Tambah, proses pengecekan smartphone berjalan cepat dan proses tukar tambah pun berjalan secara aman.”

VP Digital Marketing Erajaya Swasembada, Eric Lee, menyatakan, “Kami menyambut baik kerja sama dengan Tokopedia ini. Kami menghargai langkah Tokopedia untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan transaksi pembelian smartphone. Erafone akan terus mengerahkan berbagai upaya untuk mendorong seluruh konsumen agar mendapatkan pengalaman pelayanan tukar tambah yang mengesankan.”

Cara penggunaan Tokopedia Tukar Tambah sangat mudah dan cepat. Pengguna Tokopedia dapat menjual smartphone lama dan mendapatkan potongan harga untuk pembelian smartphone baru yang dapat dilakukan kapan saja. Proses pengecekan smartphone dilakukan secara mudah dan langsung melalui aplikasi Tokopedia versi terbaru baik Android maupun iOS. Dengan fitur ini, pengguna dapat melihat langsung harga terpotong setelah smartphone lama dilakukan pengecekan. Lebih lanjut, smartphone baru yang sudah dibeli akan diantarkan langsung ke pengguna oleh kurir, sementara smartphone lama akan diambil. 

***

Tentang Tokopedia
Tokopedia memiliki misi mendorong pemerataan ekonomi secara digital. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah ekosistem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. Saat ini, Tokopedia memberdayakan jutaan penjual dan pengguna melalui marketplace, logistik, pembayaran dan teknologi finansial.

Kontak Media
Shania Haroen |  shania.haroen@tokopedia.com
Antonia Adega |  antonia.adega@tokopedia.com

Tentang Laku6
Laku6 adalah penyedia Layanan Tukar-Tambah terbesar di Indonesia. Hari ini kami bekerja sama dengan semua penjual utama ritel handphone, yang memungkinkan mereka untuk memberikan kemampuan bagi pelanggan saat membeli handphone yang baru dengan menukarkan handphone bekas mereka. Kami menyediakan platform berupa alat diagnostik, analisa harga serta layanan logistik untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dan operator ritel.

Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk
Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.


Bagikan Artikel