Syarat dan Ketentuan “Pose with Luv” di Tokopedia Fair 2020

0
290
tokopedia fair
Ikuti keseruan Tokopedia Fair! Ada 50+ brand menarik, 200+ kelas edukatif hingga 400+ vendor pernikahan, serta berkesempatan foto AR bersama BTS!

Syarat dan ketentuan mengikuti serunya BTS AR Photo Booth “Pose With Luv” di Tokopedia Fair.


Di Tokopedia Fair, kamu bisa menikmati keseruan lewat fitur spesial BTS AR Photo Booth “Pose With Luv.” Dengan fitur ini, kamu bisa seolah-olah berfoto langsung dengan para anggota boyband ternama Korea, BTS berkat teknologi augmented reality (AR).

Dalam mengikuti sesi ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai berikut.

Syarat & Ketentuan “Pose with Luv”

  1. POSE WITH LUV merupakan program kegiatan di mana Pengguna mendapatkan kesempatan untuk foto dan berinteraksi secara virtual bersama group band Korea BTS melalui Augmented Reality (AR) photo booth di Tokopedia Fair 2020 yang diadakan di ICE BSD City, Tangerang pada tanggal 06 Februari – 09 Februari 2020.
  2. Program POSE WITH LUV, bisa diikuti oleh 925 (sembilan ratus dua puluh lima) Pembeli pertama yang melakukan transaksi pembelian produk di dalam area Tokopedia Fair dengan minimal pembelanjaan Rp300.000,- (tiga ratus ribu Rupiah), Pengguna akan mendapatkan akses reguler dengan memperhatikan ketentuan antrian.
  3. Pengguna bisa mendapatkan akses fast track (kemudahan antrian), terbatas hanya untuk 600 (enam ratus) Pengguna yang melakukan pembelian produk senilai Rp300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dan melakukan pembelian BTS DIY Paintings Merchandise  senilai Rp454.000,-  (empat ratus lima puluh empat ribu Rupiah) di area Tokopedia Fair. 
  4. Pengguna akan mendapatkan e-receipt setelah bertransaksi sebagaimana diatur dalam poin 2 (dua) dan 3, dan Pengguna  wajib menukarkan e-receipt tersebut di Tokopedia Lounge untuk mendapatkan kupon untuk mengikuti program POSE WITH LUV. E-receipt hanya dapat ditukarkan dengan Kupon pada saat hari pembelian Produk dan kupon hanya dapat digunakan terbatas hanya pada saat hari penukaran.
  5. Pengguna akan mendapatkan 1 (satu) kupon per hari untuk mengikuti program POSE WITH LUV, 1 (satu) Pengguna hanya bisa mendapatkan 1 (satu) kupon dan mengikuti 1 (satu) kali program POSE WITH LUV per hari nya. Apabila Pengguna memiliki lebih dari 1 (satu) kupon, maka Pengguna bisa mengklaim kupon selanjutnya pada hari berikutnya dengan tetap mengikuti antrian pada hari penukaran.
  6. 1 (satu) kupon POSE WITH LUV bisa dipakai untuk maksimal 2 (dua) orang dengan kesempatan foto sebanyak 1 (satu) kali.
  7. Jumlah kuota kupon POSE WITH LUV akan berbeda tiap harinya dengan ketentuan sebagai berikut:
    – Untuk hari Kamis, 06 Februari 2020 (15.00 WIB – 22.30 WIB), POSE WITH LUV hanya akan dibuka untuk Kuota 250 (dua ratus lima puluh) orang pertama yang melakukan penukaran Kupon dengan ketentuan 150 (seratus lima puluh) akses regular dan 100 (seratus) akses fast track.
    – Untuk hari Jumat, 07 Februari 2020 (12.00 WIB – 22.30 WIB), POSE WITH LUV hanya akan dibuka untuk 375 (tiga ratus tujuh puluh lima) orang pertama yang melakukan penukaran Kupon dengan ketentuan 225 (dua ratus dua puluh lima) akses regular dan 150 (seratus lima puluh) akses fast track.
    – Untuk hari Sabtu & Minggu, 8 & 9 Februari 2020 (10.00 WIB – 22.30 WIB), POSE WITH LUV hanya akan dibuka untuk 450 (empat ratus lima puluh) orang pertama yang melakukan penukaran Kupon dengan ketentuan 275 (dua ratus tujuh puluh lima) akses regular dan 175 (seratus tujuh puluh lima) akses fast track.
  8. Kupon akan hangus dan tidak dapat digunakan mengikuti Program POSE WITH LUV, apabila tidak digunakan pada saat hari pembelian produk 
  9. Pada saat mengikuti program POSE WITH LUV ini, Pengguna memahami dan menyetujui bahwa Tokopedia selaku pihak penyelenggara serta seluruh afiliasi dan/atau anak perusahaannya berhak menggunakan informasi, suara, gambar dan foto Pengguna disaat acara POSE WITH LUV berlangsung untuk kebutuhan tujuan publikasi (dalam bentuk media apapun, termasuk namun tidak terbatas pada foto, video, di internet, semua website yang diselenggarakan oleh Tokopedia serta afiliasi dan/atau anak perusahaannya), serta dalam iklan, pemasaran, atau materi promosi, untuk periode yang tidak terbatas sebelum dan sesudah periode program POSE WITH LUV, tanpa adanya kompensasi tambahan atau pemberitahuan sebelumnya.
  10. Pengguna diharapkan untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Tokopedia. Semua kegiatan hanya akan diinformasikan melalui situs resmi Tokopedia (www.tokopedia.com) dan/atau aplikasi Tokopedia, Media Sosial Resmi Tokopedia dan/atau blog Resmi Tokopedia. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian baik secara langsung maupun tidak langsung, materiil maupun immateriil, apabila Pengguna mengalami tindak penipuan.
  11. Pengguna yang mengikuti program POSE WITH LUV dengan ini menyetujui untuk melepaskan Tokopedia dari seluruh tanggung jawab apabila terjadi kerugian yang timbul atas penipuan sebagaimana dimaksud pada poin 10.
tokopedia fair

Yuk, ikutan ke Tokopedia Fair, nikmati keseruan BTS AR Photo Booth!

Bagikan Artikel