Cari Ide Nikmati Weekend? Yuk Berburu Produk Fashion dan Snack Kekinian

770
Pop Up Market X Tokopedia

Jakarta – 10 Maret 2018 Pop Up Market kembali diselenggarakan di Indonesia untuk yang ketujuh kalinya. Sebagai pelopor thematic local brand bazaar di Indonesia, kali ini Pop-Up Market 2018 x Tokopedia menghadirkan 83 tenan dari seluruh nusantara, di antaranya produk fashion, aksesoris, serta makanan dan minuman kekinian dari brand lokal.

Untuk produk fashion, terdapat berbagai pilihan gaya yang stylish dan up to date dari 48 brand asli Indonesia, di antaranya Voyej yang fokus pada produk dompet kulit untuk pria dan Dara, brand fashion wanita yang menekankan pada aspek simplicity. Tidak hanya itu saja, terdapat pula 18 tenan yang menjual aksesoris seperti Liunic On Things, aksesori buatan tangan berbentuk unik yang khas dan artistik dan Soigne yang menawarkan anting-anting untuk bermacam-macam personal style.

Selain itu, hadir 17 tenan makanan dan minuman kekinian yang tengah populer di kalangan anak muda. Termasuk diantaranya Ei Salted Egg, crispy chips yang memiliki keunikan varian dengan rasa khas telur asin (salted egg); Makna Coffee, coffee shop di bawah naungan Makna Creative yang dibentuk oleh Ernanda Putra dan Keenan Pearce, dan Petale Tisan, minuman dengan warna alami dari bunga yang menawarkan rasa unik yang menyegarkan.

Pop Up Market selalu mengangkat nama dari fashion district di kota-kota besar di dunia sebagai tema. Namun pada tahun ini, Pop Up Market 2018 x Tokopedia melakukan perubahan konsep acara di mana pemilihan tema dengan unsur art akan lebih diperkuat guna mengangkat industri kreatif di Indonesia dalam cakupan yang lebih luas, yaitu melalui tema The Factory, sebuah art studio terkenal yang dimulai oleh Andy Warhol pada tahun 1962 hingga 1984, yang terletak di kota Manhattan, New York. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, 8 – 11 Maret 2018 di Lantai 2 – 4, Gourmet Area, Kuningan City.

Sebagai sponsor utama dan mitra pengembangan tenan Pop Up Market 2018 x Tokopedia berharap bazaar ini dapat menjadi ajang kreator muda untuk semakin dikenal publik. “Tokopedia adalah tempat bagi kreator lokal untuk memulai dan membangun mimpinya. Kami melihat potensi luar biasa dari kreator muda Indonesia, dengan produk berkualitas yang tidak kalah dengan brand-brand global. Dengan exposuredan edukasi yang mendukung, Tokopedia yakin akan banyak brand lokal yang mampu tumbuh menjadi brand nasional, bahkan menjadi perusahaan publik. Untuk itu, Tokopedia sangat mendukung inisiatif seperti Pop Up Market yang dapat menjadi ajang bagi kreator muda lokal untuk mengenalkan kreasinya kepada publik. Ini sejalan dengan misi kami untuk mewujudkan pemerataan ekonomi secara digital,” jelas Garri Juanda, Co-Head Marketplace Tokopedia.