Stereotipe Si Pengendara Vespa

/   Entertainment, Info & Tips

Vespa merupakan skuter dari Italia yang sudah mendunia sejak 1946. Tak salah lagi jikalau sekuter ini memiliki penggemarnya tersendiri. Kalau Toppers merupakan salah satu dari mereka dan bahkan merupakan pengendara sekuter unik ini, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan hal-hal berikut. Jadi, stereotipe apa saja sih yang lekat pada pengendara Vespa?

Ramah

Sumber: Kedaipena.com

Hal ini jelas terihat ketika kamu mengendarai Vespa. Sesama pengendara Vespa pasti akan memberikan salam, sekalipun kalian tidak saling mengenal. Dengan saling membunyikan klakson dan juga melempar senyuman manis. Bisa dibilang, pengendara Vespa merupakan pengendara yang ramah satu dan lainnya. Toppers ngga percaya? Coba deh buktikan sendiri.

Suka Menolong

Sumber: Thelondoneconomic.com

Nah, buat sifat yang satu ini, mungkin hanya pengendara Vespa yang mengerti. Kalau Vespa kamu mengalami mogok di tengah jalan, tak usah panik. Pasti ada pengendara Vespa lain yang akan menepi dan membantumu. Toppers, adanya rasa persamaan saat menghadapi masalah tersebutlah yang menumbuhkan rasa solidaritas antar pengendara Vespa.

Sabar

Sumber: Cdn.sindonews.net

Sifat sabar ini dipengaruhi oleh cara para vespisti dalam mengendarai Vespa. Kecepatannya yang tak seberapa, membuat para vespisti terlihat santai, sabar, dan menikmati waktu. Mogok yang terkadang dihadapi juga menjadi cara jitu mengasah kesabaran pengendara Vespa.

Klasik

Sumber: Images.amcnetworks.com

Toppers sudah tahu kan kalau Vespa merupakan sekuter asal Itali sedari zaman PD II dan sangat melegenda? Desainya yang unik dan tak lekang oleh waktu turut membuat pengendaranya terlihat memiliki selera yang klasik. Gaya busana para vespisti juga terlihat berbeda lho, Toppers. Hal ini sangat terlihat ketika para pengendara berpakaian dalam busana formal.

Sederhana

Sumber: Radarbali.jawapos.com

Vespa membuat seseorang terlihat sederhana dan mempunyai ciri khasnya tersendiri. Kamu tak akan bisa menebak latar belakang seorang pengendara Vespa dan disitulah letak kesederhanaan yang tercipta. Selain itu, desain Vespa yang simple juga turut menciptakan kesan sederhana bagi vespisti.

Jadi, kata siapa pengendara Vespa hanya membuat keributan dengan suara dan asapnya? Banyak sisi unik dan postif dari para pengendara Vespa yang bisa kamu temui lho. Yuk Toppers, kita tiru juga perilaku positif yang biasa mereka terapkan sebagai pengguna jalanan.

 

THEAUTHOR

Maria Roida

Maria Roida has written 9 Article, See all posts