• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Review Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask, Buat Mata Tampak Segar

25 May 2022
Share
Review Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask, Buat Mata Tampak Segar

Simak Review Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask lengkap dengan kandungan dan manfaatnya untuk mata yang lelah di sini!


Selain kulit wajah, area mata juga membutuhkan perawatan khusus sebab area tersebut cukup sensitif dan sangat mungkin elastisitasnya terganggu. Aktivitas seperti bekerja di depan layar laptop atau menatap layar gadget bisa membuat matamu mudah lelah dan timbul lingkaran hitam di sekitar mata. Bukan hanya merusak penampilan, kondisi tersebut juga tidak nyaman. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga mata indahmu adalah dengan menggunakan masker mata. Masker mata memiliki banyak manfaat seperti menjaga kesegaran mata, mengurangi garis halus, dan memberikan sensasi rileks di area mata. Masker ini dibuat untuk digunakan khusus di kulit sekitar mata. Buat kamu yang sedang mencari masker mata, kamu bisa coba masker mata dari Bioaqua, yakni Golden Osmanthus Eye Mask. Produk ini terbuat dari bahan alami Osmanthus yang kaya manfaat sehingga mampu menjaga kesehatan mata agar mata terlihat segar dan bersinar. Untuk ulasan lengkapnya, simak artikel berikut.

Baca Juga: Review Sunscreen Azarine: Proteksi Kulit Dari Sinar UVA & UVB!

Manfaat Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask

review Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask

Sumber Gambar: Beautynesia.id

Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask terbuat dari bunga Osmanthus, yaitu bunga kuning yang sangat terkenal di Asia sebagai bahan alami yang kaya akan kandungan mineral dan antioksidan. Sejak zaman dulu Osmanthus sering digunakan untuk diminum atau untuk bahan makanan. Masker ini memiliki fungsi utama meredakan kantung mata dan juga kerutan mata. Dengan bahan osmanthus, Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask dapat menyegarkan mata dengan aroma segar bunga yang menenangkan.

Bentuk masker mata dari Bioaqua ini bulat dengan lubang lonjong di tengahnya yang dibuat fit dengan bentuk mata. Jadi saat diaplikasikan, mata bisa terbuka dengan aman seperti biasa. Teksturnya yang mirip seperti sheet mask juga sangat nyaman digunakan.Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask ini juga memiliki bahan-bahan yang mudah diserap oleh kulit, memberikan nutrisi dan kelembaban yang dibutuhkan. Gunakan masker mata ini secara rutin guna melindungi kulit dan membuat kulit penuh kilau. Berikut manfaat masker Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask selengkapnya:

  • Mencerahkan, melembabkan, mengurangi kerutan halus di area mata
  • Meredakan edema mata
  • Menghilangkan dark circle dan kantung mata karena kurang tidur
  • Memberikan kelembaban pada kulit mata secara cepat, meredakan ketegangan
  • Mengatasi kelelahan pada mata
  • Melancarkan peredaran darah di area sekitar mata
  • Melembutkan dan mengencangkan kulit sekitar mata
  • Membuat kulit mata menjadi lebih halus
  • Menghidrasi kulit bawah mata dan mencegah penuaan dini

Kandungan Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask

kandungan Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask

Sumber Gambar: bioaqua official store

Terbuat dari bahan alami seperti ekstrak osmanthus fragrans dan asam hialuronat, Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask aman untuk semua Jenis Kulit. Produk ini juga termasuk non-comedogenic, jadi tidak akan mengiritasi atau menyumbat pori-pori. Adapun kandungan detailnya sebagai berikut:

Water, Glycerin, Propylene Glycol, Glycerol, Polymethacrylate, Hamamelis Virginiana Extract, Avena Sativa, Β-Glucans, Osmanthus Fragrans) Flower Extract, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Methylisothiazolinone, Disodium EDTA, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil.

Baca Juga: Review Anessa Perfect UV Sunscreen Milk: Kandungan, Manfaat, dan Harga

Kemasan Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask

kemasan Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask

Sumber Gambar:Female Daily

Produk ini memiliki kemasan yang elegan. Simpel namun tetap memiliki kesan premium. Terdapat stiker dengan tulisan bahasa asing pada bagian informasi manfaat Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask ini. Di dalam kemasan terdapat 80 pcs atau 40 pasang eye mask. Botol atau kemasan Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask cukup kokoh, jadi aman jika ingin dibawa bepergian. Melalui botolnya yang transparan, kita juga bisa melihat sisa eye mask dan serpihan osmanthus-nya.


Cara Penggunaan Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask

cara penggunaan Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask

Sumber Gambar: Pinterest

Hampir sama dengan cara pemakaian masker mata lain, berikut langkah-langkah mengaplikasikan Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask untuk hasil yang lebih optimal:

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan masker mata.
  2. Buka masker mata dengan tangan bersih.
  3. Pasang masker di kulit sekitar mata, tekan agar lebih pas dengan kulit.
  4. Diamkan selama 10–15 menit.
  5. Sobek masker mata, tekan halus area mata agar cairan sisa terserap dengan baik.

Harga Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask

Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask dibanderol dengan harga yang beragam namun tergolong terjangkau. Mulai dari 20 ribuan, kamu bisa dapatkan Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask dengan mudah hanya di Tokopedia.

Cek Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask Selengkapnya

Baca Juga: Berbagai Manfaat Masker Putih Telur: Mudah dan Efisien

Itu dia, Toppers review mengenai manfaat, kandungan hingga harga Bioaqua Golden Osmanthus Eye Mask. Tertarik untuk mencobanya? Kamu juga bisa menemukan berbagai produk kecantikan lainnya seperti toner, moisturizer, dan cleanser di Tokopedia. Yuk, kunjungi Tokopedia sekarang dan nikmati berbagai promo menariknya!

peralatan kecantikan tokopedia

Temukan berbagai kebutuhan perlengkapan kecantikan dari brand-brand terpercaya dan produk berkualitas terbaik di sini!

Penulis: Rizfa Putri Khainayya

© 2009-2023, PT Tokopedia