7 Keunggulan Botol Susu Tommee Tippee

107

Berikan si kecil produk berkualitas dengan merk botol susu terbaik, salah satunya Tommee Tippee. Yuk, simak review botol susu Tommee Tippee selengkapnya!


Review Tommee Tippee – Memilih yang terbaik untuk sang buah hati memang sudah jadi hal utama bagi para orang tua. Termasuk dalam memilih botol susu bayi, pastinya Anda mencari botol susu berkualitas yang aman digunakan dan nyaman bagi si kecil.

Salah satu merk botol susu berkualitas yang cocok untuk bayi Anda adalah botol susu Tommee Tippee. Merk botol susu ini sering jadi pilihan para ibu dikarenakan memiliki kualitas baik, aman untuk si kecil, dan memiliki varian model yang unik.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang fitur dan kelebihan dari botol susu Tommee Tippee, yuk simak review-nya dan ini dia 7 kelebihan botol susu Tomme Tippee!

Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya

baca juga:
10 Merk Body Lotion Terbaik untuk Bayi, Anti Nyamuk dan Hindari Biang Keringat

Review Botol Susu Tommee Tippee

1. Ramah Lingkungan

Sumber Gambar: Target.co

Sesuai dengan tag-line dari Tomme Tippe yaitu “close to nature”. Mengartikan bahwa botol susu ini memberikan kesan pada sang bayi untuk merasakan menyusui secara alami dan nyaman.

Ditambah juga, dapat mempermudah bayi dalam penggunaan meskipun untuk pertama kali.

2. Dot Lentur dan Nyaman

Sumber Gambar: tommeetippee.co.id

Memiliki bentuk dan tekstur nippe yang lentur dan hangat, sehingga menyerupai payudara sang ibu. Serta, memberikan kenyamanan ekstra bagi si kecil.

Terbuat dari bahan silicon yang lembut dengan aliran dot yang lancar dan memiliki katup yang super sensitif. Sehingga membuat susu tidak tumpah saat dot digunakan.

3. Teknologi Anti-Colic

Sumber Gambar: tommeetippee.co.id

Botol susu anti-kolik merupakan teknologi pada botol susu bayi yang dilengkapi pipa dan sistem katup yang unik untuk membantu mengurangi jumlah udara yang terminum oleh bayi di saat menyusui.

Memiliki sistem kerja aliran udara yang aman, udara akan dialirkan melalui pipa hingga ke ujung botol tanpa melalui susu.  Sangat cocok untuk ibu yang khawatir tentang kolik, yaitu kondisi bayi yang menangis secara terus menerus.

Alat Penghangat Susu

baca juga:
Penuhi Nutrisi si Kecil dengan 12 Merk Susu Bayi Terbaik dan Favorit Para Bunda

4. Teknologi Easi-Vent

Sumber Gambar: tommeetippee.co.id

Teknologi ini sangat mempermudah bayi menghisap susu karena adanya ventilasi udara. Menambah kenyamanan sang bayi sehingga juga dapat meminimalisir adanya kolik.

5. Desain dan Varian Warna Botol Menarik

Sumber Gambar: tommeetippee.co.id

Desain pada botol susu Tommee Tippee mempermudah bayi saat menggenggamnya, begitu pula untuk ibu. Memiliki varian ukuran 150ml dan 260ml, bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Varian warna yang unik pun juga terdapat pada botol susu. Sehingga menambah ketertarikan bayi untuk meminumnya.

6. Bahan Botol Aman

Aman digunakan karena menggunakan bahan botol yang terbuat dari Polypropylene (PP), sehingga bebas Bisphenol A (BPA).

7. Tersedia Berbagai Ukuran Dot

Sumber Gambar: tommeetippee.co.id

Ibu bisa memilih ukuran dot sesuai dengan kebutuhan dan usia sang bayi.

  • Dot 0m+: untuk usia anka 0 bulan ke atas
  • Dot 3m+: untuk usia anak 3 bulan ke atas
  • Dot 6m+: untuk usia anak 6 bulan ke atas
  • Dot Vari Flow: untuk usia anak 0 bulan ke atas
  • Dot Thick Liquid: untuk minum jus

baca juga:
8 Merk Car Seat Bayi yang Bagus dan Terbaik Sesuai Kebutuhan

Sudah tau kan review botol susu Tommee Tippee di atas? Membaca 7 kelebihan dari botol susu Tommee Tippee, banyak yang beranggapan bahwa merk botol susu ini juga memiliki kekurangan.

Ukuran dari botol susu terbilang relatif besar sehingga beberapa Ibu merasa sulit menggenggamnya di saat sedang melakukan aktivitas lainnya. Namun, meskipun ukurannya relatif besar bahan yang digunakan pada botol susu aman dan buat si kecil nyaman saat menyusui.

Tertarik untuk mencoba dan menggunakan botol susu Tommee Tippee sebagai andalan? Coba cek di Tokopedia, sekarang!

Promo Maret Mantap Tokopedia

Bagikan Artikel