Tokopedia Donasi Palu: Ulurkan Tangan untuk Saudara Sebangsa Kita

889
Tokopedia Donasi Palu: Ulurkan tangan untuk saudara sebangsa kita

Jakarta, 30 September 2018 – Seluruh negeri saat ini tengah berduka atas bencana yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah serta Mamuju, Sulawesi Barat. Saudara-saudara kita yang berhasil selamat dari musibah tersebut sedang berjuang untuk bertahan hidup dan bangkit dari keadaan yang menimpa mereka.

Tokopedia menyediakan platform untuk memudahkan penggalangan donasi untuk Palu dengan puluhan channel pembayaran yang bisa mempercepat dan mempermudah proses donasi yang diberikan oleh pengguna. Dana yang terkumpul dari donasi para Toppers hingga saat ini berjumlah 2,8 miliar rupiah (data per 4 Oktober 2018, pukul 15:00 WIB).

Mari turut serta membantu saudara-saudara kita di Sulawesi dan meringankan beban mereka.

Temukan pilihan “Donasi Palu” di platform Tokopedia, kemudian pilih nominal donasi

 

Lanjutkan ke proses pembayaran dan pilih metode pembayaran yang dikehendaki

 

Berbagai pilihan kanal pembayaran di Tokopedia untuk memudahkan pengguna melakukan donasi

Karakter bangsa Indonesia selalu kental dengan semangat bahu-membahu, gotong royong untuk saling membantu. Tokopedia ingin mengajak semua anak bangsa, melalui platform online yang dimiliki, untuk mengulurkan tangan dan ikut berdonasi demi membantu saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah.

 

Tentang Tokopedia

Tokopedia merupakan perusahaan teknologi Indonesia dengan misi pemerataan ekonomi secara digital. Platform marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia, memberdayakan jutaan merchant dan konsumen untuk berpartisipasi dalam masa depan perekonomian. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah ekosistem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun.