Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Review Dear Me Beauty Cleansing Balm: Wajah Bersih Seketika!

20 January 2022
Share icon
Share
Review Dear Me Beauty Cleansing Balm: Wajah Bersih Seketika!

Simak review lengkap Dear Me Beauty Cleansing Balm di bawah ini! Produk pembersih wajah yang ampuh angkat kotoran hanya dengan 30 detik!


Dear Me Beauty Cleansing Balm - Kian hari, berbagai produk skincare semakin berkembang dan berinovasi. Dulunya, masyarakat hanya mencuci muka dengan sabun, tapi sekarang sudah ada istilah double cleansing. Adanya metode membersihkan wajah dua tahap inilah yang membuat banyak produk pembersih muka bermunculan, tak terkecuali cleansing balm. Lantas, apa itu cleansing balm?

Cleansing balm adalah salah satu produk kecantikan dengan bahan dasar minyak dan emolien untuk membersihkan wajah secara maksimal, melembapkan, serta menghidrasi kulit. Perlu Toppers ketahui bahwa cleansing balm berbeda dengan cleansing oil. Cleansing balm memiliki tekstur padat dan dikemas dalam bentuk jar, sedangkan cleansing oil bertekstur cair dan biasanya dikemas dalam bentuk botol.

Di pasaran, ada berbagai merk cleansing balm yang dijual. Salah satunya yang digemari oleh para skincare enthusiast adalah Dear Me Beauty Cleansing Balm (30 Seconds Meltaway Balm). Penasaran dengan produknya? Simak review Dear Me Beauty Cleansing Balm di bawah ini, Toppers!

BACA JUGA: Review Somethinc Eye Cream: Bye-Bye Mata Panda!

Manfaat Dear Me Beauty Cleansing Balm

article

Sumber Gambar: Tokopedia

Dear Me Beauty adalah brand beauty lokal yang telah didirikan sejak November 2017. Berbagai produknya telah menjadi banyak favorit kalangan masyarakat, termasuk salah satunya adalah Dear Me Beauty Cleansing Balm (30 Seconds Meltaway Balm).

Sesuai dengan namanya, produk pembersih yang berbentuk layaknya balsem ini diklaim dapat melelehkan make up secara mudah dan effortless hanya dalam waktu 30 detik saja. Effortless yang dimaksudkan di sini adalah Toppers bisa membersihkan muka dengan produknya tanpa gerakan yang terlalu kencang di kulit.

Meskipun dapat membersihkan make up dan kotoran secara menyeluruh, produk ini tidak membuat kulit wajah menjadi kering. Inilah yang menyebabkannya banyak diminati oleh banyak orang karena ada beberapa cleanser yang bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan terasa tertarik.

Selain itu, produk ini juga diketahui dapat menutrisi dan membuat kulit menjadi glowing. Manfaat ini tak terlepas dari kandungan vitamin E di dalamnya. Ada pula berbagai kandungan lainnya yang juga baik untuk kulit. Apa sajakah kandungannya? Simak Dear Me Beauty Cleansing Balm ingredients di bawah ini, Toppers!

BACA JUGA: 10 Sunscreen untuk Remaja: Lindungi Kulitmu Sejak Dini!

Dear Me Beauty Cleansing Balm Ingredients

article

Sumber Gambar: Dear Me Beauty

Dear Me Beauty memiliki kandungan parfum. Namun, aromanya sama sekali tidak menyengat dan justru memberi wangi yang soft serta gentle. Selain itu, Dear Me Beauty juga telah mengklaim produknya ini aman untuk digunakan semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.

Selain parfum, ada pula komposisi lainnya dari Dear Me Beauty Cleansing Balm:

  • Ethylexyl Palmitate
  • Tridecyl Isononanoate
  • Cetyl Ethylhexanoate
  • PEG-12 Diisostearate
  • Polyethylene
  • PEG-20 Glyceryl Triisostearate
  • Tocopheryl Acetate
  • Phenoxyethanol
  • Caprylyl Glycol
  • Ci 45410
  • Parfum

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Kulit Berminyak

Kemasan dan Tekstur Dear Me Beauty Cleansing Balm

article

Sumber Gambar: Dear Me Beauty

Kemasan dari produk Dear Me Beauty Cleansing Balm dapat menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak? Produk berukuran 100 gram satu ini memiliki kemasan jar yang unik dan eye catching. Kombinasi warna oranye pada body dan putih pada tutup menjadikan kemasannya semakin sempurna.

Sementara, bagian penutupnya memiliki dua fungsi, yakni untuk menyimpan spatula dan untuk membuka produk dengan cara diputar. Dengan demikian, spatula pun bisa tetap higienis dan tidak mudah hilang.

Berbicara mengenai teksturnya, pembersih satu ini memiliki tekstur yang lembut dengan warna pearly white dan tidak meninggalkan residu sama sekali. Saat diaplikasikan ke wajah, balm pun langsung meleleh menjadi oil dengan cepat tanpa membuat muka terasa heavy dan berminyak.

Cara Pemakaian Dear Me Beauty Cleansing Balm

article

Sumber Gambar: Freepik

Untuk menggunakan produk ini, sebetulnya serupa dengan cara penggunaan cleansing balm lainnya. Berikut adalah cara pemakaian Dear Me Beauty Cleansing Balm:

  1. Scoop produk secukupnya menggunakan spatula yang telah disediakan Dear Me Beauty.
  2. Oleskan produk ke area wajah dan leher. Pastikan kondisi kulit kering sehingga cleansing balm dapat bekerja secara efektif mengangkat berbagai kotoran yang menempel.
  3. Pijat wajah dan leher secara lembut dengan gerakan memutar hingga kotoran ataupun make up yang ada di wajah telah luruh.
  4. Bilas menggunakan air ataupun menyeka dengan lap bersih khusus wajah.

Harga Dear Me Beauty Cleansing Balm

article

Sumber Gambar: Dear Me Beauty

Setelah mengetahui manfaat hingga cara pemakaiannya, sekarang, saatnya Toppers mengetahui harganya.

Produk dengan ukuran 100 gram ini hanya dibanderol dengan harga Rp 149.000. Dengan ukurannya yang cukup banyak, tentu ini sangat worth to buy, Toppers! Terlebih lagi, manfaatnya juga telah diakui oleh banyak orang.

Cek Dear Me Beauty Cleansing Balm Selengkapnya di Sini!

BACA JUGA: Review Serum Avoskin Your Skin Bae: Atasi Berbagai Permasalahan Kulit


Itulah review Dear Me Beauty Cleansing Balm mulai dari manfaat, kandungan, hingga harganya. Produk ini sangat cocok untukmu yang sedang ingin menerapkan double cleansing.

Temukan cleansing balm ini dengan mudah dan harga terbaik hanya melalui Tokopedia. Kamu juga bisa mendapatkan produk perawatan wajah lainnya seperti toner, moisturizer, dan cleanser di Tokopedia.

article

Penulis: Oeren Lee

TAGS
    Share icon
    Share

    RELATED ARTICLES

    Review Anessa Perfect UV Sunscreen Milk: Kandungan, Manfaat, dan Harga
    Kecantikan
    Review Anessa Perfect UV Sunscreen Milk: Kandungan, Manfaat, dan Harga
    Editor Picks
    10 Model Pintu Kaca Terbaru, Rumah Tampak Elegan dan Luas
    10 Model Pintu Kaca Terbaru, Rumah Tampak Elegan dan Luas
    Popular Category
      © 2009-2022, PT Tokopedia