Sudah Tahu Warna Lipstik yang Disukai Pria? Ini Bocorannya!

/   Info & Tips, Kecantikan

Meriahnya tren lipstik membuat para perempuan bebas menentukan warna apa saja untuk bibir mereka. Mulai dari tone natural hingga tone-tone nyeleneh seperti hijau bahkan hitam. Meski tujuan berdandan itu untuk memberikan kepuasan pada diri sendiri, tapi pilihan warna lipstikmu ternyata tak lepas dari perhatian lawan jenis, lho. Penasaran kan, kira-kira warna apa saja yang disukai para pria? Baca artikel ini sampai habis, yuk!

Pink lembut

Sumber gambar: pinterest.com

Coba tanya pria-pria yang ada di sekelilingmu tentang warna apa yang pas untuk bibir perempuan. Sebagian besar pasti menjawab pink. Ya, lipstik merah muda lembut akan mencitrakan kesan natural yang membuat pria kagum terhadap kesederhanaanmu. Kecantikan aslimu dapat terpancar dengan jelas. Menggunakan warna pink kalem untuk kencan pertama adalah pilihan yang aman.

Nude Kecokelatan

Sumber gambar: pinterest.com

Banyak orang menggeneralisasikan warna kecokelatan dan pink dalam kategori nude. Hmm, gak salah juga sih meski definisi nude favorit para pria adalah warna-warna kecoklatan yang mendekati warna asli bibir. Warna nude sangat populer di 2016 berkat tren yang dibawa oleh keluarga Kardhasian. Khusus untuk perempuan Indonesia, pastikan memilih kombinasi tone kecokelatan yang tepat, ya! Misal untuk kulit sawo matang, kamu bisa memilih warna cokelat terakota supaya terlihat segar.

Peach

Sumber gambar: pinterest.com

Ternyata segelintir pria mencermati adanya lipstik warna ini dan menyukainya, Toppers! Peach merupakan perpaduan oranye dengan pink yang serupa dengan warna buah persik atau daging ikan salmon. Mengoleskan warna ini ke bibir akan membuat mukamu terkesan cerah meski tetap natural. Perlu diingat, kamu tetap harus pintar-pintar mencari tingkatan warna peach karena salah pilih bisa membuatmu tampak pucat atau kucel.

Merah

Sumber gambar: pinterest.com

Meski mitos mengatakan bahwa lipstik merah dianggap lebay oleh pria, namun riset dari Universitas Manchester membuktikan sebaliknya. Para pria memandangi perempuan berlipstik merah rata-rata selama 7,3 detik. Jumlah ini lebih tinggi daripada lamanya pandangan mereka terhadap wanita bergincu pink yang cuma 6,7 detik. Dari responden pria yang ditanya oleh Tokopedia, mereka senang jika perempuan memakai lipstik merah terutama di momen-momen resmi seperti kondangan.

Apa aja, asal murah!

Sumber gambar: pinterest.com

Ini dia jawaban paling realistis yang dilontarkan para pria soal warna lipstik yang mereka sukai. Apa pun warnanya, asal harganya terjangkau. Jangan sampai pasangannya bisa beli lipstik, tapi kesusahan membayar tagihan-tagihan bulanan. Meski demikian, mahal-murahnya harga lipstik itu relatif. Sesuaikan saja dengan budget entertaint yang kamu anggarkan tiap bulan, Toppers. Hindari besar pasak daripada tiang, ya! Kalau mau cek aneka lipstik degan harga terbaik, kamu bisa tengok di sini.

Tak disangka kalau kaum Adam peduli dengan warna lipstik yang kita pakai ya, Toppers? Mempertimbangkan pendapat mereka saat memilih warna lipstik boleh-boleh saja, namun kamu harus tahu bahwa kamu bebas memakai make up yang membuat diri sendiri bahagia. Ingat, kecantikan yang utama itu datang dari hati dan rasa percaya diri.

THEAUTHOR

Tokopedia

Tokopedia has written 325 Article, See all posts